5 Game Horror PC Ringan Gratis 2022

Game Horror PC Ringan Gratis
Game Horror PC Ringan Gratis - Pasalnya game yang bertemakan horor termasuk jenis permainan cukup populer sepanjang masa, dikarenakan menawarkan pengalaman bermain paling mendebarkan.

Apa lagi dari zaman dulu sampai dengan terbaru, dimana game genre horor cukup sering sekali dimainkan dan kadang-kadang anda akan meraih kesuksesan pada industri gaming.

Bahkan ada beberapa game horror yang memiliki spesifikasi ringan, sampai ada juga yang terlampau berat dan tidak dapat dimainkan di PC sebab tidak cukup memadai.

Eits, jangan risau sebab kami memiliki daftar game horror PC ringan gratis pastinya oleh sebab itu anda sebaiknya simak ulasan sebagai berikut.


Game Horror PC Ringan Gratis



1. Game Horror PC Ringan Gratis - Layers of Fear

Game Horror PC Ringan Gratis
Game Horror PC Ringan Gratis - Layers of Fear
Salah satu game horror PC ringan gratis yakni Layer of Fear, pasalnya pemain bakal mengontrol seorang pelukis yang terganggu secara psikologis pada saat hendak menyelesaikan karya besarnya.

Pada sebuah rumah bergaya Victoria, sebab dirumah tersebut akan terungkap rahasia mengenai masa lalu dari sebuah karakter yang dimainkan disana.

Apa lagi game ini disajikan didalam perspektif orang pertama, dimana pemain akan melakukan eksplorasi ruangan untuk memecahkan teka-teki.

Terlebih lagi Layer of Fear ini akan di bagi menjadi enam bab, pasalnya pemain dapat menemukan berbagai macam item uuntuk bisa menyelesaikan misi permainan tersebut.

Dalam permainan ini menawarkan suasanan yang cukup redup, dimana akan memberikan kesan horror yang sangat mencekam silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Layer of Fear.


2. Game Horror PC Ringan Gratis - The Evil Within 2

Game Horror PC Ringan Gratis
Game Horror PC Ringan Gratis - The Evil Within 2
Pasalnya The Evil Within 2 ini salah satu game survival horror yang dimainkan melalui sudut padang orang ketiga, terlebih lagi game horror PC ringan gratis lho.

Dimana pemain akan berperan sebagai seorang detektif Sbastian Castellanos, tentu saja diharuskan turun ke dalam dunia Union untuk bisa menyelamatkan putrinya Lily.

Namun game ini sendiri memiliki tiga tingkatan kesulitan yang dapat dipilih baik itu dari Casual, Survival dan Nightmare.

Apa lagi sekuel kedua tersebut juga menawarkan peta permainan cukup besar, nanti pemain akan diberikan item yang dikenal sebagai "The Communicator".

Sebab item ini nantinya dapat membantu menyoroti tujuan seperti halnya sumber daya, para musuh dan memberikan petunjuk mengenai apa yang akan terjadi didunia Union.

Para pemain bisa terlibat secara langsung dengan musuh, hanya dengan memakai berbagai macam senjata atau membunuh mereka menggunakan mode stealth.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game The Evil Within 2.


3. Game Horror PC Ringan Gratis - Amnesia: The Dark Descent

Game Horror PC Ringan Gratis
Game Horror PC Ringan Gratis - Amnesia: The Dark Descent
Pasalnya Amnesia: The Dark Descent merupakan game petualangan yang cukup menawarkan sensasi permainan survival horror, sebab pemainnya bakal mengambil alih seorang pria bernama Daniel.

Dimana akan menjelajahi Kastil Brennenburg sembari menghindari monster, bahkan memecahkan bermacam-macam teka-teki apa lagi game horror PC ringan gratis lho.

Bahkan karakter yang dimainkan itu memiliki bar pengukur kewarasan, dalam hal ini dapat berkurang disetiap Daniel akan merasa gelisah pada saat bertemu dengan monster mengerikan.

Sebab pemain tidak bisa melawan para monster secara intens, namun hanya saja menghindari atau melarikan diri dan bersembunyi dengan cara membangun barikade pertahanan.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Amnesia: The Dark Descent.


4. Game Horror PC Ringan Gratis - Outlast 2

Game Horror PC Ringan Gratis
Game Horror PC Ringan Gratis - Outlast 2
Pasalnya game horror PC ringan gratis ini salah satu sekuel langsung dari Qutlast yang dirilis pada tahun 2013 lalu, itupun masih mengusung genre psychological survival horror.

Sebab Outlast 2 ini berkisah mengenai seorang jurnalis yang bernamakan Blake Langermann dan istrinya sendiri bernama Lyn dimana akan pergi ke gurun Arizona.

Dimana akan menginvestigasi kasus pembunuhan yang menimpa seorang wanita hamil bernama Jane Doe, namun didalam perjalannya menuju tempat itu helikopter yang mereka tumpangi.

Mengalami kecelakaan, sepasang suami itu terpisah sebab itulah didalam permainan ini Blake akan mencari istrinya dengan menjelajahi sebuah desa dan itupun dihuni sekte sesat.

Mempercayai ada kiamat akan segera datang, jika anda ingin memainkan permainan ini silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Outlast 2.


5. Game Horror PC Ringan Gratis - Blair Witch

Game Horror PC Ringan Gratis
Game Horror PC Ringan Gratis - Blair Witch
Salah satu game horror PC ringan gratis ini berfokuskan ke elemen survival horror dan stealth, dimana akan dimainkan didalam sudut pandang orang pertama.

Namun disepajang perjalan maka pemain di haruskan untuk memakai beberapa item baik itu kamera, ponsel, senter dan anjing pendamping untuk mencari orang yang hilang selama 9 tahun.

Dimana pemain akan menemukan nantinya boneka kayu yang cukup aneh, foto dan juga kaset sebagai salah satu barang bukti misterius bukan itu saja para pemain diharuskan memecahkannya.

Beberapa teka-teki yang sangat sulit, untuk dapat melanjutkan permainan beserta memperoleh bukti yang sangat akurat silahkan kunjungi melalui link berikut Blair Witch.

Baca juga : 4 Game PC RAM 2GB


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana informasi sangat berguna untuk anda sedang mencari game bergenre horror.

Walaupun ada banyak game bergenre horror, namun yang kami sebutkan diatas cukup populer lho dan itupun sudah banyak memainkan permainan ini.

Jadi jika anda ingin memainkan permainan, silahkan anda langsung saja klik link yang telah kami berikan di atas maka anda bisa memainkannya permainan tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai game horror PC ringan gratis. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel