5 Foto Anime Keren 2022

Foto Anime Keren
Foto Anime Keren - Apakah anda menyukai Anime? Anime memang menjadi salah satu seni yang paling digemari di seluruh dunia.

Tidak hanya Film ataupun serial televisinya, akan tetapi pernik lainnya tentang Animer juga sangat diburu.

Salah satunya adalah gambar anime terkeren untuk dikoleksi ataupun digunakan sebagai Wallpaper.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan gambar anime keren dengan berbagai tema yang wajib menjadi koleksi anda ditahun 2022.


Sekumpulan gambar dibawah ini sudah kami klasifikasikan sesuai dengan jenisnya, jadi anda bisa mencari gambar yang diinginkan dengan lebih mudah.

Bagaimana, sudah siap untuk melihat foto-foto anime keren dengan kualitas HD? Yuk langsung saja lihat dalam ulasan dibawah ini.


Foto Anime Keren


1. Foto Anime Keren Perempuan

Foto Anime Keren
Foto Anime Keren Perempuan
Apakah anda sedang mencari foto anime keren seperti karakter anime cantik kesukaan anda? Dibawah ini sudah kami sediakan gambarnya untuk anda!

Baca juga : 4 Anime Girl Cute


Kalau malem, enaknya ngopi

Foto Anime Keren
Kalau malem, enaknya ngopi


Hayo ngaku, siapa yang suka napas ke kaca terus bikin tulisan?

Foto Anime Keren
Hayo ngaku, siapa yang suka napas ke kaca terus bikin tulisan?

Tatapanya tajam, setajam silet

Foto Anime Keren
Tatapanya tajam, setajam silet

Kalau lagi gerah emang paling enak makan Es-Krim

Foto Anime Keren
Kalau lagi gerah emang paling enak makan Es-Krim

Cewek emang hobi foto!

Foto Anime Keren
Cewek emang hobi foto!


2. Foto Anime Keren Cowok

Foto Anime Keren
Foto Anime Keren Cowok
Jika sedang mencari karakter husbando atau gambar anime cowok keren, dibawah ini kami sudah sediakan untuk anda, versi terbaiknya.


Dijamin anda akan rela dibawah kedunia mereka dan hidup bersama! Sudah siap, berikut foto anime keren cowok tersebut.

Cowok cool lagi dengerin musik kerennya memang beda, yaa!

Foto Anime Keren
Cowok cool lagi dengerin musik kerennya memang beda, yaa!

Apalagi kalau sambil minum kopi ditengah daun berguguran

Foto Anime Keren
Apalagi kalau sambil minum kopi ditengah daun berguguran

Jalan sendirian kadang bikin pikiran terasa lapang

Foto Anime Keren
Jalan sendirian kadang bikin pikiran terasa lapang

Kalau dingin, pake Syall biar kerasa anget

Foto Anime Keren
Kalau dingin, pake Syall biar kerasa anget

Pecinta kopi lokal, nih!

Foto Anime Keren
Pecinta kopi lokal, nih!


3. Foto Anime Keren 3D

Foto Anime Keren
Foto Anime Keren 3D
Dari pada gambar 2D, lebih baik anda memilih gambar 3D dan kami sudah siapkan untuk anda beberapa foto anime keren 3D.


Ya ampun, Jendral perangnya cakep banget

Foto Anime Keren
Ya ampun, Jendral perangnya cakep banget

Matanya keren banget!

Foto Anime Keren
Matanya keren banget!

Cewek tomboy itu punya aura istimewa tersendiri

Foto Anime Keren
Cewek tomboy itu punya aura istimewa tersendiri

Cantik banget, nih!

Foto Anime Keren
Cantik banget, nih!

Mau dong dipanah sama mbaknya, harus tepat di hati, yaa!

Foto Anime Keren
Mau dong dipanah sama mbaknya, harus tepat di hati, yaa!


4. Foto Anime Keren Hitam Putih

Foto Anime Keren
Foto Anime Keren Hitam Putih
Anda tipe orang yang lebih suka dengan nuansa hitam putih daripada berwarna? Jika iya maka anda pasti suka dengan foto anime keren hitam putih dibawah ini.


Jagoan membawa pedang memang Damage levelnya selangit!

Foto Anime Keren
Jagoan membawa pedang memang Damage levelnya selangit!

Khas anime kacamata karakter jadi putih tuh menunjukkan dia tidak main-main!

Foto Anime Keren
Khas anime kacamata karakter jadi putih tuh menunjukkan dia tidak main-main!

"One Piece" emang juara buat jadi wallpaper

Foto Anime Keren
"One Piece" emang juara buat jadi wallpaper

Ketika malam menjadi jubahmu

Foto Anime Keren
Ketika malam menjadi jubahmu

Nih, buat yang suka sama cewek-cewek psycho!

Foto Anime Keren
Nih, buat yang suka sama cewek-cewek psycho!


5. Foto Anime Keren Sedih

Foto Anime Keren
Foto Anime Keren Sedih
Bagi anda yang lagi galau, sedih, atau kecewa bisa mengekspresikan perasaan melalui gambar anime sedih berikut ini.


Selain itu, anda juga bisa mengeditnya dan menambahkan foto anime keren tersebut dengan kata-kata kekecewaan agar Feel-nya lebih terasa.

Saat sedih, kebanyakan perempuan bakal memotong rambutnya, geng

Foto Anime Keren
Saat sedih, kebanyakan perempuan bakal memotong rambutnya, geng

Apa coba yang lebih sedih dari seorang cewek menangis di pemakaman?

Foto Anime Keren
Apa coba yang lebih sedih dari seorang cewek menangis di pemakaman?

Menangis di bawah hujan memang punya daya tarik tersendiri

Foto Anime Keren
Menangis di bawah hujan memang punya daya tarik tersendiri

Jangan galau di sekolah, geng!

Foto Anime Keren
Jangan galau di sekolah, geng!

It's okay to cry, but you have to move on!

Foto Anime Keren
It's okay to cry, but you have to move on!


Akhir Kata

Nah, itulah sekumpulan gambar anime keren dan terbaik yang wajib anda koleksi, tentu berlaku bagi anda yang mengaku sebagai penggemar anime.

Bagi anda yang sangat suka dengan anime, maka beberapa rekomendasi diatas bisa menjadi koleksi terbaru anda.

Mungkin dari beberapa karakter animer diatas, salah satunya sudah anda pilih menjadi Wifu!

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini tentang foto anime keren. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel