Config ML 2022

Config ML
Config ML - Pasalnya Config merupakan file pengaturan yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, hanya untuk mengubah tampilan game atau fitur game menjadi luar biasa.

Apa lagi sebelumnya tidak terdapat pengaturan resmi didalam sebuah game menjadi ada, terlebih lagi Mobile Legends merupakan game perang MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) online.

Pasalnya didalam Mobile Legends terdapat 5 tim didalam game, dimana misi mereka yakni menghancurkan menara punya lawan.

Disana ada beberapa tipe atau karakter didalam permainan game Mobile Legends yakni Assassin, fighter, mage, hunter/marksman, support dan tank.

Apa lagi diartikel kali ini kami akan memberikan penjelasan buat anda, termasuk cara memakai 2 config ML ini untuk itu silahkan anda simak sebagai berikut.


Config ML



1. Cara Memasang Config ML View Drone

Config ML
Cara Memasang Config ML View Drone
Pasalnya drone view atau wide view ini bisa mengubah posisi, bahkan tampilan kamera atau tampilan layarnya akan menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Apa lagi secara default, tampilan game Mobile Legends terlalu dekat itu sebabnya tidak mencapai posisi lawan didalam permainan game tersebut.

Hanya dengan memakai drone view ini, maka tampilan layar akan terlihat lebih luas hingga memudahkannya untuk mengetahui posisi lawan dimana.

Berikut cara memasang Config ML View Drone:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini File Config View Drone. Lalu anda ekstrak file zip ini dengan menggunakan ZArchiver atau aplikasi ekstraktor zip lainnya yang bisa membuka file zip atau rar pada Android. Pasalnya didalam file zip ini ada file konfigurasi Mobile Legends yang sudah dimodifikasi.
  • Lalu anda copy folder hasil extract yakni folder Android, kemudian anda copy ke dalam folder internal memory/storage/emulated/0/memakai zArchiver atau file manager.
  • Dimana akan ada notifikasi replace atau replace file, lalu anda pilih Yes.
  • Apa bila anda sudah mengubah file config ini dengan file config yang telah dimodifikasi. Silahkan anda coba disemua mode contohnya rank, sebab config view drone tersebut bisa dipakai didalam mode rank dan classic.
  • Pada saat memasuki match, maka tampilannya akan terlihat lebar dan tinggi hingga memudahkannya untuk melihat musuh dari kejauhan.


2. Config ML Anti Lag

Config ML
Config ML Anti Lag
Pastinya akan sangat kesal, pada saat ping tiba-tiba saja merah dan tinggi yang membuat Mobile Legendnya menjadi lag.

Apa bila anda mengalami masalah ini, sebaiknya anda memakai config anti lag yang dibuat untuk membuat game Mobile Legend bisa beroperasi dengan smooth berupa 90fps.

Berikut cara Config ML anti lag:
  • Terlebih dahulu yang harus anda lakukan yakni silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Config Anti Lag ML.
  • Setelah itu anda ekstrak file config yang telah di unduh barusan.
  • Dimana anda akan menemukan folder Document, UnityData, UnityData_NEW dan lain sebagainya.
  • Selanjutnya anda pindahkan folder ini ke dalam Android / Data ? com.mobile.legends / files / dragon / assets.


Akhir Kata

Gimana mudahkan? Pastinya sangatlah mudah untuk anda coba, jadi gak ada alasannya lagi untuk anda yang tidak jago didalam memainkan Mobile Legends ini.

Tentu saja dengan beberapa config yang telah kami sampaikan di atas, bisa membantu anda untuk menjadi pro palyer Mobile Legends bahkan bisa dengan mudah menaikkan rank.

Akan tetapi, kami tidak menjamin config ini bisa digunakan atau tidak di Mobile Legends sebab kemungkinan saja pihak Mobile Legends melarang adanya config modifikasi.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai config ML. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel