Cheat AOV 2022

Cheat AOV
Cheat AOV - Saat ini, AOV sudah masuk ke dalam Asian Games, jadi Anda bisa mendapatkan medali emas hanya dengan bermain AOV saja.

Tentu hal ini adalah kabar yang bagus, karena sekarang Anda bisa mencari uang hanya dengan bermain game saja.

Tetapi, mendapatkan uang dari game ini tidak segampang yang dipikirkan guys, karena Anda pasti akan bertemu dengan tim-tim hebat dan cara main mereka melebihi kemampuan Anda.

Apalagi, permainan AOV ini lebih ke arah bermain dalam tim, jadi meskipun Anda sangat pro untuk menggunakan sebuah hero, tetapi jika Anda kurang kompak, bisa dipastikan akan sulit untuk menang.

Contohnya, jika Anda dihajar oleh 2 atau 3 lawan, kalau tidak bisa kabur, jelas akan kalah. Jadi, berhubung ini bukan game RPG, dimana Anda bisa dengan mudah melawan 2 atau 3 lawan, maka jika bertemu dengan 2 atau 3 orang lebih disarankan untuk kabur.

Namun, jika Anda merasa mampu untuk melawan para musuh tersebut, silahkan dilawan saja.


Pembahasan Cheat AOV

Mengingat hero yang ada di dalam game ini adalah manusia yang memiliki skill dan ULTInya masing-masing, jadi Anda harus berhati-hati.

Karena alasan tersebutlah, yang membuat para pemain menggunakan trik khusus, agar bisa melawan dan memenangkan para musuh dengan lebih mudah, salah satu trik khusus tersebut adalah dengan menerapkan proses cheat guys.

Pasti penasaran kan seperti apa prosesnya? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, berikut ini kami bagikan cara cheat AOV yang bisa dipelajari dan diterapkan.


Cheat AOV


1. Tips dan Trik Terkait Cara Cheat AOV

Cheat AOV
Tips dan Trik Terkait Cara Cheat AOV
Agar proses cheat pada game AOV berhasil dijalankan, maka Anda perlu menerapkan beberapa tips dan trik guys.

Karena memainkan game AOV agar bisa menang dan mendapatkan hadiah, tidak semudah yang dibayangkan.

Dengan tips dan trik ini, setidaknya Anda bisa mengalahkan para musuh dengan lebih mudah dan cepat.

Adapun tips dan trik terkait cara cheat AOV yang bisa diterapkan, seperti berikut ini:


1. Gunakan Item yang Sesuai

Anda harus menggunakan item yang sesuai dari "Suggested" atau "Populer", agar bisa menyerang lawan atau musuh dengan maksimal, karena pemilihan item yang tepat akan mempengaruhi cara bermain Anda.

Misalnya, Anda adalah tipe penyerang, maka ada baiknya untuk menggunakan item attack, tetapi Anda adalah tipe bertahan, maka disarankan untuk menggunakan defend.

Pahami dengan baik item yang Anda beli, hal ini untuk berjaga-jaga saat late game, karena ada 3 fase dalam game moba yaitu Early Game, Mid Game, Late Game.

Jika sudah late game, maka Anda bisa menjual item yang dimiliki kemudian menggantinya dengan item yang cocok



2. Gunakan Talent yang Sesuai

Tips kedua yakni menggunakan talent yang sesuai dengan hero Anda, jika talent awal selalu sprint tapi kalau Anda sudah level 30, maka semua talent akan terbuka dan Anda bisa dengan bebas memilih talent yang disukai.

Misalnya, Anda melihat panah Grakk datang menghampiri, maka gunakanlah purify.

Apalagi jika melihat tombak slimz yang mengarah ke Anda dan tidak bisa menghindar, maka gunakanlah purify atau yang lainnya.


2. Tips Cheat AOV untuk Pemula

Cheat AOV
Tips Cheat AOV untuk Pemula
Bila Anda adalah pemain pemula pada game AOV dan ingin menjalankan proses cheat, maka perlu menerapkan beberapa tips juga guys, agar proses yang dijalankan berjalan dengan lancar.

Berikut ini beberapa tips cheat AOV untuk pemula yang bisa diterapkan:


1. Aktifkan Tombol Menyerang dan Creep

Tips pertama yang bisa diterapkan adalah mengaktifkan tombol menyerang tower dan creep creep, yang ada di pengaturan kemudian control.

Anda bisa melihat ke arah panah warna putih dan biasanya jika berada di posisi tower, Anda bisa menekan tombol Attack Tower dan bukan Attack Musuh.

Trik ini bertujuan untuk menghancurkan tower dan bukan kill musuh, karena kill musuh itu adalah cara kita untuk mencapai tujuan yakni dengan menghancurkannya.

Jadi, jika Anda sudah berada didekat tower tapi masih ada musuh, disarankan untuk hero long range seperti archer atau mage.


2. Membunuh Musuh Creep di Lane

Tips selanjutnya adalah membunuh musuh creep lane yakni di titik-titik merah, terutama saat Anda berada di dekat tower guys.

Kalau di early game tidak masalah, tetapi jika di late game, 1 gerombolan creep saja sudah cukup untuk menghancurkan tower.

Sehingga Anda harus selalu melihat map dan waspada terhadap creep-creep tersebut dan kesalahan umum yang sering dilakukan adalah tidak menghiraukan creep, namun malah fokus ke musuh.

Padahal, cara yang paling baik adalah membunuh creepnya terlebih dahulu baru fokus ke musuh, karena tujuan utama Anda adalah defend tower bukan kill.


3. Fokus ke Role

Role disini maksudnya adalah offlaner, observer, jungler, midlaner dan lainnya, namun di AOV sendiri rolenya sama dengan tugas hero sendiri seperti mage, assassin, support, dan tanker.

Untuk itu, pahami role Anda terlebih dahulu jika ingin menjadi mage dan jangan maju-maju, jika menjadi tanker sendirian.

Contohnya, disini Anda bisa menggunakan payna dan lebih fokus untuk ngeheal team, sedangkan untuk talent gunakan juga heal.

Jadi Anda hanya bertugas untuk menjadi support dan tidak fokus mencari kill, karena hanya menggunakan skill stun untuk membantu tim saja.

Jika ada tim yang darahnya tinggal sedikit, Anda tinggal datang kemudian melakukan ngeheal.


4. Jangan Mencari Kill

Kill memang penting tapi tidak selalu dan fokus utama Anda tetap pada defend tower.

Walaupun banyak kill yang menguntungkan Anda, tetapi kalau musuh yang killnya sedikit, tentu Anda bisa menghancurkan tower.

Apalagi semakin tinggi rank Anda, maka musuh akan semakin susah untuk di bunuh, karena mereka sudah paham bagaimana caranya untuk kabur.

Jadi, percuma Anda mengejar 1 hero yang skillnya memang khusus untuk kabur, tetapi tower sendiri dibiarkan tanpa penjagaan dan hal ini sama saja dengan bunuh diri.


5. Hindari Kesalah Mengincar Musuh

Kebanyakan pemain lebih memilih untuk memukul tank, tetapi tidak mengincar musuh yang lembek sepertu mage atau archer.

Padahal, yang bisa menghasilkan damage besar adalah musuh-musuh yang lembek tersebut.

Jika tank di bunuh pada detik-detik terakhir tentu tidak masalah, karena tanker tersebut hanya kuat di HP saja namun damagenya tidak ada.

Kalau memukul tanker, tentu tidak akan selesai, yang terjadi kemungkinan Anda yang akan lebih dulu mati, apalagi jika di samping tanker tersebut ada carrynya.


6. Utamakan Kekompakan TIM

Dalam permainan moba seperti AOV ini, yang paling utama adalah kekompakan tim, karena tim yang kompak akan lebih mudah memenangkan pertandingan dibandingkan dengan tim yang "egois".

Misalnya, buff yang diambil saja sudah ngambek dan setelah itu tidak peduli paa anggota tim yang lain.

Kerjaannya hanya jungle saja tanpa memiliki inisiatif untuk membantu tim yang lain,

Tugas tankeryang seharusnya adalah melindungi para mage, archer, support dan warrior yang ada di tim tetapi yang utama adalah mage dan archer jika ada.

Karena mereka yang darahnya paling sedikit dan jika salah posisi, kemungkinan mereka akan mati seketika.


3. Cara Cheat AOV untuk Memperkuat Hero

Cheat AOV
Cara Cheat AOV untuk Memperkuat Hero
Cheat game AOV juga bisa dimanfaatkan untuk memperkuat hero AOV dan caranya cukup mudah, karena Anda hanya membuat full semua slot arcana dengan level 3 lalu sesuaikan dengan hero yang dimiliki.

Tujuan dari proses ini adalah agar bisa naik level dengan cepat, semakin tinggi level Anda, maka semakin besar pula damage yang dihasilkan.

Sedangkan cara cheat AOV untuk memperkuat hero yang bisa diterapkan, seperti berikut ini:


1. Cheat Kebal

Nah, untuk cheat kebal ini sendiri tergantung dari item dan hero-nya, biasanya ada hero yang memiliki pasif bisa bikin kebal sementara kayak Maloch, Xeniel atau Cresht.

Biasanya hero seperti ini memiliki cadangan darah yang berwarna putih dan darah tersebut bisa membuat kebal sementara.

Selain itu, ada juga skillnya yang life steal dan bisa Anda manfaatkan untuk melawan musuh.


2. Jangan Bermain-Main

Bila sudah mencapai kemenangan, usahakan untuk tidak sibuk farming seperti tim lain, terutama ketika sudah mencapai menit ke 20.

Pada menit tersebut, selesaikanlah permainan dengan cepat, agar Anda tidak comeback.

Karena di dalam game moba ini ada aturan comeback is real, jadi kalau ada kesempatan push tower langsung push jangan malah jungle.

Kami sarankan di Quick Match, karena kasihan bagi tim lain yang berniat push ranked dan kalah gara-gara Anda yang coba hero.


Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, jika ingin menjalankan proses cheat pada game AOV.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan berhasil, terapkan tips dan cara hack yang kami bagikan dengan benar.

Karena jika main-main, bukannya kemenangan yang diperoleh, justru Anda dan tim yang kemungkinan mengalami kekalahan.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cheat AOV 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel