Cara Repost Live IG 2022

Cara Repost Live IG
Cara Repost Live IG - Saat ini, Instagram Stories sedang digemari oleh para pengguna media sosial yang dimanfaatkan untuk membagikan kegiatan sehari-hari kepada teman-temannya.

Selain membagikan sebuah video pendek ataupun foto di Instagram Strories, fitur ini juga memungkinkan penggunanya untuk menayangkan atau merepost video live yang bisa dikomentari oleh para penonton.

Terkadang, video live yang ditayangkan oleh si pengguna tidak bisa di saksikan oleh beberapa teman karena akan kesibukan atau berbagai hal.

Nah untuk mengatasinya, Instagram pun menghadirkan fitur baru yaitu membuat pengguna bisa membagikan atau merepost video live yang sudah ditayangkan sebelumnya. Namun bagaimana caranya?


Pembahasan Cara Repost Live IG

Yang mana ketika siaran sudah berakhir, maka pengguna bisa mengklik tombol "Bagikan" atau "Share" yang terdapat dibagian bawah layar untuk membagikan ulang video live tersebut.

Video tersebut akan hilang setelah 24 jam, sama seperti konten Instagram Stories lainnya ya guyss.

Selain pilihan untuk membagikannya, pengguna juga bisa memilih untuk membuang atau menghapus video live yang sudah disiarkan.

Ketika seseorang yang anda ikuti di Instagram membagikan video siarang ulang mereka, maka anda bisa melihat simbol "Play" dibagian bawah foto profil mereka pada panel Stories.

Dimana, pengguna bisa mengklik tombol tersebut untuk menonton video dan melihat komentar serta like dari siaran aslinya.


Dan anda juga bisa mengklik sisi kanan atau kiri layar untuk memajukan dan memundurkan video ulangan itu semua selama 15 detik lho.

Namun bagi anda yang masih bingung bagaimana cara melakukannya, anda tak perlu khawatir karena pada artikel kali ini kami akan membagikan cara repost live IG yang bisa anda lakukan dengan mudah.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak langsung ulasan yang ada dibawah ini agar anda tahu caranya ya.


Cara Repost Live IG


1. Cara Repost Live IG Menggunakan InstaRepost

Cara Repost Live IG
Cara Repost Live IG Menggunakan InstaRepost
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara repost live IG menggunakan InstaRepost yang bisa anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama silahkan anda download dan install aplikasi InstaRepost melalui link berikut ini (https://m.apkpure.com/id/insta-repost-instagram/com.repost.insta)
  • Nah jika proses installnya sudah selesai, maka anda buka saja aplikasi Instagram dan pilihlah postingan atau live yang ingin di repost.
  • Kemudian anda klik tanda titik tiga dan pilihlah Copy URL atau salin tautan.
  • Setelah itu, silahkan buka kembali aplikasi InstaRepost dan nantinya di beranda akan langsung muncul postingan yang ingin anda repost.
  • Yang mana anda juga bisa melakukan edit gambar atau video dan caption terlebih dahulu seebelum merepostnya.
  • Setelah semuanya sudah selesai, maka silahkan anda klik repost dan anda akan diberikan pilihan untuk merepost di Feed atau Story.
  • Selesai.



2. Cara Repost Live IG Tanpa Aplikasi

Cara Repost Live IG
Cara Repost Live IG Tanpa Aplikasi
Dibawah ini adalah langkah-langkah cara repost live IG tanpa aplikasi yang bisa anda lakukan melalui Smartphone yang anda gunakan:
  • Pertama, silahkan anda buka aplikasi Instagram lalu pilihlah postingan atau vidoe siaran yang sudah dilakukan oleh teman anda dan yang ingin di repost di Story.
  • Setelah itu, kliklah tanda panah yang berada dibawah postingan.
  • Selesai, maka dengan begitu postingannya sudah muncul di Story anda ya.



Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara merepost siaran langsung Instagram.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, maka anda bisa memilih salah satu cara yang ada diatas untuk merepost live tersebut.

Dan apabila menurut anda informasi ini penting, silahkan anda bisa membagikannya ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara repost live IG. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel