Cara Menonaktifkan Jovi di Vivo 2022

Cara Menonaktifkan Jovi di Vivo
Cara Menonaktifkan Jovi di Vivo - Apa lagi saat ini persaingan yang cukup ketat diantara para produsen Smartphone, ditambah kebutuhan para pengguna dengan fitur yang memudahkan segala aktivitas.

Termasuk sehari-hari, itu yang membuat para produsen Smartphone harus pandai-pandai untuk bisa meningkatkan layanan atau fitur di Smartphone yang mereka miliki.

Hal inilah yang harus mereka lakukan, supaya mereka tidak ketinggalan dengan kompetitor lainnya termasuk produsen Smartphone yang sekarang ini melakukan peningkatan dalam bidang fitur.

Salah satunya Vivo, pasalnya Vivo saat ini telah mengeluarkan Jovi Skenario Pintar yang berdedikasikan untuk menjadikannya pelayanan pribadi dengan adanya sebuah pembelajaran.

Bahkan pemikiran dan ekspresi emosional, menyediakan para pengguna dengan adanya layanan efisien ditambah pengambilan sebuah keputusan.


Pembahasan Cara Menonaktifkan Jovi di Vivo

Pasalnya Jovi sendiri bisa membantu para penggunanya untuk mengingatkan soal cuaca seperti hujan selain itu pelayanan seperti ini menyediakan layanan kesehatan, olahraga pada penghujung hari.

Bahkan ucapan selamat malam, terlebih lagi memberikan hasil yang cukup tepat waktu disaat ada kompetisi menarik walaupun fitur tersebut resmu dikeluarkan Vivo buat para penggunanya.

Akan tetapi semua series Smartphone Vivo bisa memakai fitur tersebut, namun Jovi ini hanya bisa didapatkan di Smartphone Vivo Nex.

Namun didalam laman resmi dari Vivo menyarankan pengguna ponsel lain, bisa juga memakai Google Assistant yang tidak jauh berbeda dengan fitur Jovi.


Jadi pertanyaan saat ini, ketika kita mengaktifkan fitur Jovi apakah bisa di nonaktifkan fitur tersebut di Smartphone Vivo yang kita miliki?.

Maka dari itu, untuk menjawab pertanyaan yang anda miliki ini kami punya solusinya buat anda cara menonaktifkan Jovi di Vivo sebagai berikut.


Cara Menonaktifkan Jovi di Vivo


Cara Menonaktifkan Jovi di Vivo

Cara Menonaktifkan Jovi di Vivo
Cara Menonaktifkan Jovi di Vivo
Sebelum anda ke cara menonaktifkan Jovi di Vivo ini, sebaiknya anda harus paham betul cara mengaktifkan fitur Jovi di Smartphone Vivo yang anda punya.

Agar anda lebih paham mengaktifkan fitur Jovi, apa bila anda sudah mengerti cara mengaktifkannya maka anda bisa menonaktifkan fitur Jovi dengan sangat gampang lho.

Berikut cara mengaktifkan fitur Jovi di Vivo:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka pengaturan yang terdapat di Smartphone Vivo.
  • Setelah itu, anda pilih opsi Jovi kemudian anda pilih lagi opsi Skenario.
  • Jika anda sudah selesai, selanjutnya anda aktifkan Skenario Pintar.
  • Selanjutnya anda geser ke bagian bawah, setelah itu anda aktifkan pengingat pemberitahuan supaya Jovi aktif.

Baca Juga : Kode Rahasia Vivo

Begitu pula cara untuk nonaktifkan Jovi, jika anda ingin menonaktifkan fitur Jovi silahkan anda pilih fitur yang ada dipengaturan di Vivo lalu pilih opsi nonaktifkan.

Bukan hanya mengaktifkan lewat pengaturan saja, akan tetapi anda juga bisa mengaktifkannya dengan cara menekan lama tombol Jovi Al yang ada disamping kiri.

Jika anda sudah, maka anda lakukan aktivasi dengan cara yang sama sebab Vivo sendiri adalah produsen Smartphone global berasal dari negara Cina.

Bahkan sekarang ini sudah banyak diproduksi pada beberapa negara diluar Cina sendiri diantaranya India, Cina, Indonesia dan Amerika Serikat.

Terlebih lagi produknya sudah dijual diseluruh negara, pada halaman situs resmi dari Vivo sudah menyatakan bahwasannya produk sudah dipergunakan lebih dari 200 juta pengguna.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dari informasi yang kami berikan anda akan lebih paham fitur dari Jovi sendiri.

Terlebih lagi fitur ini memudahkan para pengguna Smartphone Vivo mengingatkan cuaca hari ini, bahkan data kesehatan apa bila anda ingin berolah raga.

Akan tetapi jika anda tidak ingin menonaktifkannya, silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan diatas.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menonaktifkan Jovi di Vivo. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel