Cara Membuat Tumblr Aesthetic 2022

Cara Membuat Tumblr Aesthetic
Cara Membuat Tumblr Aesthetic - Pasalnya mengedit foto Tumblr pada ponsel, memungkinkan anda dengan Vaporgram yang dimana aplikasi Android gratis.

Dimana anda bisa membuat kolase dan penyesuaian yang di inspirasikan oleh estetika seperti "estetika gelombang uap" dengan antarmuka yang sangatlah khas dan nostalgia.

Bahkan ada juga terinspirasi oleh Windows 95, apa lagi aplikasi ini juga memungkinkan pembuatan karya seni terinspirasi oleh estetika gelombang uap dan micromave.

Apa lagi pengeditan MP4, GIF dan konversi foto ke GIF atau bisa juga MP4 dari aplikasi filter bukan hanya pengedit foto saja namun itu gelombang uap itu dibentuk sebagai gerakkan artistik.

Itupun dari nostalgia tahun 1980-an dan 1990-an, nantikan akan digabungkan dengan genre musik yang sangat berbeda baik itu desain dan budaya pop.


Pembahasan Cara Membuat Tumblr Aesthetic

Jika dibandingkan potret dengan modern, itupun gayanya di tandai oleh munculnya era digital dan menjadi salah satu karakteristik dengan kehadiran teks dan juga gambar.

Apa lagi didalam neon dengan lanskap tropis dan vintage, maka patung-patung Greco-Roman dan gambar 3D disebelah kekurangan (gangguan) khas dari VHS.

Kalau anda ingin mengedit atau membuat Tumblr Aesthetic, disaat anda membuka aplikasi anda bisa memilih dari enam opsi pengedit foto dari galeri perangkat anda atau hanya mengambil foto.

Lewat aplikasi dan mengeditnya, bahkan membuat karya seni terinspirasi oleh estetika gelombang uap atau micriwave dan edit MP4 atau bisa juga GIF anda.

Dengan cara mengubahnya menjadi MP4 atau GIF, jika anda ingin membuatnya menjadi lebih aesthetic maka kami punya solusinya buat anda.

Untuk itulah kami akan menjelaskan pada artikel kali ini, dimana akan membagikan informasi mengenai cara membuat Tumblr Aesthetic sebagai berikut.


Cara Membuat Tumblr Aesthetic



Cara Membuat Tumblr Aesthetic

Cara Membuat Tumblr Aesthetic
Cara Membuat Tumblr Aesthetic
Berikut cara membuat Tumblr Aesthetic:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi Tumblr. lalu anda pilih foto yang mau anda edit dengan cara tekan "Galeri" untuk foto yang tersimpan pada galeri. Bisa juga anda tekan ikon kamera, apa bila anda mau mengambil gambar di aplikasi anda dapat memakai foto didalam ukuran aslinya. Setelah itu pilih "Ukuran Asli" atau tinggal memotongnya dengan menyesuaikan batang, kalau sudah selesai maka anda pilih opsi "Pangkas".
  • Setelah itu, dibagian bawah layar yakni efek yang mewakili oleh ikon desain yang berbeda disetiap jenis itupun berada di folder terpisah. Entah itu berisikan tekstur, efek bayangan, filter, nada warna utama, gambar, stiker dan bidang teks pada saat akan menambahkan efek maka anda sentuh layar dan seret untuk menambahkan atau mengurangi intensitas dan kontras.
  • Dimana aplikasi ini juga diklaim mempunyai lebih dari 100 warna DouTone dan 20 filter yang berbeda, sampai lebih dari 800 stiker. Bukan hanya itu saja, anda bisa membuat stiker anda sendiri dari opsi "+" ikon nantinya akan mereka simpan didalam "Stiker Saya".
  • Selanjutnya anda juga bisa membuat bingkai anda sendiri hanya dengan memakai bingkai, stiker dan kotak teks khusus. Anda tinggal sentuh ikon bingkai pada bagian bawah layar dan "Buat Bingkai", maka bingkai anda akan tersimpan di tab "Bingkai Saya" anda cukup tekan tombol konfrimasi pada sudut kanan atas layar.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana anda bisa dengan mudah membuat gambar atau fotonya lebih aesthetic.

Bahkan anda bisa membuatnya lebih warna dari pada hasil foto aslinya, hanya dengan menggunakan aplikasi Tumblr ini maka hasilnya fotonya akan lebih menarik dan keren.

Oleh sebab itu, tunggu apa lagi segera gunakan cara yang telah kami sediakan diatas agar hasil fotonya lebih menarik dan aesthetic.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuat Tumblr Aesthetic. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel