Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram 2022

Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram
Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram - Saat ini, Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang paling populer di dunia.

Tentu, kepopuleran tersebut diraih, karena Instagram memiliki berbagai fitur menarik dan canggih, yang akan membuat aplikasinya semakin seru untuk digunakan.

Salah satu fitur menarik tersebut adalah, pengguna Instagram bisa melihat ulang unggahan atau postingan apa saja yang pernah disukai (like) selama ini.

Karena pengguna bisa melihat unggahan yang pernah disukai melalui fitur "Your Acitivity"/Aktivitas Anda.


Pembahasan Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram

Fitur Your Activity ini pada dasarnya bukanlah fitur baru Instagram, namun baru-baru ini fungsi fitur dari tersebut telah dirombak, agar penggunanya bisa melihat apa saja aktivitas yang sudah dilakukan di Instagram.

Sebelumnya, fitur Your Activity hanya bisa menampilkan berapa lama waktu yang dihabiskan pengguna untuk bermain Instagram.

Tetapi kini, fitur Your Activity mampu menampilkan informasi yang lebih banyak, terkait aktivitas penggunanya.

Baca juga : Auto Komen IG

Selain tentang unggahan yang pernah disukai, pengguna juga bisa melihat arsip, unggahan yang disimpan, unggahan yang pernah diomentari dan lainnya.

Lalu, bagaimana cara melihat postingan yang disukai di Instagram? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, silahkan simak ulasan di bawah ini.


Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram


Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram melalui Fitur Your Activity/ Aktivitas Anda

Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram
Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram melalui Fitur Your Activity/ Aktivitas Anda
Seperti yang telah dijelaskan di awal pembahasan, jika ingin melihat postingan atau unggahan apa saja yang pernah disukai di Instagram, bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur Aktivitas Anda atau Your Activity yang aplikasi tersebut.

Fitur tersebut juga bisa diakses dengan bebas oleh semua pengguna, kapanpun dan dimanapun sesuai dengan kebutuhan mereka.

Yang perlu diketahui, fitur Your Activity atau Aktivitas Anda ini baru tersedia di aplikasi Instagram versi 221.0.0.16.118 atau yang terbaru.

Jadi, jika Anda masih menggunakan Instagram versi lama, sebaiknya diperbarui terlebih dahulu melalui link berikut ini (Perbarui Aplikasi Instagram).

Sedangkan cara melihat postingan yang disukai di Instagram melalui fitur Your Activity/ Aktivitas Anda seperti berikut ini:
  • Untuk langkah pertama, silahkan buka aplikasi Instagram yang telah diperbarui sebelumnya, melalui link yang kami sediakan.
  • Kemudian buka profil Instagram Anda lalu klik ikon garis tiga vertikal yang di pojok kanan atas.
  • Lalu pilih “Your activity> Interactions> Likes, untuk mengetahui unggahan apa saja yang telah Anda sukai.
  • Sedangkan untuk mengetahui postingan apa saja yang Anda pernah komentari, silahkan pilih opsi “Comments”.
  • Adapun untuk melihat Stories milik siapa saja yang pernah Anda komentari, bisa memilih opsi “Story replies”.


Dengan melihat aktivitas yang pernah dilakukan saat menggunakan aplikasi Instagram, maka bisa mempermudah Anda untuk menemukan konten-konten Instagram di masa lalu.

Selain itu, tanda suka yang pernah diberikan pada postingan yang disukai juga bisa dibatalkan guys, tentu hal ini sangat menarik ya guys.

Bahkan, proses pembatalan tersebut bisa dilakukan secara sekaligus, melalui menu Likes di halaman Interactions.


Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, jika ingin melihat postingan yang pernah disukai dan dikomentari di aplikasi Instagram.

Cara yang kami bagikan sangat mudah diterapkan, karena semua prosesnya hanya dilakukan dengan memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi Instagram itu sendiri.

Sekarang Anda bisa melihat aktivitas selama menggunakan aplikasi Instagram, dengan mudah dan cepat.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara melihat postingan yang disukai di Instagram 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel