Cara Login PUBG dengan FB Lain di iPhone 2022

Cara Login PUBG dengan FB Lain di iPhone
Cara Login PUBG dengan FB Lain di iPhone - PBUG adalah salah satu game yang cukup populer di Indonesia terutama di kalangan anak muda.

Game ini sangat menarik dan seru untuk dimainkan, karena gameplay nya bervariasi.

Mempunyai lebih dari akun game, khususnya PUBG adalah hal yang biasa bagi para gamers, karena digunakan untuk berbagai keperluan, misalnya melakukan cheat dan lainnya.

Sayangnya, para pemain justru sering mengalami kendala, karena tidak bisa log out dari akun yaang satu dan masuk menggunakan akun lainnya, khususnya di perangkat iPhone.

Saat Anda login melalui Facebook, maka tidak akan tersedia pilihan untuk ganti akun, namun Anda akan diminta untuk melanjutkan akun yang baru saja log out.

Masalah ini memang sering menimpan para pemain PUBG yang menggunakan perangkat iPhone dan lumayan membuat mereka kebingungan.

Hal tersebut terjadi karena untuk bisa login Facebook pada game PUBG, harus menggunakan aplikasi browser bawaan dari smartphone itu sendiri.

Sedangkan aplikasi browser bawaan dari iPhone adalah Safari, yang tentu proses login tersebut akan sulit untuk dilakukan.


Pembahasan Cara Login PUBG dengan FB Lain di iPhone

Sulit bukan berarti tidak bisa guys, karena proses login PUBG melalui Facebook di perangkat iPhone tetap bisa dilakukan, dengan menerapkan cara atau trik khusus.

Cara atau trik khusus yang bisa diterapkan, adalah dengan membersihkan data dan history yang ada di browser Safari tersebut.

Cara ini sudah dilakukan oleh para gamers dan banyak yang berhasil login PUBG menggunakan akun lainnya.

Pasti penasaran kan bagaimana caranya? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara login PUBG dengan FB lain di iPhone yang bisa diterapkan.


Cara Login PUBG dengan FB Lain di iPhone


Cara Login PUBG dengan FB Lain di iPhone dengan Membersihkan Data dan History di Browser Safari

Cara Login PUBG dengan FB Lain di iPhone
Cara Login PUBG dengan FB Lain di iPhone dengan Membersihkan Data dan History di Browser Safari
Seperti yang telah dijelaskan di awal, jika login PUBG dengan akun FB lain di perangkat iPhone bisa dilakukan dengan membersihakan data dan history yang ada di browser perangkat.

Proses ini pun bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, karena tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga.

Bahkan, cara ini bisa diterapkan oleh para pemula, karena Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara login PUBG dengan FB lain di iPhone dengan membersihkan data dan history di browser Safari yang bisa diterapkan:
  • Untuk langkah pertama, silahkan masuk ke Pengaturan atau Settings yang ada di iPhone.
  • Kemudian carilah aplikasi Safari lalu scroll ke bawah dan pilihlah opsi Bersihkan Riwayat & Data Situs Web.
  • Setelah itu, Anda bisa mencoba login ke akun game PUBG dengan cara klik opsi Connect Facebook dan sebuah tampilan login Facebook baru akan ditampilkan.
  • Silahkan login menggunakan akun Facebook Anda yang lainnya dan selesai.


Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, bila ingin login ke game PUBG dengan akun Facebook yang lain di perangkat iPhone atau iOS.

Cara yang kami bagikan sangat mudah diterapkan dan sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, jika mengalami kembali masalah yang sama, karena bisa diatasi dengan cara di atas.

Anda juga bisa membagikan cara di atas kepada pemain PUBG lainnya, yang mungkin membutuhkannya.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara login PUBG dengan FB lain di iPhone 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel