Cara Hack Mikrotik Dengan CMD 2022

Cara Hack Mikrotik Dengan CMD
Cara Hack Mikrotik Dengan CMD - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara bobol WiFI Mikrotik agar bisa mengakses halaman Login dan bisa merubah Password hotspot WiFi dengan gratis.

Bagi anda yang berprofesi sebagai administrator jaringan tentu saja sudah tidak asing dengan istilah Mikrotik.

Akan tetapi bagi sebagian orang awam, mungkin hal ini masih sangat jarang bahkan tidak terdengar ditelinga.

Pasalnya, sebelum adanya layanan paket internet dari operator seluler, banyak orang yang memilih pergi ke warnet untuk berjejaring Social atau menonton Youtube.

Berbeda dengan saat ini, dizaman yang sudah semakin canggih dan maju maka inovasi tekhnologi mengembangkan suatu sistem yang disebut sebagai mikrorik.

Mikrotik bisa diartikan sebagai sutau sistem berupa operasi perangkat lunak yang umumnya dipakai untuk menjadikan computer sebagai router jaringan.

Karena itulah, dengan adanya sistem ini memudahkan para pemilik warnet untuk menyediakan layanan internet kepada komputer untuk pelanggan.

Selain itu juga sudah berkembang sistem Voucher Hotspot wifi yang bisa anda koneksikan sendiri di HP Android anda berdekatan dengan sinyal hotspot wifi tersebut.


Pembahasan Cara Hack Mikrotik Dengan CMD

Mikrotik merupakan suatu sistem jaringan perangkat lunak untuk mengubah komputer sebagai souter jaringan agar terlepas dari masalah keamanan.

Seperti yang diketahui, sekarang ini sistem keamanan menjadi salahl satu hal yang sangat perlu diperhatikan.

Sistem operasi yang satu ini paling banyak dan sering dipakai di Indonesia, sistem ini sudah dilengkapi dengan fitur yang cukup banyak dengan power Full yang dimiliki.

Bahkan harga mikrotik ini bisa dibilang cukup murah atau tidak terlalu mahal.

Tetapi akhir-akhir ini ini cukup marak di internet bahwa mikrotik mempunyai kelemahan yang bisa diidentifikasi sebagai CVE-2018-14847.

Perlu diketahui, ternyata perangkat mikrotik ini mempunyai Bug versi 6.29 sampai 7.42 yang release ditahun 2015 dan 2018.

Bahkan kalau anda ingin dapat mengetahui User dan Password WiFi Mikrotik dengan cukup mudah, cukup simak cara hack Mikrotik dengan CMD dibawah ini.


Cara Hack Mikrotik Dengan CMD


1. Cara Hack Mikrotik Dengan CMD atau Python

Cara Hack Mikrotik Dengan CMD
Cara Hack Mikrotik Dengan CMD atau Python
Mirip dengan cara hack mikrotik dengan CMD, cara hack mikrotik Login Page ini juga dapat anda lakukan dengan Meng-Exploit perangkat dengan mudah.

Tanpa banyak basa-basi, langsung saja berikut ini informasi lengkapnya.

- Download Python 3
  • Terlebih dulu anda diharuskan untuk menginstall Python 3 yang dapat anda unduh dengan menggunakan Git Clone ataupun mengunduhnya seperti biasa dan Meng-Unzipnya.
  • Setelah selesai, lanjutkan dengan menjalankan perintah yang muncul pada layar monitor yang berisi tentang User:Admin, Password:Passwd.
  • Anda juga bisa men-Scan perangkat mikrotik dengan perintah:
Python3 MACServerDiscover.py
Looking for Mikrotik Device (MAC Server)
  • Selain itu anda juga dapat melakukan cara yang ketiga dengan meng-exploitnya melalui Mac Address dengan perintah:
python3 MACServerExploit.py aa:aa:aa:aa:aa:aa

Cara ini cukup mudah bukan untuk meretas admin mikrotik? Namun perlu anda ingat bahwa saat melakukan cara hack Router Mikrotik dengan Python diperlukan adanya kebijakan saat menggunakannya.


Fungsi Python

Umumnya, fungsi python dari sistem operasi ini cukup banyak, berikut diantaranya:
  • Bisa dipakai untuk memblokir situs-situs yang mengandung konten terlarang menggunakan Proxy di Mikrotik sehingga bisa mendukung program pemerintah dalam memblokir ha-hal yang berbau negatif di Internet.
  • Berfungsi untuk mengatur jaringan internet yang dapat dilakukan secara terpusat sehingga bisa memudahkan admin dalam mengelolanya.
  • Berfungsi sebagai Billing Hotspot yang akan mempermudah konfigurasi dan pembagian Bandwith pada jaringan.

Dari beberapa fungsi tersebut, salah satunya bisa mendukung program pemerintah dalam mengatasi hal negatif yang banyak beredar di layanan internet agar tak tereksploitasi ke masyarakat.

Namun perlu anda ingat juga saat suda mengetahui cara hack mikrotik dengan CMD atau python, maka anda harus menggunakan sebijak mungkin agar tidak merugikan salah satu pihak.

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk meretas Password Mikrotik dengan Python?

Yang perlu diperhatikan adalah, saat menggunakan cara ini pastikan anda tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan pihak terkait.


Akhir Kata

Nah, itu tadi informasi singkat yang dapat kami bagikan untuk anda seputar cara bobol Password WiFi menggunakan Python.

Bagi anda yang penasaran dengan informasinya, silahkan simak ulasan dengan seksama dan pastikan agar membancanya sampai selesai.

Jika ingin mengikuti tutorial diatas, jangan sampai anda merugikan salah satu pihak terkait ataupun untuk mengakses hal-hal negatif.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack Mikrotik dengan CMD. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel