Cara Hack Bluetooth Speaker Orang Lain 2022

Cara Hack Bluetooth Speaker Orang Lain
Cara Hack Bluetooth Speaker Orang Lain - Mungkin mendengar namanya sudah agak ngeri, pasalnya Super Bluetooth Hack ini mampu menghack komputer orang lain.

Kemungkinan sudah biasa terapi, jika menghack ponsel sekarang ini pun sudah biasa saja walaupun terdapat kata hack dibelakangnya software ini gak mengerusak ponsel korban.

Seperti halnya virus yang bisa menularkan via Bluetooth, sebut saja blutut dimana termasuk perangkat yang sudah gak lazim terdapat dipanel keluaran terbaru.

Itupun sangatlah berguna buat tukar-menukar file seperti halnya foto, video atau lagu bahkan bisa juga chatting dan juga permainan game.

Apa lagi isi positif penggunaannya pun cukup berkembang pula, namun aplikasi yang sangat merugikan dan memanfaatkan perangkat blutut tersebut.


Pembahasan Cara hack Bluetooth Speaker Orang Lain

Bukan hanya virus saja yang bisa hinggap ke ponselnya dikarenakan lupa mematikan blutut, itu yang nantinya mengakibatkan ponselnya di bajak orang lain memakai aplikasi Super Bluetooth Hack.

Jadi pertanyaannya, apa saja sih yang bisa dilakukan pembajakkan ponsel kita? Pasalnya hacker bisa masuk ke dalam ponselnya melalui bluetooth, tentu saja masih aktif.

Terlebih lagi bisa mengendalikan ponsel korban sama seperti mematikan atau merestart ponsel, mengubah semua settingan dan salah satunya profil.

Apa lagi memainkan lagu salah satunya mengubah atau bisa juga menyembunyikan ringtone, termasuk yang paling berbahaya yakni membaca pesan SMS/MMS pada ponselnya.

Lebih parahnya lagi bisa membaca dan mengcopy semua daftar kontak yang terdapat diponselnya, itu baru sebagian contohnya sebab masih ada banyak lagi yang bisa dilakukan pembajak.

Walaupun tidak semua fitur dapat diterapkan untuk membajak, itupun tergantung tingkat keamanan ponsel sasaran namun biasanya sukses didalam mengendalikan ponsel korban.

Untuk lebih jelasanya, diartikel kali ini kami akan menjelaskan cara hack Bluetooth speaker orang lain tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hack Bluetooth Speaker Orang Lain


Cara Hack Bluetooth Speaker Orang Lain

Cara Hack Bluetooth Speaker Orang Lain
Cara Hack Bluetooth Speaker Orang Lain
Berikut cara hack Bluetooth speaker orang lain:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh Super Bluetooth Hack versi 1.8 atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (http://www.gethar.com/products/15437/SuperBluetoothHack).
  • Setelah itu, anda pilih merek dan jenis ponsel yang mereka gunakan lalu anda unduh bisa dilakukan melalui PC atau Map langsung dari ponselnya.
  • Kemudian anda install dan operasikan pada ponselnya, setelah itu anda pilih menu Connect selanjutnya anda pilih opsi perangkat yang akan diakses dari daftar (jika sudah pernah). Bisa juga pilih Inquiry Devices, jika ingin mencari Bluetooth yang sedang aktif disekelilingnya apa bila sudah ketemu korbannya maka anda tekan tombol Connect.
  • Disana akan muncul menu yang bisa anda akses secara penuh, maka anda tinggal centang pilih Disable Unsupported jika ingin menghilangkan menu yang tidak aktif. Lalu anda atur menu Save File To untuk bisa menentukan tempat penyimpanan file, gimana mudahkan?.

Jika anda tidak mau menjadi korban aplikasi tersebut, dimana anda beberapa cara yang haru anda perhatikan yakni pastikan bluetoothnya selalu didalam keadaan tidak aktif apa bila tidak dibutuhkan.

Kalau sedangkan dipakai, maka anda harus membuat settingan mode on di visibility atau jika perlu menggunakan password dan memberitahukan ke pengirim apa bila diperlukan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dari informasi ini anda sudah mengetahui cara melakukan hack Bluetooth speaker orang lain.

Bukan hanya itu saja, melalui bluetooth anda juga bisa mengetahui apapun itu baik itu pesan, kontak dan lain sebagainya itu sebabnya anda harus memastikan bluetoothnya tidak aktif.

Oleh sebab itu, jangan terus-menrus mengaktifkan bluetooth untuk menghindari hal seperti yang telah kami jelaskan di atas sebelumnya.

Itulah seluruh isi artikel kali ini mengenai cara hack Bluetooth speaker orang lain. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel