Cara Download WA GB 2022

Cara Download WA GB
Cara Download WA GB - Mungkin sebagian orang belum tahu sama sekali cara melakukan unduhan WA GB ini baik itu di iPhone atau Android, maka anda masuk diartikel yang tepat.

Sebab kami akan membahas langkah-langkah untuk bisa melakukan dengan gampang, sebab saat ini terdapat banyak orang memakai WhatsApp.

Hanya untuk berbagi video, foto, audio dan masih banyak lagi yang lainnya, apa bila anda mau memakai WhatsApp dengan fitur ekstra maka WhatsApp GB adalah solusinya.

Pasalnya WhatsApp GB merupakan mode WhatsApp paling awal yang biasanya diperbaharui sampai saat ini, dimana anda tidak perlu lagi mencopot instalasi WhatsApp.

Apa bila anda mau memasang Aplikasi WA GB ini, akan tetapi sangat disayangkan tidak semua orang mengetahui proses pengunduhan dan penginstalan file Apk.

Untuk lebih jelasnya di artikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi mengenai cara download WA GB, maka dari itu silahkan anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Download WA GB



1. Cara Download WA GB di iPhone dan Android

Cara Download WA GB
Cara Download WA GB di iPhone dan Android
Berikut cara download WA GB di iPhone dan Android:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda perlu mengaktifkan pengaturan tab Allow Unknown Source.
  • Setelah itu, anda diharuskan mengunduh file apk lebih dulu dengan cara pergi ke browser untuk melakukan pencarian aplikasi WA GB atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi WA GB.
  • Jika anda sudah selesai mendownload, maka anda saat ini buka folder yang menyimpan aplikasi WA GB dan lakukan tap aplikasi WA GB untuk melakukan penginstallan pada perangkat.
  • Selanjutnya anda buka aplikasi WA GB, jika sudah silahkan anda login ke dalam akun WhatsApp.


2. Cara Download WA GB dengan Melakukan Update dan Install WhatsApp GB

Cara Download WA GB
Cara Download WA GB dengan Melakukan Update dan Install WhatsApp GB
Jika anda sudah melakukan pengunduhan, maka proses selanjutnya anda silahkan update dan install WhatsApp GB tersebut agar bisa langsung digunakan.

Berikut cara download WA GB dengan melakukan update dan install WhatsApp GB:
  • Terlebih dahulu yang harus anda lakukan yakni buka Handphone anda, lalu anda telusuri pengaturan dan buka keamanan maka anda aktifkan pilihan Sumber Tidak Dikenal. Dimana hal ini memungkinkan anda melakukan penginstallan program yang di unduh dari toko, bukan dari PlayStore langsung.
  • Setelah itu, dimana anda akan proleh WhatsApp GB terbaru dari browser internet anda ke dalam ponsel anda namun sebagai salah satu pilih anda bisa mendowload aplikasi WA GB ke dalam komputer anda bahkan bisa juga memindahkannya ke penyimpanan gadget anda.
  • Kemudian anda buka aplikasi WA GB, silahkan anda install dengan mengikuti petunjuk pada layar dimana hal ini memungkinkan bekerja dengan cara yang sama pada saat melakukan di program WhatsApp biasa sebagaimana dilansir dari GBapps.
  • Tahap terakhir anda tinggal masukkan nama anda, nomor negara untuk melakukan konfrimasi akunnya pada saat ini WhatsApp GB dibuat dan siap untuk dipergunakan pada perangkat anda sendiri. Silahkan anda buka program dari menu utama, sekarang anda bisa menggunakan WhatsApp GB ini seperti WhatsApp biasanya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami berikan buat anda, dimana informasi ini sangat berguna untuk anda yang lagi ingin menggunakan WhatsApp GB.

Maka dari itu, silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat supaya anda berhasil mengunduhnya.

Pasalnya aplikasi WhatsApp GB tidak terdapat di Play Store, dimana anda tidak melakukan penginstallan aplikasi secara otomatis seperti di Play Store.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara download WA GB. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel