Cara Download di Y2Mate 2022

Cara Download di Y2Mate
Cara Download di Y2Mate - Pasalnya ada saja kekurangan dari aplikasi Youtube yakni musik yang anda mainkan, dimana akan menampilkan didalam format video.

Ketika anda menyetel musiknya, oleh sebab itu anda harus membuka video ini pastinya hal itu akan menjadi masalah dikarenakan sebagian orang tidak selalu mempunyai kuota.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir lagi, sebab kami akan memberikan anda solusinya ketimbang anda harus membuka Youtube setiap kali ingin mendengarkan lagi.


Sebaiknya anda unduh saja, apa lagi saat ini banyak orang melakukan hal itu yang dimana bertujuan untuk dapat menghemat kuota dikarenakan tidak perlu lagi streaming.

Bahkan pengunduhan bisa anda lakukan dengan gampang memakai downloader, apa lagi terdapat dua downloader yang sering orang gunakan yaitu Savefrom dan Y2nate.


Pembahasan Cara Download di Y2Mate

Namun kali ini kami hanya membahas Y2Mate ini, walaupun sebetulnya Youtube menyediakan fitur download atau unduhan dimana para pengguna dapat menontonya secara offline.

Akan tetapi sangat di sayangkan fitur tidak diperkenakan pengguna untuk menyimpan video pada galeri Android, iOS, Tablet atau PC yang anda punya.

Itu sebabnya kami berikan solusinya jika anda ingin menyimpan video dan mengunduhnya, dapat menggunakan downloader bahkan layanan dari downloader dapat anda pergunakan secara gratis.


Apa lagi situs Y2Mate ini dapat langsung mengonversi video lagu yang anda unduh pada Youtube menjadi MP3, kerenkan?.

Pastinya sangat keren, dimana anda bisa menonton video kapapun yang anda mau tanpa harus online hanya untuk menonton video di Youtube.

Oleh sebab itu, tidak banyak basa-basi lagi diartikel kali ini kami akan membagikan informasi cara download di Y2Mate sebagai berikut.


Cara Download di Y2Mate


1. Cara Download di Y2Mate

Cara Download di Y2Mate
Cara Download di Y2Mate
Berikut cara download di Y2Mate:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda langsung saja ke aplikasi Youtube, setelah itu anda cari video yang nantinya anda unduh.
  • Apa bila sudah menemukan video, lalu anda Copy Link Video itu atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://www.youtube.com/watch?v=GSjlwi9055A).
  • Sebab anda akan dihadapkan dengan tampilan situs yang terkesan sederhana.
  • Kemudian anda tinggal paste atau tempel link video itu tepat pada kolom yang telah disediakan.
  • Jika sudah selesai anda tinggal klik Start disana akan segera muncul Video, MP3 dan Audio.
  • Dimana anda dapat menentukan sendiri, apa bila anda sudah mengklik Download.
  • Tahap terakhir, silahkan anda tunggu sampai proses video betul-betul berhasil anda unduh.


2. Cara Download di Y2Mate dan Menyimpannya

Cara Download di Y2Mate
Cara Download di Y2Mate dan Menyimpannya
Bukan hanya cara download di Y2Mate saja, namun anda juga menyimpannya dengan menentukan resolusinya lebih dulu baru anda simpan.

Namun sebagian orang belum tahu cara menyimpannya, maka dari itu kami akan menjelaskannya untuk anda supaya lebih mudah menyimpannya nanti.


Berikut cara menyimpan di Y2Mate:
  • Hal yang pertama yang harus anda lakukan sama seperti cara sebelumnya, tinggal anda buka aplikasi Youtube lalu anda cari video yang ingin di unduh.
  • Apa bila anda sudah menemukan video yang diinginkan, lalu anda copy alamat video ini sama seperti contohnya yang di atas.
  • Setelah itu, anda buka situs Y2Mate ini kemudian anda tempelkan alamat videonya di kolom pencarian.
  • Jika sudah, selanjutnya anda klik Start disana akan muncul pilihan berbagai format.
  • Dimana anda harus memilih video yang menawarkan resolusi diantaranya yakni 1080p full HD 720p m-HD, 480p, 360p, 240p, 144p dan 144p 3gp.
  • Maka anda tentukan resolusinya disesuaikan dengan keinginannya, apa bila sudah silahkan klik Download yang terdapat di samping.
  • Tahap terakhir, anda tunggu sampai proses pengunduhan selesai dilakukan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan informasi yang kami berikan anda sudah paham cara unduh di Y2Mate ini.

Silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan dengan benar, supaya anda bisa berhasil mengunduh video di Youtube.

Oleh sebab itu, anda langsung menikmati video secara offline tanpa harus buang-buang kuota hanya untuk menonton video itu-itu saja.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara download di Y2Mate. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel