Cara Daftar IGC 2022

Cara Daftar IGC
Cara Daftar IGC - Apa lagi minat masyarakat termasuk anak muda terhadap game tentunya semakin tinggi, itu dibuktikan dengan semakin maraknya turnamen game atau biasanya dikenal.

Dengan sebutan e-Sport baik itu dari skala nasional sampai internasional, bahkan ada kabar terbarunya buat pencinta e-Sport Dunia Games League.

Pasalnya liga ini secara bersamaan menjadi rangkaian kompetisi di Indonesia Games Championship (IGC) yang akan digelar dalam waktu dekat.

Apa lagi ajang seperti akan hadir untuk memberikan tempat untuk pengguna yang menyukai game dan e-Sports, beserta sebagai salah satu upaya dalam membangun ekosistem digital entertaiment lifestyle.

Untuk masyarakat Indonesia dikutip dari Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston, didalam acara perilisan Dunia Games League pada Telkom Landmark Tower Jakarta pada hari Rabu 17-10-18.


Pembahasan Cara Daftar IGC

Dimana pihak Telkomsel membagi Dunia Games League tersebut menjadi tiga liga yaitu Dunia Games Amateur League, Dunia Games Campus League dan Dunia Games Pro League.

Pasalnya game yang akan ikut pertandingan diantara lainnya yakni Mobile Legends Bang bang buat Dunia Games Amatuer League, sedangkan Free Fire buat Dunia Games Campus League.

Tak ketinggalan Dunia Games Pro League, jika anda saat ini anda kebingungan gimana cara melakukan pendaftaran di IGC tersebut.

Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara daftar IGC tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Daftar IGC


Cara Daftar IGC

Cara Daftar IGC
Cara Daftar IGC
Berikut cara daftar IGC:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni registrasi dilakukan secara online pada website Dunia Games atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (dgl.duniagames.co.id).
  • Setelah itu, anda pilih opsi lokasi venue disesuaikan dengan domisili tim.
  • Apa bila anda sudah selesai memilih lokasi venue maka anda isi form, data diri yang dimana berisikan informasi kontak tim dan informasi identitas setiap para pemain.
  • Jika anda sudah sukses dalam pengisi form registrasi, silahkan anda konfrimasi pendaftaran kepada kontak yang sudah tersedia pada area maisng-masing.
  • Apa bila sudah terkonfrimasi, maka peserta akan langsung di undang ke dalam grup WhatsApp oleh para panitia kompetisi di setiap kota.
  • Terlebih lagi leader atau kapten tim diwajibkan hadir di setiap saat technical meeting, didalam melakukan pendaftaran ulang atas tim yang didaftarkan di kompetisi Dunia Games League.
  • Pasalnya biaya registrasi yakni dengan membeli 5 buah paket Telkomsel GamesMAX masing-masing seharga Rp 25 ribu buat 5 peserta atau Rp 125 ribu buat 1 tim saja.

Apalagi Dunia Games Amtuer League ini akan dimulai pada Oktober, itupun akan serentak dihelat pada 141 kota terlebih lagi dari sini nantinya akan di ambil 13 tim terbaik.

Yang dimana akan ikut bertanding pada tingkat nasional, untuk bisa merebutkan gelar juara di Maret 2022 pasalnya Dunia Games Campus League akan dimulai pada akhir November tahun ini.

Sebab Liga ini akan dilaksanakan pada 13 kampus yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, pada setiap kampus akan terdapat 48 tim dimana Juara 1 hingga 4 masing-masing kampus.

Nantinya akan bertarung secara online, dikarenakan 12 tim terbaik akan menuju grand final di pada tahun ini dimana akan memakai sistem best of 5.

Bahkan lima tim terbaik dari Pro League, nantinya akan dibawa ke pertarungan melawan tim terbaik lainnya dari Indonesia Master dalam IGC.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dari informasi anda sudah paham cara melakukan pendaftaran di IGC.

Pasalnya anda tinggal ikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan, untuk bisa mengetahui apakah pendaftaran masih dibuka atau tidak.

Jika masih dibuka, anda tinggal daftarkan dirinya untuk ikut serta dalam perlombaan game yang diselenggarakan pihak Telkomsel.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar IGC. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel