Cara Chat di LINE 2022

Cara Chat di Line
Cara Chat di Line - Apa bila anda merupakan pengguna aplikasi Line, anda dapat chat memakai Line di PC ataupun komputer bahwasannya Line salah satu aplikasi chat yang cukup lengkap.

Bukan hanya menyediakan aplikasi buat Smartphone saja, namun Line sendiri juga menyediakan aplikasinya buat PC dan komputer.

Dimana untuk memudahkan chat gunakan Line di PC, bahkan anda bisa melakukan pendaftaran email melalui aplikasi Line pada Handphone.

Terlebih lagi aplikasi ini bisa anda gunakan lewat perangkat apapun itu, dimana aplikasi Line bisa masuk dengan menggunakan email tanpa harus mengunduhnya lebih dulu di PC.

Pasalnya Line sendiri didesain untuk memudahkan para penggunannya melakukan chat, terlebih lagi anda menggunakan PC atau komputer anda tidak perlu menginstall aplikasi.

Jika anda ingin menggunakan untuk melakukan chat, namun sebagai orang belum paham cara chat di Line di PC atau komputer oleh sebab itu simak ulasan sebagai berikut.


Cara Chat di Line


1. Cara Chat di Line di HP

Cara Chat di Line
Cara Chat di Line di HP
Berikut cara chat di LINE di HP:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda tekan opsi More lalu anda pilih Setting atau Pengaturan, setelah itu anda tekan Account dan Email Registration.
  • Kemudian anda masuk alamat email dan juga password (bukan menggunakan password email, namun menggunakan password Line) selanjutnya anda tekan Register atau Daftar.
  • Apa bila anda sudah selesai, silahkan anda masukkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan ke alamat emailnya atau tekan link yang telah dikirimkan ke emailnya.
  • Jika sudah semuanya, selanjutnya anda tekan OK apa bila verifikasinya sudah selesai.


2. Cara Chat di Line Lewat PC

Cara Chat di Line
Cara Chat di Line Lewat PC
Berikut cara chat di Line Lewat PC:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni install aplikasi Line Messenger versi PC, bisa juga mendownloadnya di halaman resmi Line atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://line.me/en/).
  • Jika sudah di install, silahkan anda operasikan aplikasi Line Messenger di PC.
  • Dimana terdapat dua cara untuk bisa memulai chat memakai Line di PC yakni anda login menggunakan username atau email sedangkan cara kedua anda memakai QR Code.
  • Apa bila anda memakai username, tinggal anda masukkan username atau email Line anda miliki sementara untuk login menggunakan QR code ini lebih baik simak sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu pada aplikasi Line PC, silahkan anda pilih opsi "Login QR code" maka anda tunggu hingga anda melihat gambat QR code itu muncul.
  • Setelah itu, anda buka aplikasi Line pada Handphone anda lalu login dan Swipe menu "Add Friends".
  • Kemudian anda tap ikon QR codeo yang terdapat di bawah, maka layar Handphone akan berubah ke dalam mode kamera.
  • Selanjutnya anda sorot QR Code pada PC dengan memakaii Handphone.
  • Apa bila berhasil dilakukan, sehingga akan muncul tombol "Login" lalu anda tap tombol tersebut.
  • Maka anda siap melakukan chat memakai Line di PC.
  • Kelebihan memakai aplikasi chat yang satu ini, anda bisa mengoperasikannya di PC bahkan anda tidak perlu lagi kebingungan berpindah antara keyboard PC dan keyboard Smartphone.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana anda bisa mengetahui cara melakukan chat melalui PC.

Apa lagi sebagian orang hanya mengetahui bahwasannya aplikasi Line, hanya dipergunakan di Smartphone saja bukan digunakan di PC.

Maka dari itu dari informasi yang kami berikan, anda sudah tahu cara chat memakai PC ini tanpa harus bolak-balik mengetik baik itu di keyboard PC atau keyboard Handphone.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara chat di Line. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel