Cara Chat di LINE Tanpa Add Friend 2022

Cara Chat di Line Tanpa Add Friend
Cara Chat di Line Tanpa Add Friend - Bukan hanya WhatsApp saja, namun ada aplikasi berkirim pesan yang amat populer didunia yakni Line sebab banyak sekali pengguna Smartphone.

Yang dimana memilih Line sebagai salah satu aplikasi berkirim pesan, dikarenakan banyak stiker yang bervariasi pasalnya di Line anda juga bisa mengikuti berbagai akun resmi dari produk.

Bahkan situs berita atau artis kesukaannya, untuk anda pengguna aplikasi Line ini apakah anda menggunakan aplikasi tersebut secara maksimal.

Mungkin saja belum menggunakan secara maksimal, apa lagi sebagian pengguna belum tahu sama sekali chat di Line tanpa add friend.

Untuk itulah, diartikel kali kami sudah menyediakan beberapa cara chat di Line tanpa add friend tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Chat di Line Tanpa Add Friend


1. Cara Chat di Line Tanpa Add Friend dengan Menghentikan Auto Friend

Cara Chat di Line Tanpa Add Friend
Cara Chat di Line Tanpa Add Friend dengan Menghentikan Auto Friend
Ketika anda memasukkan nomor telepon baru ke dalam phonebook di Smartphonenya, biasanya akan secara otomatis menjadi teman di Linekan.

Jika anda tidak mau begitu, kami punyai solusinya anda bisa menggunakan cara chat di Line tanpa add friend tinggal anda pilih opsi More > Settings > Friend > Hapus tanda centang di Allow Other to Add.

Hanya dnegan cara tersebut, maka kontak baru yang anda tambahkan tidak secara otomatis menjadi teman anda di Line pasalnya cara ini belum ada yang tahu lho.


2. Cara Chat di Line Tanpa Add Friend dengan Mengubah Kualitas Foto

Cara Chat di Line Tanpa Add Friend
Cara Chat di Line Tanpa Add Friend dengan Mengubah Kualitas Foto
Bahwasannya kualitas foto yang tadinya anda kirim ke temannya di Line, kenyataannya dapat anda ubah ke kualitas yang cukup rendah supaya lebih hemat paket data.

Pastinya cara chat di Line tanpa add friend sangatlah jitu biar anda gak kebobolan paket data, tinggal anda klik More > settings > Pilih Chats & Voice > Kemudian ubah kualitas foto menjadi rendah low.

Baca juga : Cara Unfriend LINE


3. Cara Chat di Line Tanpa Add Friend dengan Mengganti Nomor Handphone

Cara Chat di Line Tanpa Add Friend
Cara Chat di Line Tanpa Add Friend dengan Mengganti Nomor Handphone
Ketika nomornya telah teregistrasi pada Line, anda dapat menghapusnya apa bila anda ingin menggantinya nomor Linenya dengan baru.

Maka anda dapat membackup chat history, namun sebelum menggantinya tinggal pilih More > settings > Account > Link Facebook > Log in Facebook dan Izinkan akses.

Apa bila anda sudah uninstall Line-nya, lalu anda install lagi untuk dimasuki nomor baru jika terdapat permintaan PIN dan anda tidak punya.

Cara chat di Line tanpa add friend ini, anda cukup memasukkan saja 4 digit terakhir dari nomor teleponnya anda yang lama teregister.


4. Cara Chat di Line Tanpa Add Friend dengan Mengubah Ringtone Defaultnya

Cara Chat di Line Tanpa Add Friend
Cara Chat di Line Tanpa Add Friend dengan Mengubah Ringtone Defaultnya
Untuk anti mainstream, maka anda dapat mengubah ringtone defaultnya supaya tidak sama dengan lainnya pastinya dengan ringtone yang berbeda-beda.

Anda dapat mengindentifikasikan pesan masuknya, pada saat kumpul bareng dengan temannya cara chat di Line tanpa add friend pilih More > Setting > Notifications > Tone > pilih ringtone lain.


5. Cara Chat di Line Tanpa Add Friend dengan Menggunakan Grup Call

Cara Chat di Line Tanpa Add Friend
Cara Chat di Line Tanpa Add Friend dengan Menggunakan Grup Call
Mungkin sebagian orang sudah tahu, apa bila Line dapat dipakai untuk menelepon dengan Line anda bisa menghemat pulsa dikarenakan yang dipergunakan paket data.

Apa bila anda ingin menelepon dengan temannya, anda bisa memanfaatkan fitur group call bukan hanya bisa digunakan cara chat di Line tanpa add friend.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana informasi sangat penting apa lagi buat anda yang baru-baru menggunakan aplikasi Line.

Namun anda tidak mau add friend, maka aplikasi Line mempunyai fitur seperti itu tanpa harus menyimpan nomornya lebih dulu.

Oleh sebab itu, anda tidak perlu repot-repot menyimpan nomornya untuk mengchat seseorang di Line tanpa harus add friend.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara chat di Line tanpa add friend. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel