Cara Cek Paket Lion Parcel 2022

Cara Cek Paket Lion Parcel
Cara Cek Paket Lion Parcel - Lion parcel adalah salah satu sebuah jasa ekspedisi dari Perusahaan Lion Air yang melayani pengiriman paket dan barang dengan harga yang terbilang ekonomis, namun waktu pengirimannya cepat.

Awalnya ekspedisi Lion Parcel ini bernama Lion Express, namun karena beberapa alasan, namanya diubah menjadi Lion Parcel.

Saat ini, Lion Parcel sudah melayani pengiriman paket hingga ke seluruh pelosok Indonesia menggunakan pesawat sendiri.

Jadi, layanan dari ekspedisi ini sangat cocok digunakan bila Anda memiliki usaha online shop yang biasa mengirimkan barang dagangan ke seluruh wilayah Indonesia.


Pembahasan Cara Cek Paket Lion Parcel

Lion Parcel menawarkan 2 jenis layanan paket pengiriman yaitu REGPACK dan ONEPACK.

Tentu keduanya mempunyai perbedaan baik dari segi ongkos kirim dan kecepatan waktu pengiriman, sehingga Anda bisa pertimbangkan dan memilih sendiri mana layanan yang ingin dipilih.

Meskipun Lion Parcel adalah jasa ekspedisi yang dikirimkan oleh maskapai penerbangan, namun Anda tidak perlu khawatir, karena semua paket yang dikirimkan akan dikirim ke alamat tujuan seperti jasa ekspedisi lainnya.

Bahkan Anda bisa mengecek dan memantau pergerakan paket dengan memanfaatkan nomor resi.

Pertanyaannya, bagaimana cara cek paket Lion Parcel? Untuk caranya mudah dan bisa disimak pada ulasan di bawah ini guys.


Cara Cek Paket Lion Parcel


Cara Cek Paket Lion Parcel melalui Situs Parcelsapp.com atau www.lionparcel.com

Cara Cek Paket Lion Parcel
Cara Cek Paket Lion Parcel melalui Situs Parcelsapp.com atau www.lionparcel.com
Dengan adanya aturan dan layanan real time shipping tracking dari Lion Parcel, maka memungkinkan pengirim dan penerima bisa dengan mudah melacak atau mengecek status kiriman paketnya mulai dari input ke system hingga sampai di penerima.

Untuk cara cek paket Lion Parcel sendiri, bisa dilakukan dengan mengunjungi situs parcelsapp.com atau www.lionparcel.com.

Setelah itu, Anda bisa langsung memasukan nomor resi yang dikirimkan melalui SMS pada kolom input Shipment Tracking yang tersedia.

No resi Lion Parcel tersebut terletak di bagian bawah barcode berupa deretan angka dan untuk menginputnya dengan benar, agar proses pengecekan berhasil, karena jika terjadi kesalahan, kemungkinan proses pengecekan akan gagal atau tracking.

Nantinya, keterangan mengenai informasi barang atau paket yang dikirim akan ditampilkan setelah Anda menginput nomor resi.

Beberapa informasi yang akan ditampilkan mulai dari keterangan kota asal pengiriman, alamat tujuan pengiriman paket, jenis layanan yang digunakan, dan informasi pengiriman paket.

Semua informasi dan keterangan tersebut akan tertulis dengan jelas, misalnya barang sudah dikirm, barang diterima di kota tujuan, barang dikirim ke alamat penerima dan lainnya, sehingga Anda bisa mengetahui dimana lokasi barang, saat pengecekan dilakukan.

Kalau pun ada masalah masalah yang terjadi, maka akan tertulis juga dengan lengkap di resi tersebut.

Jika kurang puas dengan informasi yang ditampilkan oleh situs, Anda juga bisa menanyakan langsung ke customer service Lion Parcel.

Karena ada call center dan alamat email yang bisa dihubungi dengan mudah dan saat membuka websitenya pun, akan ada chat online yang akan membantu Anda.


Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, bila ingin mengecek paket yang dikirimkan menggunakan layanan jasa ekspedisi dari Lion Parcel.

Lion Parcel sering digunakan untuk mengirim barang dalam jumlah besar dan harga atau biaya pengirimannya memang lebih murah bila dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya.

Lion Parcel juga melayani pengiriman barang apapun, baik yang berukuran besar, seperti sepeda motor, barang elektronik dan lainnya.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara cek paket Lion Parcel 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel