Cara BruteForce Facebook 2022

Cara BruteForce Facebook
Cara Bruteforce Facebook - Mungkin anda juga ingat, diartikel kami sebelumnya pernah membahas mengenai cara hack Facebook memakai script dark FB.

Dalam hal ini, cara kerjanya pun dengan mengambil ID dari teman akun Facebook kita sendiri pasalnya Script DarkFB juga dapat mengambil nomor ponselnya korban.

Bahkan alamat email dan juga ada banyak lagi lainnya, akan tetapi sangat disayangkan untuk login Facebook di Termux termasuk di script hack Facebook DarkFB tersebut.

Tentu saja sangatlah sulit, apa lagi semenjak ramainya penggunaan script hack FB tersebut disaat itu juga tingkat keamanan Facebook semakin ditingkatkan oleh pihak Facebook.

Dengan menggunakan fitur keamanan CekPoint, apa bila setiap kita login ke devis baru maka anda harus melewati verifikasi akun lebih dulu sehingga hal seperti tidak dapat dilakukan oleh Termux.


Pembahasan Cara Bruteforce Facebook

Maka solusinya yakni dengan menggunakan metode lama, hanya dengan memakai teknik BruteForce ini anda bisa melakukan peretasan akun Facebook lho.

Namun sebagian orang belum paham sama metode ini, BruteForce merupakan serangkaian login otomatis "Auto Login" dengan memakai ribuan password.

Hanya untuk mencoba login ke dalam akun Facebook yang akan kita hack, jika anda belum paham dengan cara kerja dari BruteForce ini.

Dimana script ini hanya bisa diperoleh di mbah Google, tentu saja sangat memuaskan hasilnya pasalnya dari 15 percobaannya untuk hack akun Facebook 11 akun berhasil dihack.


Tentu saja dengan memakai script BruteForce Facebook ini, anda akan dimudahkan didalam melakukan hack akun Facebook namun sebelum itu anda harus memiliki aplikasi Termux

Oleh sebab itu, sebaiknya anda ikuti artikel kali ini dimana akan menjelaskan mengenai cara BruteForce Facebook untuk itu anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara BruteForce Facebook



Cara BruteForce Facebook dengan Aplikasi Termux

Cara BruteForce Facebook
Cara BruteForce Facebook dengan Aplikasi Termux
Mungkin anda sudah gak sabaran, oleh sebab itu anda sebaiknya anda unduh terlebih dahulu aplikasi Termux dimana aplikasi ini nanti akan digunakan.

Jika anda tidak memiliki aplikasi Termux, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Termux apa bila anda sudah mempunyai aplikasi tersebut.

Maka kita ke langkah selanjutnya dimana, anda akan melakukan penghack akun Facebook namun anda harus simak baik-baik supaya berhasil.

Berikut cara BruteForce Facebook:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni buka aplikasi Termux anda masing-masing, lalu anda lanjutkan perintah untuk menjalankan script BruteForce FB sebagai berikut:
apt update && apt upgarde
pkg install python2
pip install mechanize
pkg install git
git clone https://github.com/NeloF4/Bruteforcefb.git
python2 Brutefb.py
wordlist.txt
  • Apa bila sudah terbuka, silahkan anda ketika apt update && apt upgrade tekan enter lalu anda tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  • Lalu anda install python, dengan cara ketikan pkg install python2 apa bila ada pertanyaan y/n maka anda tekan Enter.
  • Kemudian anda install modul mechanize dengan cara ketik pip2 atau bisa juga pip install mechanize, selanjutnya anda tinggal menunggu sampai prosesnya selesai.
  • Selanjutnya proses install git, lalu ketik pkg install git dan anda tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  • Jika semua bahan tempuran sudah siap, jika perintah diatas berhasil semua atau done maka cara selanjutnya clone tools dari github.
  • Setelah itu, ketik git clone https://github.com/NeloF4/Bruteforcefb.git silahkan anda tunggu beberapa saat sampai selesai.
  • Ulangi lagi ketik cd BruteforceFB, apa bila sudah masukkan perintah selanjutnya : python2 Brutefb.py.
  • Kalau sudah masukkan username target atau email target.
  • Tahap terakhir, jika anda diminta memasukkan path dan nama wordlist maka anda masukkan saja wordlist.txt dan selesai.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, pasalnya dari informasi ini anda bisa dengan mudah melakukan hack di Facebook.

Hanya dengan menggunakan metode ini, maka anda lebih mudah melakukan hack apa lagi untuk mengembalikan akun anda yang pernah di hack orang.

Oleh sebab itu, silahkan anda ikuti perintah yang kami berikan dengan cermat namun anda harus ingat jika cara ini cuma buat pembelajaran saja.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara BruteForce Facebook. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel