Cara Bayar MyTelkomsel Pakai OVO 2022

Cara Bayar MyTelkomsel Pakai OVO
Cara Bayar MyTelkomsel Pakai OVO - Pasalnya untuk cara membayar MyTelkomsel menggunakan OVO, itu adalah hal cukup gampang akan tetapi memang membutuhkan ketelitian.

Apa bila tidak teliti maka akan gagal, kenapa begitu? Dikarenakan masa berlaku transaksi MyTelkomsel ke OVO sangatlah singkat dan itu beberapa detik saja.

Lebih tepatnya yakni 60 detik, sehingga anda diharuskan membayarnya langsung di aplikasi OVO supaya berhasil apa bila tidak segera buka aplikasi OVO dan menyelesaikan pembayarannya.

Sehingga transaksi MyTelkomsel akan gagal, jadi pembayaran OVO di MyTelkomsel ini berlaku untuk pengisian pulsa Telkomsel ataupun beli paket data.

Namun nomor HP akun OVO dengan Nomor yang telah terdaftar ke dalam MyTelkomsel tidak wajib selalu sama, bahkan anda tidak harus melakukan upgrade OVO premier.


Pembahasan Cara Bayar MyTelkomsel Pakai OVO

Hal yang paling penting yakni mempunyai saldo OVO yang sangat cukup, hanya untuk melakukan pembayaran disesuaikan dengan nominal tagihan.

Termasuk kelebihannya yakni mengisi pulsa Telkomsel Via Aplikasi MyTelkomsel dengan harga pulsa lebih murah, dikarenakan tidak terdapat biaya admin sama sekali.

Namun akan berbeda, apa bila anda membeli pulsa langsung dari aplikasi OVO sehingga akan dikena biaya admin 1.500 jadi sebaiknya anda menggunakan aplikasi OVO saja.

Untuk lebih lengkapnya, diartikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara bayar MyTelkomsel pakai OVO sebagai berikut.


Cara Bayar MyTelkomsel Pakai OVO



Cara Bayar MyTelkomsel Pakai OVO

Cara Bayar MyTelkomsel Pakai OVO
Cara Bayar MyTelkomsel Pakai OVO
Berikut cara bayar MyTelkomsel pakai OVO:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni buka aplikasi MyTelkomsel, jika anda belum memiliki aplikasinya silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi MyTelkomsel.
  • Setelah itu, anda pilih isi Pulsa atau Beli Paket.
  • Lalu anda masuk nomor ponsel Telkomsel yang akan di isi pulsa, selanjutnya anda pilih nominal minimal 20.000. Kalau kurang dari itu silahkan anda pilih pembayaran OVO, GoPay, DANA tidak akan muncul sementara apa bila anda ingin membeli paket internet tinggal pilih opsi jenis paket yang anda mau.
  • Kemudian di halaman metode pembayaran pilih opsi OVO, apa bila sudah anda tap tombol Beli.
  • Selanjutnya anda masukkan nomor ponsel akun OVO yang akan dipergunakan, setelah itu tap Lanjutkan.
  • Jika sudah selesai semuanya, maka anda tinggal muncul push up notification atau pemberitahuan di status bar Handphone anda. Lalu anda tap dinotifikasi, setelah itu anda tunggu hingga aplikasi OVO terbuka.
  • Kemudian anda masukkan PIN akun OVO, maka anda langsung saja pilih metode pembayaran yang mau anda pergunakan bahkan anda dapat menggunakan OVO Cash ataupun OVO Points atau bisa juga gabungkan keduanya.
  • Tahap terakhir, silahkan anda tunggu transaksi akan diproses dan apa bila berhasil maka akan segera muncul pemberitahuan.
Jika transaksinya sudah berhasil, sehingga pulsa atau paket internet yang dibeli akan masuk kedalam nomor tujuan pada saat itu juga lho.

Pada intinya pada saat ini kita dapat membeli paket data atau isi pulsa di MyTelkomsel bayar gunakan OVO, DANA, LinkAja, kartu debit atau kartu kredit berserta Virtual Account Mandiri, BCA dan BNI.

Hingga pembelian pulsa ataupun paket data Telkomsel menjadi lebih gampang, dikarenakan saat ini pilihan metode pembayarannya lebih lengkap jika dibandingkan sebelumnya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana informasi cukup berguna jika anda ingin mendapatkan harga lumayan murah pada saat pengisian pulsa atau paket data.

Pasalnya anda tidak akan dipungut biaya admin lagi, oleh sebab itu silahkan anda beralih pembayaran MyTelkomsel gunakan OVO.

Apa bila anda tidak melihat terdapat pilihan pembayaran gunakan OVO, namun anda harus memastikan nominal pulsa yang dibeli minimal 20 ribu.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara bayar MyTelkomsel pakai OVO. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel