Cara Auto Aim CODM 2022

Cara Auto Aim CODM
Cara Auto Aim CODM - Call of Duty Mobile, biasa disingkat CODM adalah permainan video tembak-menembak orang pertama gratis yang dikembangkan oleh Timi Studio.

Kini bermain CODM akan terasa lebih memuaskan jika bukan hanya mampu bertahan sampai akhir game, namun juga bisa mendapatkan kill yang banyak.

Dimana, kill yang banyak akan sulit didapatkan jika anda tidak mempunyai kemampuan Aiming yang baik atau refleks yang lambat.

Nah kali ini kami akan memberikan beberapa tips atau cara Aim Akurat pada saat bermain COD Mobile yang dapat membuat anda Auto panen kill.

Bahkan jika sudah mempunyai refleks yang cepat namun Aimingnya kurang, bukan menjadi hal yang aneh jika anda sering kalah tertembak oleh musuh.

Mengapa sering kalah tertembak oleh musuh padahal anda selalu open scope saat menembak? Hal itu terjadi karena mungkin Aiming anda yang masih kurang.

Maka dari itu anda bisa simak langsung cara auto Aim CODM dibawah ini sampai selesai ya, agar anda mengetahui caranya.


Cara Auto Aim CODM


1. Cara Auto Aim CODM Menggunakan Senjata Dengan Recoil yang Berat

Cara Auto Aim CODM
Cara Auto Aim CODM Menggunakan Senjata Dengan Recoil yang Berat
Salah satu hal yang harus anda lakukan untuk meningkatkan dan melatih Aim adalah dengan menggunakan senjata Recoil yang berat dan membiasakan diri ketika menggunakan senjata tersebut.

Nah jika sudah terbiasa dan bisa mengontrol senjata Recoil tersebut, maka pastinya anda akan bisa mendapatkan kill dengan mudah.

Senjata dengan Recoil yang berat di COD Mobile yang bertipe Light Machine Gun (LMG), AK-47 dan MSMC.

Yang mana cara auto aim CODM senjata tersebut mempunyai Recoil yang membuat layar HP anda terasa seperti gempa bumi lho.



2. Cara Auto Aim CODM Dengan Latihan Tanpa Menggunakan Foregrip

Cara Auto Aim CODM
Cara Auto Aim CODM Dengan Latihan Tanpa Menggunakan Foregrip
Mungkin akan sedikit membingungkan jika berlatih tanpa menggunakan foregrip atau mungkin terdengar sangat sulit untuk berlatih tanpa menggunakan foregrip, namun disinilah kuncinya.

Biasakan diri anda untuk bermain dengan kondisi "susah", tidak selalu anda mendapatkan foregrip yang bagus saat game untuk menyerang musuh.

Terkadang anda harus menembak dengan senjata yang masih kosong attachment, seperti pada saat early fight.

Yang mana ferogrip berguna untuk meningkatkan akurasi dan mengurangi recoil dan tentunya hal ini akan memudahkan anda untuk menembak.

Lalu bagaimana jika anda harus menembak sedangkan belum ada foregrip yang mengisi attachment senjata anda?

Dengan cara berlatih menembak tanpa menggunakan foregrip, memang hal ini akan membuat goncangan yang besar terhadap senjata anda.

Namun disitulah anda akan belajar menaham Aim dan Recoil, cara auto aim CODM dengan latihan tanpa menggunakan foregrip ini cukup penting untuk anda lakukan.

Baca juga : Novuz CODM


3. Cara Auto Aim CODM Dengan Melakukan Trik Quick Scope

Cara Auto Aim CODM
Cara Auto Aim CODM Dengan Melakukan Trik Quick Scope
Setelah anda sudah jago menggunakan Sniper, hal selanjutnya yang dapat anda lakukan untuk melatih Aim adalah dengan melakukan trik Quick Scope.

Quick Scope merupakan trik dimana anda harus segera menembak musuh setelah mengaktifkan Scope, trik ini biasa dilakukan ketika pemain sedang menggunakan senjata Sniper.

Yang mana trik atau cara auto aim CODM dengan melakukan trik Quick Scope ini merupakan hal yang cukup mematikan dan sering digunakan oleh para pro player.

Karena anda akan bisa mendapatkan kill dari jarak jauh dan dekat ketika menggunakan Sniper tersebut ya guyss.



Akhir Kata

Nah itu dia beberapa trik atau cara aim COD Mobile yang sudah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kesulitan untuk mencari caranya.

Jika anda ingin melakukannya, maka anda bisa mengikuti salah satu trik yang kami rekomendasikan diatas.

Dan apabila informasi ini menurut anda cukup penting, silahkan anda bisa membagikannya langsung ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara auto aim CODM. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel