Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow 2022

Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow
Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow - Saat ini pertumbuhan pengguna Instagram setiap tahunnya semakin meroket, itupun sudah tercatat di tahun 2018 saja pengguna aplikasi tersebut.

Sudah meraup sampai satu miliar pengguna, dikarenakan itu Instagram menjadi salah satu sarana sosial yang cukup diminati orang-orang.

Tak terkecuali sebagai wadah memperkenalkan sesuatu, bukan hanya untuk memposting foto atau video namun mempunyai jumlah pengikut yang banyak didalam bermain Instagram.

Hal inilah menjadi salah satu impian banyak orang, hanya untuk meraih tujuannya masing-masing jadi pertanyaannya gimana cara menambahkan followers dan like?.

Untuk itulah, jika anda penasaran gimana cara agar IG banyak yang like dan follow? Sebaiknya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow


1. Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow Dengan Memfollow Akun Baru dari Instagram Selebriti

Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow
Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow Dengan Memfollow Akun Baru dari Instagram Selebriti
Untuk cara agar IG banyak yang like dan follow silahkan anda cari akun Instagram penjabat, selebgram atau artis yang memiliki followers yang banyak dan bertambah.

Apa bila anda menemukannya, lalu anda tab followers mereka di para akun yang mengikuti akun selebritis ini terdapat diposisi atas.

Maka anda bisa mengikuti setidaknya 10 - 15 akun dengan jeda sekitar 10 menit, jika ingin melanjutkan memfollow akun lainnya hal ini perlu kita lakukan supaya terhindar dari namanya banned.

Diakibatkan dari penambahan followers yang tidak wajar, jika anda tidak mau following bertambah maka anda bisa unfollow akun itu beberapa hari kemudian.


2. Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow

Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow
Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow
Sama seperti cara agar IG banyak yang like dan follow diatas tadi, jika anda menemukan dan memfollow akun yang memiliki followers yang banyak.

Setelah itu, anda follow kembali sampai beberapa kali sebab diperbolehkan langsung menerapkan dibeberapa pengguna atau satu orang saja.

Perlu diingat, pada saat melakukan tips-tips ini anda berikan jeda satu sampai dua menit apa bila melakukannya terlalu cepat maka akunnya akan beresiko disuspend.

Bahkan efeknya tidak terlalu dipertanyakan lagi, maka followersnya pun akan meningkat tanpa menambahkan following sampai dibilang metode cukup ampuh dalam hal ini.

Baca juga : Auto Follower IG


3. Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow dengan Tidak Memprivate Akun

Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow
Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow dengan Tidak Memprivate Akun
Ini adalah salah satu cara agar IG banyak yang like dan follow, jika anda ingin hal itu anda tidak boleh memprivate akun Instagram.

Pasalnya jika hal itu anda lakukan dan orang ingin follow anda, maka mereka harus menunggu persetujuan anda dulu untuk benar-benar memfollow.

Supaya akun yang terbuka bebas, dapat mempermudahkan konten yang anda buat mendapatkan banyak like dan komen bahkan anda bisa masuk ke explore.


4. Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow dengan Disiplin Memposting Foto dan Video

Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow
Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow dengan Disiplin Memposting Foto dan Video
Salah satu cara agar IG banyak yang like dan follow dimana cara ini membutuhkan kreativitas, kerja keras dan banyak berpikir sebab anda harus membuat konten yang menarik di tonton.

Akan tetapi, anda harus melakukannya dengan tehnik yakni sabar menunggu jangan sampai lelah dalam membuat konten menarik dan satu lagi harus tahu jam memposting foto atau video di IG.


5. Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow dengan Menggunakan Hashtag

Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow
Cara Agar IG Banyak yang Like dan Follow dengan Menggunakan Hashtag
Untuk cara agar IG banyak yang like dan follow ini, anda harus menggunakan hashtag atau tagar apa lagi hal ini sangatlah penting untuk memperbanyak followers.

Hanya dengan memakai hashtag akan membuat orang lain gampang menemukan fotonya, dikarenakan sistem kerja hashtag yakni pengelompokkan foto berdasarkan hashtag yang sama.

Akan tetapi jang menggunakan sembarangan hashtag, seharusnya anda pelajari dulu apa yang sesuai dengan foto yang akan anda posting.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan informasi ini anda lebih paham dalam menambahkan like dan follow.

Sebetulnya masih banyak cara yang bisa anda gunakan lho, namun yang kami sebutkan itu sering dilakukan oleh orang-orang yang pernah menggunakannya.

Bahkan cara yang kami berikan cukup aman untuk anda gunakan, terlebih lagi tidak menggunakan aplikasi modifikasi yang dimana bisa saja akunnya terkena banned.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara agar IG banyak yang like dan follow. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel