Call Center Grab 2022

Call Center Grab
Call Center Grab - Grab mempunyai satu misi, yaitu menjadi aplikasi harian yang selalu bisa membantu masyarakat Indonesia, kapanpun dan dimanapun.

Karena itulah, mereka selalu berinovasi untuk terus menghadirkan berbagai fitur baru dalam memudahkan hari-hari anda.

Pada tahun 2019, Grab sudah memperkenalkan berbagai layanan baru seperti Clean & Fix, Kesehatan, Video, Tiket, dan Hotel yang sekarang sudah bisa anda nikmati setiap saat.

Akan tetapi, sekarang mereka sadar kalau bukan layanan saja yang harus di perbarui, namun juga sejumlah fitur pendukung yang akan membuat layanan grab menjadi lebih bersahabat untuk anda.


Dibawah ini sudah kami rangkum untuk anda beberapa fitur Grab terbaru yang masih belum banyak diketahui.

Tanpa berlama-lama, langsung saja berikut informasi tentang layanan Call Center Grab dan fitur-fitur yang tersedia. Simak sampai akhir yaa!


Call Center Grab


Fitur Terbaru dari Grab

Call Center Grab
Fitur Terbaru dari Grab
Bagi anda yang merupakan pengguna Grab namun belum tahu beberapa fitur terbaru yang dimilikinya?Tenang saja, kami sudah rangkumkan untuk anda.


a. Pusat Bantuan

Kalau anda mengalami masalah saat atau setelah perjalanan dengan Grabcar atau GrabBike, pembelian makanan melalui GrabFood dan pengiriman barang dengan GrabExpress, jangan panik!


Sekarang anda bisa memanfaatkan fitur Pusat Bantaun Terintegrasi, fitur ini dapat anda temukan dengan mengunjungi laman Profil atau Aktivitas yang ada di laman utama aplikasi Grab.


b. Kolom Promo

Bingung mencari promo Grab yang sedang berlangsung? Anda bisa cek laman "Inbox" yang ada di laman utama aplikasi Grab secara berkala.

Disana anda akan mendapatkan pesan berisi kode promo yang dapat anda nikmati, pastikan anda membaca syarat dan ketentuan penggunaan terlebih dulu.


c. Kesayanganku

Saat anda membuka laman GrabFood, anda akan melihat tanda hati di pojok kanan atas aplikasi Grab, jika anda memilih tanda hati tersebut disana berisi daftar mitra GrabFood Favorit anda.

Jadi, kalau ingin memesan makanan dari Restoran Favorit anda, tinggal klik tanda hati di pojok kanan atas aplikasi GrabFood yaa!


d. Pesan Banyak

Ada saatnya satu saja tidak cukup, terkadang kita harus memesan lebih dari satu untuk memenuhi banyaknya kebutuhan kita.


Bagi anda yang ingin memesan lebih dari satu, sekarang Grab dapat mewujudkannya! Berikut diantaranya yang bisa anda nikmati.
  • GrabFood: Pemesanan makanan sampai 4 pesanan yang berbeda dalam waktu yang sama.
  • GrabExpress: Pemesanan kurir sampai 10 kurir yang berbeda dalam satu waktu yang sama untuk Jabodetabek dan 5 kurir yang sama untuk kota di luar Jabodetabek.
  • GrabKitchen All in One: Selain pesan makanan dari GrabFood banyak empat sekaligus, anda juga dapat memesan beberapa menu sekaligus dari beberapa mitra GrabKitchen dalam satu pesanan dengan fitur "All in One".


e. Pusat Keselamatan

Sebagai pelopor fitur keselamatan, Grab menghadirkan fitur Pusat Keselamatan yang baru agar semua penumpang yang berkendara bersama Grab bisa mengakses beberapa fitur keselatam dalam satu sentuhan.


Ketika perjalanan Grab akan muncul menu "Pusat Keselamatan" di pojok kanan atas aplikasi Grab, pelanggan dapat memilih 3 layanan yang dibutuhkan, sebagai berikut.
  • Bagikan Informasi Perjalanan: Menawarkan pilihan untuk memberi akses bagi keluarga atau orang tercinta untuk melacak lokasi dan status perjalanan, lengkap dengan perkiraan waktu kedatangan dan detail mitra pengemudi.
  • Dapatkan Pertolongan Darurat: Kalau terjadi keadaan darurat, penumpang bisa meminta bantuan dari tim respon insiden Grab atau Call Center Grab 24/7. Peringatan SMS yang berisi detail perjalanan dan lokasi sekarang dan secara otomatis dikirim ke kontak darurat yang sudah didaftarkan.
  • Laporkan Masalah Keselamatan: Penumpang bisa melaporkan masalah keselamatan dengan mudah, kapan saja dalam perjalanan mereka, sehingga Grab bisa mengambil tindakan cepat terhadap potensi insiden keselamatan.


Apa saja Fasilitas Layanan Bantuan Jalanan 24 Jam?

Call Center Grab
Apa saja Fasilitas Layanan Bantuan Jalanan 24 Jam?
Layanan bantuan jalanan 24 jam (ERA) merupakan bantuan jalanan yang siap melayani anda dalam situasi darurat di perjalanan saat onbid ataupun offbid untuk memberikan keamanan dan kenyamanan.


Berikut beberapa fasilitas dari layanan bantuan jalanan 24 jam yang perlu diketahui, antara lain:
  • Kalau mobil terkunci dari luar, layanan ERA bisa membantu untuk membuka mobil anda yang terkunci.
  • Bantuan ganti ban, jasa bongkar/pasang ban (Tidak menyediakan ban pengganti).
  • Bantuan jasa pengantaran bensin (Biaya pembelian bensin ditanggung mitra, max 5 liter, berlaku khusus Jabodetabek).
  • Bantuan Jumper, menyediakan alat jumper untuk menyalakan mobil (Tidak menyediakan tukar/tambah/beli accu).
  • Bantuan Kecelakaan, jasa derek mobil (Belum termasuk jasa perbaikan mobil, klaim asuransi dan proses kepolisian).
  • LayananDerek (Berlaku di wilayah tertentu sesuai dengan domisili dan dalam Tol secara resmi), bagi mobil yang mogok.


Siapa yang bisa menikmati layanan bantuan jalanan?

Layanan ini khusus untuk Mitra GrabCar yang sudah terdaftar menjadi anggota Sahabat Grab Club Pro+.

Berikut cara menghubungi bantuan tersebut.


Silahkan hubungi layanan bantuan (ERA) 24 jam via Call Center Grab atau panggilan telepon maupun WhatsApp +6287873722000 dan kirimkan data berikut ini.
  • Nama Lengkap.
  • Nomor Plat Mobil.
  • Asal SGC Pro+ (Wajib Terdaftar).
  • Screenshot Benefit Card Layanan Bantuan Jalanan 24 jam yang anda punya.
  • Informasi titik lokasi kejadian darurat dimana anda berada.

Nantinya operator akan menghubungi anda dan mengirimkan TIM Bantuan untuk menuju lokasi darurat anda.


Akhir Kata

Itulah informasi singkat tentang cara menggunakan layanan yang tersedia di Grab dan beberapa fitur terbaru yang dapat anda manfaatkan.

Bagi anda yang sering mengalami hal serupa, maka informasi ini tentu sangat berguna untuk anda jika ingin meminta TIM Bantuan darurat.

Anda bisa membagikan artikel ini kepada kerabat atau teman yang juga membutuhkan tutorialnya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai Call Center Grab. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel