Build Mathilda Damage 2022

Build Mathilda Damage
Build Mathilda Damage - Pada tanggal 12 Desember 2020 lalu, dimana hero Mathilda resmi mendarat di game Mobile Legends.

Pasalnya Mathilda salah satu super hero yang dapat anda akui secara gratis lewat event Blazing West didalam game tersebut sebab hero terlaris di Mobile Legends.

Dimana menjadi hero yang pertama membawa double role Support sekaligus Assassin, lebih uniknya Mathilda ini salah satu hero Support fleksibel yang bisa bergerak dengan bebas.

Bahkan mempunyai cap yang cukup tinggi, sebab Mathilda dapat memberikan teman satu timnya yang memiliki kemampuan terbang.

Selain skill ultimatenya, Circling Eagle ini bisa membuat Mathilda meninggalkan Soul Mark ke dalam Hero yang ditargetkan setelah itu berputar mengelilingi target selama 2 detik.


Pembahasan Build Mathilda Damage

Dimana Mathilda juga mendapatkan efek immune terhadap Crowd Control dan juga Shield selama berputar didalam skill itu, sedangkan untuk emblemnya sendiri.

Anda bisa memakai Emblem Set dengan talent ketiganya Focusing Mark yang bisa memberi penambahan damage, kemudian Battle Spell-nya dapat anda pakai Aegis.

Dikarenakan ia dapat memberikan shield atau Execute buat Assassin Support, jika anda masih bingung dengan Build Mathilda Damage ini sebaik anda simak ulasan sebagai berikut ini.


Build Mathilda Damage



1. Build Mathilda Damage dengan Demon Shoes

Build Mathilda Damage
Build Mathilda Damage dengan Demon Shoes
Build Mathilda Damage yang cocok untuk Support Assassin yakni Demon Shoes, pasalnya sepatu jenis ini bisa menambahkan atribut +40 Movement Speed beserta +30 Mana Regen.

Hanya dengan penambahan Mana regen ini, nantinya Mathilda tidak akan dengan mudah kehabisan Mana disaat spam skill tersebut.


2. Build Mathilda Damage dengan Glowing Wand

Build Mathilda Damage
Build Mathilda Damage dengan Glowing Wand
Selanjutnya Build Mathilda damage ini dimana anda dapat memakai item Magic jenis Glowing Wand sebab item jenis bisa menambahkan +75 Magic Power, +400 HP dan +5% Movement Speed.

Pasalnya Glowing Wand dapat menambah pasif, nantinya damage skill Mathilda akan menyebabkan efek Burn ke lawan selama 3 detik memberikan 1% Max HP target Magic Damage per detik.


3. Build Mathilda Damage dengan Genius Wand

Build Mathilda Damage
Build Mathilda Damage dengan Genius Wand
Selanjutnya Build Mathilda Damage ini, walaupun masih tergolong item Magic namun kali ini item Genius Wand yang dibuat tersebut mempunyai atribut seperti +75 Magic Power.

Selain itu, 5% Movement Speed beserta pasif Unik +15 Magical PEN bahkan ada pula efek pasif ketika Mathilda akan memberikan damage yang bisa mengurangi 3-10 Magic Defense lawan.


4. Build Mathilda Damage dengan Ice Queen Wand

Build Mathilda Damage
Build Mathilda Damage dengan Ice Queen Wand
Dimana ice Queen Wand ini menjadi item selanjutnya yang haru anda beli, hanya dengan item ini maka Build Mathilda Damage akan memiliki atribut seperti +75 Magic Power.

Bahkan 10% Spell Vamp, +150 mana dan +7% Movement Speed dalam hal ini kemampuan pasif bernama Ice Bound ini bisa memberikan efek pengurangan Movement Speed lawan.

Yang tadi target sebanyak 15%, maka efek ini akan aktif apa bila serangan skill berhasil mengenai target nantinya Ice Bound akan bertahan selama 3 detik dan ditumpuk sebanyak 2 kali.


5. Build Mathilda Damage dengan Holy Crystal

Build Mathilda Damage
Build Mathilda Damage dengan Holy Crystal
Pasalnya Holy Crystal ini menjadi pilihan item late game untuk Build Mathilda Damage, sebab item seperti ini mempunyai atribut +90 Magic Power dan pasif unik +25% Magic Power.

Ada pula kemampuannya pasif yang bernamakan Exterminate, dalam hal ini dapat menambahkan 15% Magic Power ketika terdapat serangan skill berhasil mengenai target sasaran.

Sehingga Exterminate ini bisa bertahan selama 3 detik, bisa sampai pengguna skill selanjutnya dikeluarkan dan mempunyai cooldown 10 detik.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja informasi ini sangatlah penting jika anda ingin menggunakan item tersebut.

Bahkan super hero ini bisa anda gunakan secara gratis lho, tanpa harus melakukan pembayaran gimana kepengenkan mendapatkannya.

Ayok ikuti saja penjelasan yang telah kami sampaikan diatas, supaya anda bisa menggunakan item yang unik ini di game tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Build Mathilda Damage. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel