Build Angela Tersakit 2022

Build Angela Tersakit
Build Angela Tersakit - Pada tahun ini Mobile Legends masih menjadi game MOBA terpopuler di wilayah Asia Tenggara terutama Indonesia.

Game dengan genre pertarungan tim 5 vs 5 ini menyajikan aksi laga sengit dengan waktu 1 permainan selama 15-25 menit yang tentunya sangat sulit untuk ditinggalkan.

Di dalam game anda juga dapat memilih 1 hero dari puluhan hero yang tersedia dan telah terbagi menjadi beberapa role

Diantaranya Assassin, Mage, Tank, Fighter, Suport dan Maksman dengan berbagai fungsi dan kelebihan dari masing-masing hero, seperti Angela.

Angela adalah salah satu hero Support di game Mobile Legends yang terbaik untuk saat ini, terlebih dengan kemampuan utama Angela yang bisa meningkatkan Durability rekan tim.

Karena itulah Angela sangat cocok untuk dikombokan dengan hero core yang memiliki damage lebih tinggi atau hero Tank yang memiliki darah yang tebal.

Skill Ultimate miliknya yang bisa memberikan shield tambahan dan movement speed yang cukup tinggi ketika telah memasuki tubuh hero lain.


Pembahasan Build Angela Tersakit

Hero Angela sendiri bukanlah hero dengan damage yang tinggi, hero ini tergolong hero bertarung dari jarak jauh.

Namun, jika dicover dengan benar oleh rekan satu tim Angela dapat dengan mudah melumpuhkan pergerakan dari lawannya.

Selain iu juga, Angela memiliki damage yang cukup tinggi pada saat akhir permainan.

Sehingga hero ini sangat efektif untuk melakukan Roaming ataupun Zoaning terhadap musuh yang mencoba mendekatinya.

Dan tak kalah hebatnya lagi skill 2 yang dimiliki Angela memiliki efek Crowd Control, dan skill 1 nya yang memiliki efek Slow yang cukup merepotkan.

Nah, sebelum kita membahas rekomendasi build Angela tersakit, ada baiknya anda tahu beberapa penjelasan setiap skill yang yang dimiliki Angela. Berikut informasinya.


Build Angela Tersakit


1. Skill Angela Tersakit Terbaru

Build Angela Tersakit
Skill Angela Tersakit Terbaru
Sebelum membahas beberapa Build Angela tersakit, berikut ini adalah beberapa Skill Angela yang harus anda ketahui.


A. Skill Love Waves

Hero Angela akan menembakkan energi cita terhadap lawan yang bisa mengurangi Movement Speed dan dapat di stak hingga 5 kali.

Efek ini juga dapat meregen HP yang dimiliki Angela dan rekan satu tim jika terkena.



B. Skill Puppet On A String

Hero Angela dapat menjadikan lawan sebuah boneka dengan menembakkan sebuah jaring ke arah lawan, skill ini juga dapat memberikan efek slow dan stun jika lawan tidak dapat kabur.


C. Skill Ultimate (Geratguard)

Hero Angela dapat merasuki teman satu tim dan memberikan tambahan movement speed kepada target yang dirasuki dan memberikan HP tambahan.

Angela juga bisa menggunakan skill rekan satu tim ketika merasukinya.


D. Skill Pasif (Smart Heart)

Setiap Angela mengeluarkan skill, sehingga Movemant Speednya pasti akan bertambah sebanyak 15% selama 4 detik dan bisa bertambah sampai 30% sesuai dengan level.


2. Build Angela Tersakit

Bagi anda yang sudah penasaran dengan Build Angela tersakit yang kami rekomendasikan, berikut ini ulasannya untuk anda.


A. Immortality

Build Angela tersakit yang pertama yaitu Immortality, seperti namanya item ini akan membuat anda menjadi kekal atau immortal.

Efek dari item ini juga dapat membuat hero yang sudah mati kembali hidup dengan shield yang bisa menyerap 300-1000 damage sesuai dengan lavel.

Tak kalah hebatnya lagi Immortal terkadang membuat lawan anda enggan untuk membunuh anda karena masih memiliki cadangan nyawa.



B. Neacklace Of Durance

Naecklace Of Durance, item ini terkadang dapat membuat rekan yang sedang party menjadi marah besar.

Bukan tanpa alasan, efek yang di berikan dari item ini memang sebagus itu, item ini akan mengurangi efek regen dari musuh sebanyak 50% dan cooldown hanya dalam 3 detik saja.


C. Ice Queen Wand

Build Angela tersakit berikutnya adalah Ice Queen Wand, item ini selain digunakan sebagai pengganti magical lifesteal, namun sering juga dimanfaatkan untuk memberikan efek slow terhadap lawan.

Lawan yang terkena akan mengalami efek slow sebanyak 15% yang dapat distak sebanyak 2 kali dan berlangsung selama 3 detik.


D. Enchanted Talisman

Untuk build Angela terkuat selanjutnya Enchanted Talisman, ketika anda menggunakan hero yang membutuhkan banyak stok mana namun tidak bisa mendapatkan blue buff maka item ini wajib dipakai.

Item ini bisa meregenerasi 15% dari total mana yang anda miliki dan cooldown bisa 10 detik saja.

Selain itu item ini juga dapat membantu anda menyepam skill hero terutama saat menggunakan mage atau support.


E. Demon Shoes

Rekomendasi build Angela tersakit selanjutnya bernama Demon Shoes yang merupakan sepatu yang cocok untuk digunakan hero yang gemar melakukan spam skill.

Selain juga memberikan efek mana sebesar +6 di setiap assist yang didapatkan akan dapat memulihkan mana sebesar 10% dan setiap kali anda mengeliminasi minions akan mendapatkan 4% mana regen.



F. Courage Mask

Build Angela tersakit terakhir yakni Courage Mask, item ini wajib digunakan oleh hero support atau Tank yang senang mendampingi core saat farming.

Item satu ini juga memberikan tambahan movement speed sebesar +25.

Jika skill aktif digunakan maka rekan tim anda dalam satu area akan mendapatkan movement speed sebesar 30% dalam waktu 3 detik.


Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi Build Angela terkuat dan tersakit yang cocok digunakan untuk mengalahkan lawan dan melindungi diri agar tak mudah kalah.

Bagi anda yang belum tahu caranya, silahkan simak ulasan diatas dan ikuti tahapan yang diberikan dengan benar.

Anda bisa menggunakan salah satu dari beberapa Build tersebut, atau juga bisa menggunakan semuanya.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai Build Angela tersakit. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel