Build Alucard Tersakit 2022

Build Alucard Tersakit
Build Alucard Tersakit - Susah mendapatkan kill? Ketika bermain langsung mati tanpa menghasilkan apa-apa? Atau selalu kalah di setiap pertandingan?

Berarti ada yang salah dengan build yang anda pakai! untuk anda pengguna hero Alucard harus mencoba build Alucard yang tersakit dibawah ini

Mobile Legends merupakan game MOBA yang dirilis oleh Moontoon yang dapat dimainkan di HP Android ataupun IOS.

Yang dimana dalam game tersebut terdapat 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim.

Dengan aturan main yakni 5 vs 5 dengan rata-rata waktu dalam 1 permainan yakni 15-25 menit, dan setiap pemain bisa memilih 1 hero dari puluhan hero yang tersedia.

Tentunya sudah terbagi dalam 6 Role di antaranya Assassin, Fighter, Suport, Mage, Maksman dan juga Tank dengan berbagai fungsi dan kelebihan masing-masing.

Salah satunya hero Alucard, Alucard merupakan hero Fighter yang memiliki damage tersakit dalam game Mobile legends.


Pembahasan Build Alucard Tersakit

Selain pas untuk dimainkan sebagai hero Offlsner, namun tak sedikit juga para player yang menggunakannya sebagai Jungler.

Dengan kemampuannya yang bisa melakukan Farming dengan sangat cepat, mengejar musuh dengan baik.

Bahkan dapat membunuh musuhnya dalam sekejap membuat Alucard menjadi salah satu hero Jungler terbaik di game Mobile Legends.


Meskipun Alucard memiliki damage yang sakit, namun jika tanpa menggunakan build yang tepat Alucard bisa menjadi hero yang tidak berguna.

Namun, bagi anda yang masih merasa permainan Alucard anda masih ada yang kurang pas bisa mengikuti Tips build Alucard tersakit yang kami berikan dibawah ini.


Build Alucard Tersakit


Build Alucard Tersakit Terbaru

Build Alucard Tersakit
Build Alucard Tersakit Terbaru
Tanpa berlama- lama lagi inilah beberapa build Alucard tersakit yang telah kami telusuri dan tentunya dapat anda coba ketika bermain.


1. War Axe

Untuk build Alucard tersakit yang pertama yakni WarAxe yang merupakan item yang memberikan keuntungan dan manfaat paling banyak dan item ini juga sangat dibutuhkan oleh seorang Fighter.

Item ini juga bisa meningkatkan skill aktif dan pasif, mulai dari +45 Physical Attack, + 550 Maks HP, sampai menurunkan 10% Cooldown Reduction.

Selain itu, efek pasif yang diberikan yakni dapat mendorong masuk dalan perang atau war yang cepat.

Alucard juga akan mendapatkan Physical Penetration selama 3 detik dan mengoptimalkan Movement Speed sebesar 20%.



2. Blade Of Despair

Build Alucard tersakit berikutnya yaitu, Blade Of Despair yang merupakan item Blade Of Despair yang sangat cocok apabila anda gunakan dengan War Axe yang dapat dikeluarkan oleh Alucard dan menjadikan build tersakit dan semakin sempurna.

Item ini juga dapat meningkatkan +160 Physical Attack dan 5% Movement Speed.

Untuk efek pasif yang dapat dihasilkan item ini ialah Physical attack di dalam diri Alucard bisa meningkat sebesar 25% apabila HP hero musuh berbeda di bawah 50%.


3. Malefic Roar

Build Alucard tersakit selanjutnya yakni Malefic Roar, Ketika kamu dihadapkan oleh musuh dengan tipe Tank, item ini akan membantu Alucard dengan cara mengeleminasinya dengan cepat.

Malefic Roar ini berfungsi untuk memaksimalkan Physical Attack dan Physical Penetration hingga +20% terhadao lawan dengan kekuatan dan pertahanan yang kuat.

Jika Armor pada hero Tank lawan semakin besar, maka akan semakin besar pula damage yang dihasilkan oleh Alucard jika menggunakan item ini.


4. Bruteforce Breastplate

Untuk build Alucard tersakit selanjutnya adalah Bruteforce Breastplate, untuk item yang satu ini wajib digunakan oleh Alucard karena dapat menghadapi lawan dengan jarak dekat.

Bruteforce Breastplate ini berfungsi sebagai pertahanan yang dapat meningkatkan +750 maks HP dan +50 Physical Defense.

Selain itu, Item ini juga memiliki efek pasif yang digunakan untuk mengoptimalkan Armor, Magic Resist sera meningkatkan Potensi Movement Speed setelah menggukan skill.



5. Endless Battle

Untuk build Alucard tersakit yang ke lima yakni Endless Battle, item satu ini juga memberikan keuntungan bagi Alucard.

Endless Battle ini juga wajib di pakai karena dapat menghasilkan tenaga yang membuat damage menjadi lebih sakit.

Serta dapat meningkatkan Physicall Attack, memenuhi HP hingga maksimal dan mengurangi Cooldown Reduction.

Untuk efek pasif yang dihasilkan yang dihasilkan dari item ini juga mampu memaksimalkan kekuatan utama Alucard.

Dengan mengandalkan kecepatan dan kekuatan dengan meningkatkan Lifesteal, Movement Speed dan Basic Attack setelah menggunakan skill.


6. Behemoth's Hunter Tough Boots

Build Alucard tersakit yang terakhir adalah Behemoth's Hunter Tough Boots, anda dapat memilih sepatu apa saja yang cocok untuk hero Alucard dengan fungsi untuk movement hero ini.

Untuk mengurangi efek Crowd Control dan meningkatkan Magic Resist, Tough Boots menjadi pilihan yang baik dan benar dalam menunjang performa Alucard sebagai seorang Fighter.



Akhir Kata

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi Alucard tersakit dan terkuat yang bisa anda coba gunakan untuk bermain.

Silahkan pilih salah satu dari beberapa Build yang dibagikan, atau juga bisa menggunakan semua untuk menentukan Build terbaik menurut anda.

Untuk mendapatkan informasi atau artikel terkait lainnya, silahkan kunjungi website kami di Cara1001 dan temukan artikel menarik lainnya.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai Build Alucard tersakit. Sekian dan semoga bermanfaat
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel