Build Aldous Tersakit 2022

Build Aldous Tersakit
Build Aldous Tersakit - Mobile legends atau yang sering dikenal dengan ML ini merupakan game Moba yang dirilis oleh Moontoon.

Game ini dapat dimainkan di ponsel Android maupun IOS, didalam game ini terdapat 10 pemain yang akan dibagi menjadi 2 tim.

Aturan mainnya yakni 5 vs 5 dengan rata-rata permainan dalam 1 game yakni sekitar 15-25 menit dan setiap pemain dapat memilih 1 hero dari puluhan daftar hero yang tersedia.

Pada game Mobile Legends setiap hero-hero tersebut terbagi dalam 6 role diantaranya Fighter, Assassin, Suport, Mage, Maksman dan juga Tank yang memiliki fungsi dan kelebihan masing-masing.

Namun dalam game Mobile Legends role yang berpengaruh yakni Figther dimana berfungsi untuk membuka war atau perang terlebih dahulu.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas role Figther Aldous tersakit.


Pembahasan Build Aldous Tersakit

Aldous adalah Figther yang memiliki damage yang sangat sakit apabila telah sampai late game di pengujung permainan.

Pada awal permainan game ini tidak terlalu sakit atau tidak memiliki damage sama sekali.

Sehingga anda harus benar-benar sabar untuk mengumpulkan stack terlebih dahulu sampai mencapai maksimal 500 stack.

Tak hanya itu masih banyak lagi kelebihan menggunakan hero Aldous ini yakni anda bisa lock MM dan Mage dengan sangat mudah hanya dengan satu kali pukulan bisa langsung KO.

Kelebihan lainnya, Aldous juga dapat membuka maps ketika mengaktifkan skill 3 ultimate dan juga dapat melakukan lock dari jarak jauh.

Sehingga tak heran jika hero ini menjadi langganan untuk digunakan pada saat bermain di Rank.

Ketika menggunkan Aldous juga anda harus memilih build item yang tepat ditambah lagi dengan memilih emblem dan spell, dengan begitu akan terasa sangat mudah memenangkan pertandingan.

Nah jika anda sedang mencari tahu Bulid apa yang cock untuk Aldous, maka silahkan anda simak pembahasan lengkap kami kali ini mengenai Build Aldous tersakit. Simak sampai selesai yaa!


Build Aldous Tersakit


Build Aldous Tersakit Terbaru

Build Aldous Tersakit
Build Aldous Tersakit Terbaru
Setelah kami melakukan penelusuran dan kami mendapatkan beberapa item build Aldous tersakit terbaru yang tentunya dapat anda coba.

Tanpa lama-lama, langsung saja berikut beberapa build Aldous tersakit 2022:


1. Thunder Belt

Build Aldous tersakit yang pertama yakni Thunder Belt, ketika anda menggunakan item Thunder Belt untuk hero Aldous maka anda akan mendapatkan tambahan +6 mana regen, +800 HP, +10% Cooldown Reduction, Serta +40 Physical Defense.

Selain itu anda juga akan memperoleh tambahan true damage sebanyak 50%=50% dalam waktu 3 detik ketika menggunakan item ini dan ada efek slowmo sebanyak 40-80%.



2. Warrior Boots Atau Tough Boots

Build Aldous Tersakit yang kedua yakni Warrior Boots, Warrior Boots merupakan salah satu build yang paling banyak dipakai ketika anda mendapatkan musuh yang kebanyakan memiliki damage berupa Physical.

Namun, jika musuh anda menggunakan damage Magical, maka anda pakai Tough Boots.

Selain itu juga dapat menggunakan item sepatu untuk meningkatkan movement speed agar bisa menghindai serangan musuh dengan cepat.


3. Malefic Roar

Untuk build Aldous tersakit yang ketiga yakni Malefic Roar, ketika menggunakan Malefic Roar bisa menambah +60% Physical Attack dan +40% Physical Penetretion.

Dari setiap Physical Defense dari lawan bisa meningkatkan Physical Penetration sebesar 0,05% serta damage lawan yang diterima akan dibatasi sebanyak 20%.


4. Brute Force breastplate

Build Aldous tersakit selanjutnya yakni Brute Force breastplate, build yang satu ini juga wajib anda pakai ketika diawal sampai akhir game.

Dengan menggunakan build ini anda akan memperoleh +770 HP dan + 45 Physical Defense, dan Movement speed anda juga akan bertambah sebasar 2% serta Physical dan Magic defense sebanyak 4.


5. War Axe

Kemudian untuk build Aldous tersakit selanjutnya yakni War Axe, menggunakan War Axe pada Aldous mampu meningkatkan +550 HP, +55 Physical Attack, serta +10% Cooldown Reduction.

Pada saat anda memasuki mode bertarung, maka akan memberikan damage pada lawan serta meningkatkan Physical Attack hero sebanyak 8.

Juga Physical Penetration sebanyak 4 setiap 3 detik hingga maksimal 8 Attack.



6. Endless Battle

Build Aldous tersakit yang terakhir yakni Endless Battle, merupakan Build Core untuk hero Aldous.

Anda bisa mendapatkan lifesteal dan true damage yang sangat gampang menghancurkan hero tanker musuh, dan tambahan movement speed untuk kabur atau mengejar lawan.


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi Build Adlous yang memberikan Damage tersakit dan terkuat yang bisa anda coba gunakan.

Silahkan pilih salah satu dari beberapa Build Adlous yang kami bagikan, dengan begitu anda bisa menggunakan Build terbaik setelah dipertimbangkan.

Untuk mendapatkan artikel terkait lainnya seputar game, aplikasi dan lainnya, silahkan kunjungi website kami di Cara1001 dan temukan artikel yang dibutuhkan.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai Build Adlous tersakit. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel