4 Aplikasi Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online 2022

Aplikasi Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online
Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online - Pasalnya tidak sedikit orang yang dimana membutuhkan aplikasi WA offline, supaya tidak mudah terlihat sedang read dan online.

Apa lagi alasan utamannya yakni privasi, terlebih lagi anda merasa terganggu privasinya pada saat memakai aplikasi WhatsApp yang kelihatan selalu online.

Namun anda ingin terus-menerus memakai WhatsApp tanpa sepengatuhan orang lain, bisa dikatakan anda mau terus online WhatsApp akan tetapi tidak ingin terlihat oleh orang selalu offline.

Bahkan hal inilah yang diinginkan oleh semua orang diluar sana, dimana mereka ingin terlihat selalu offline kenyataannya online terus di aplikasi WhatsApp.

Namun sangat disayangkan, sebagian orang belum tahu caranya sebab ada cara khusus yang bisa menjadikan anda sebagai pengguna WhatsApp terlihat offline kenyataannya selalu online.

Dalam hal ini anda bisa menggunakan bantuan dari aplikasi WhatsApp terlihat offline padahal online, jika anda ingin menggunakannya simak ulasan sebagai berikut.


Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online


1. Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online dengan GB WhatsApp

Aplikasi Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online
Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online dengan GB WhatsApp
Salah satu aplikasi WhatsApp terlihat offline padahal online yakni GB WhatsApp, dimana fitur yang ada di aplikasi ini mampu menyembunyikan status online supaya tidak terlihat selalu offline.

Bukan itu saja anda juga bisa menyembunyikan centang biru, memakai emoji lebih banyak, mengembalikan pesan yang telah dihapus, filter panggilan masuk dan lainnya.

Jika ingin mendapatkan fitur itu, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi GB WhatsApp dimana aplikasi ini tidak anda temukan di Play Store.


2. Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online dengan FM WhatsApp

Aplikasi Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online
Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online dengan FM WhatsApp
FM WhatsApp sendiri merupakan salah satu aplikasi WhatsApp terlihat offline padahal online, namun aplikasi ini belum ada izin resminya dari pihak developer WhatsApp versi originalnya.

Walaupun dikategorikan ilegal, akan tetapi aplikasi ini memiliki fitur anti banned hal itu bermanfaat buat anda supaya tidak terkena banned dari pihak developer WhatsApp originalnya.

Jika anda ingin menggunakannya, silahkan kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi FM WhatsApp pasalnya aplikasi tidak bisa anda temukan kecuali anda ke situs atau website di Google.

Perlu kami ingatkan cari aplikasi yang mudah di install, supaya anda bisa dengan mudah mengaktifkannya pada saat menginstall silahkan anda aktifkan sumber tidak dikenali.


3. Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online dengan OG WhatsApp

Aplikasi Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online
Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online dengan OG WhatsApp
Pasalnya aplikasi WhatsApp terlihat offline padahal online yang satu ini, dimana aplikasi OG WhatsApp tersebut merupakan aplikasi modifikasi yang tidak bisa anda temukan di Play Store.

Bahkan anda bisa menemukan berbagai macam fitur yang tidak ada di WhatsApp versi original, termasuk menyembunyikan status online yang akan selalu terlihat dan dibaca offline.

Jika anda ingin menggunakannya, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi OG WhatsApp dimana aplikasi ini anda bisa menemukannya di situs atau website.

Akan tetapi, walaupun aplikasi ini gratis sebaiknya anda harus memilih file yang mau di unduh dan satu lagi silahkan anda aktifkan Sumber Tidak Dikenal supaya mudah menyimpan file di unduh.


4. Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online dengan Fouad WhatsApp

Aplikasi Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online
Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online dengan Fouad WhatsApp
Untuk aplikasi WhatsApp terlihat offline padahal online yang terakhir, dimana anda bisa menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp pasalnya aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur.

Termasuk menyembunyikan status online, centang dua biru pada saat online bahkan mempunyai 266 karakter di caption story terlebih lagi emoji yang begitu banyak.

Pasalnya semua fitur ini tidak akan anda temukan di WhatsApp original, apa lagi aplikasi ini bertujuan untuk menyaingi WhatsApp versi aslinya.

Walaupun aplikasi ini versi ilegal dan anda tidak menemukannya di Play Store, jangan khawatir silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Fouad WhatsApp.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dari informasi ini anda sudah mengetahui aplikasi yang dapat anda gunakan agar terlihat offline.

Walaupun aplikasi ini versi Mod, namun dapat dipergunakan untuk menyembunyikan status online WhatsApp akan tetapi anda perlu berhati-hati dalam penggunaannya.

Pasalnya jika sampai ditemukan oleh developer WhatsApp, bisa-bisa kena banned nantinya oleh sebab itu anda harus teliti jangan asal mengunduh file.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Aplikasi WhatsApp terlihat offline padahal online. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel