4 Aplikasi Saham Terbaik 2022

Aplikasi Saham
Aplikasi Saham - Apa lagi dizaman modern seperti sekarang ini manusia dituntut mempunyai perangkat canggih Smartphone, supaya memudahkan semua bisnis dan juga perdagangan saham online.

Tetapi anda harus memastikannya sedang berada didalam aplikasi terbaik OJK, agar meminimalisir kerugian sebab aplikasi seperti ini kenyataannya mampu mendorong perubahan.

Itupun merubah mindset generasi milenial saat ini, apa lagi tren belakang ini tidak ada menunjukkan tanda berhentinya suatu perubahan malahan prospek dari investasi.

Apa lagi saat ini aksesnya begitu mudah, sehingga banyak orang yang menarik perhatian para investor seluruh dunia akan tetapi buat anda yang baru saja terjun ke dunia saham.

Tentu saja wajar apa bila anda menemukan sedikit kesulitan dalam menemukan aplikasi perdagangan saham terbaik, aman dan dapat dipercaya.

Untuk itulah, kami akan menjelaskan di artikel kali ini kami akan membagikan aplikasi saham yang terbaik dan terpercaya sebagai berikut.


Aplikasi Saham



1. Aplikasi Saham - Ajaib

Aplikasi Saham
Aplikasi Saham - Ajaib
Salah satu aplikasi saham trebaik di OJK yakni Ajaib, dimana aplikasi ini sudah sangatlah ideal untuk anda pakai didalam melakukan investasi saham.

Bahkan anda tidak perlu meragukan kredibilitasnya, sebab aplikasi sudah resmi di bawah naungan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) apa lagi anda bisa menemukannya dengan mudah di Play Store.

Apa lagi anda bisa membuka rekening saham, terlebih lagi anda tidak perlu melakukan proses transaksi deposit dana diawal penggunaannya bukan itu saja bahwasannya untuk melakukan sesi transaksi.

Didalam hal jual beli saham tentu saja relatif murah dan juga terjangkau, berkisaran antara lain yakni 0,10% itupun untuk transaksi harian yang di bawah 150 juta.

Sedangkan semakin rendah, jika transaksi hariannya semakin besar apa bila anda ingin bergabung silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Ajaib.


2. Aplikasi Saham - Bibit

Aplikasi Saham
Aplikasi Saham - Bibit
Pasalnya Bibit sendiri merupakan aplikasi saham yang telah dipelopori oleh PT Bibit Tumbuh Bersama, dimana anda dapat memanfaatkan untuk jual beli saham.

Didalam bentuk reksadana bukan itu saja reksadana saham dimana aplikasi ini juga menyediakan tawaran dari berbagai pilihan reksadana diantaranya pasar uang, obligasi dan lain sebagainya.

Keunggulan dari aplikasi Bibit yakni pada setiap penggunaannya pun dapat melakukan pendaftaran secara online, jual beli reksadana secara gratis tanpa dipungut biaya apapun alias gratis.

Bahkan investasi dapat anda cairkan kapanpun itu tanpa adanya penalti ataupun Robo Advisor, oleh sebab itu anda bisa menentukan pilihan jalur investasi.

Tentu saja berdasarkan penghasilan ataupun dana yang ingin dialokasikan, selain itu bahwasannya aplikasi juga bisa melakukan penyesuaian berkaitan dengan lokasi investasi.

Itupun berdasarkan resiko profil, bisa dilihat dari segi keamanannya sendiri bahwasannya aplikasi tersebut sudah berada di pengawasan Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK).

Maka cukup aman dan tentu saja terpercaya untuk anda gunakan, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Bibit.


3. Aplikasi Saham - Bareksa

Aplikasi Saham
Aplikasi Saham - Bareksa
Salah satu aplikasi saham terbaik di OJK yakni Bareksa, dimana Bareksa sebagai marketplace finansial beserta media investasi yang telah terintegrasi pertama di Indonesia.

Bukan itu, peredarannya sendiri sudah terjamin dikarenakan telah berada dibawah naungan OJK lewat aplikasi Bareksa anda bisa melakukan proses jual beli saham.

Didalam bentuk reksadana, bahkan aplikasi ini juga sudah termasuk dari bagian mitra distriibusi yang telah memperoleh kepercayaan oleh Kemenkeu RI untuk proses jual menjual.

SBN sendiri singkatan dari (Surat Berharga Negara ritel melalui virtual atau online) bahkan aplikasi ini mempunyai kelebihan yakni sama halnya dengan aplikasi lainnya.

Sebab anda dapat mendaftarkan dirinya secara online dan juga cepat, selanjutnya didalam juga tersedia 150 lebih dari produk reksadana.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Bareksa.


4. Aplikasi Saham - Bions Mobile

Aplikasi Saham
Aplikasi Saham - Bions Mobile
Salah satu aplikasi saham terbaik di OJK yakni Bions Mobile, pasalnya aplikasi sedang berada di bawah naungan dari BNI Sekuritas.

Bahkan terdapat fitur unggulan yang dimilikinya diantaranya Finger Print Login, Automatic Order yang dimana dapat menyimpan didalam kurun waktu 30 hari (GTC).

Disana juga terdapat fitur research, charts news beserta grafik harga lengkap dengan menggunakan indikator analisis teknikal, lebih menariknya lagi anda juga dapat mengakses berita secara faktual.

Tentu saja secara real time, namun ada batasan deposit jika nantinya anda ingin membuka rekening saham yakni sebesar Rp 1 juta sedangkan untuk fee pada setiap transaksi jual belinya.

Maka masing-masing mendapatkan yakni 0,27% dan 0,17%, jika anda ingin menggunakannya silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Bions Mobile.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, apa lagi dari informasi ini anda sudah paham aplikasi yang cocok untuk anda gunakan.

Bahkan aplikasi yang telah kami sebutkan sudah terdaftar di OJK sendiri, jadi anda tidak perlu takut untuk menanam saham diaplikasi tersebut.

Apa lagi sudah bisa anda temukan di Play Store, maka anda tidak perlu was-was lagi apa bila anda ingin menanam saham di aplikasi yang kami jelaskan di atas.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi saham. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel