Aplikasi Akulaku Apakah Aman 2022

Aplikasi Akulaku Apakah Aman
Aplikasi Akulaku Apakah Aman - Pada saat kita beli Handphone di Shopee, contohnya dengan cara melakukan cicilan kita dapat memilih cicilan gunakan Akulaku.

Bukan hanya dengan memakai Shopee Paylater, apa bila pengajuan Shopee Paylater ditolak maka anda dapat mengajukan cicilan HP pada Shopee dengan menggunakan Akulaku.

Selain itu anda juga bisa HP secara langsung di Akulaku dan pilih metode pembayaran cicilan dengan uang muka tertentu, pastinya cicilan yang diperkenankan tentu tidak melewati limit kredit.

Pasalnya beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna baru Akulaku biasanya seputaran soal keamanan misalnya aplikasi Akulaku aman atau tidaknya jika dibandingkan Kredivo.

Untuk lebih jelasnya lagi, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Aplikasi Akulaku apakah aman atau tidaknya sebagai berikut.


Aplikasi Akulaku Apakah Aman


1. Aplikasi Akulaku Apakah Aman

Aplikasi Akulaku Apakah Aman
Aplikasi Akulaku Apakah Aman
Jadi pertanyaan semua orang aplikasi Akulaku apakah aman atau tidaknya? Termasuk salah satu point yang cukup penting, buat calon peminjam didalam mengajukan pinjaman yakni cek dulu.

Apakah fintech ini ilegal atau tidak, pasalnya fintech yang belum sama sekali memperoleh ijin dari OJK yakni fintech ilegal oleh sebab itu diharapkan tidak melakukan pinjaman online ke fintech ilegal.

Dikarenakan sangat berbahaya buat anda keamanan data anda, akan tetapi aplikasi Akulaku sendiri sudah terdaftar di OJK.


2. Aplikasi Akulaku Apakah Aman dengan Login Memakai Username dan Password

Aplikasi Akulaku Apakah Aman
Aplikasi Akulaku Apakah Aman dengan Login Memakai Username dan Password
Sangat berbahaya, apa bila anda login ke dalam aplikasi Akulaku dan tidak diminta username dan juga password dapat semua orang mengakses akun kita.

Aplikasi Akulaku apakah aman atau tidaknya? Pasalnya aplikasi Akulaku, telah dilengkapi dengan keamanan yang berupa username dan password.

Langsung saja anda buat username dan password yang sulit ditebak oleh orang lain, namun sangat mudah anda ingat.


3. Aplikasi Akulaku Apakah Aman dengan Adanya Kode OTP

Aplikasi Akulaku Apakah Aman
Aplikasi Akulaku Apakah Aman dengan Adanya Kode OTP
Pada saat anda lupa akan password Akulaku, buat mengganti password anda akan dikirimkan kode OTP biasanya kode OTP ini dapat dikirimkan melalui SMS atau ke alamat emailnya.

Tentunya sangatlah aman, dikarenakan yang memegang nomor Handphone anda bahkan dapat membuka emailnya yang bisa memperoleh kode OTP tersebut.

Namun sangat disayangkan sering pengguna Akulaku yang memberikan kode OTP kepada orang lain, itulah menjadikan kasus penipuan marak terjadi sedangkan aplikasi Akulaku apakah aman.


4. Aplikasi Akulaku Apakah Aman dengan Pengguna yang Cukup Banyak

Aplikasi Akulaku Apakah Aman
Aplikasi Akulaku Apakah Aman dengan Pengguna yang Cukup Banyak
Aplikasi Akulaku apakah aman? Pasalnya banyak pengguna Akulaku sendiri menandakan, bahwasannya mereka sangat percaya di Akulaku dan merasa aman buat melakukan transaksi.

Bisa dilihat di PlayStore, dimana jumlah pengguna aplikasi Akulaku di Smartphone Android telah mencapai 10 juta install lebih dengan 1 juta review.

Itupun tidak akan anda dapatkan di fintech penipu, sebab aplikasi Akulaku terjamin aman untuk digunakan didalam bertransaksi.


5. Aplikasi Akulaku Apakah Aman dengan Alamat Kantor dan Situs Resmi Jelas

Aplikasi Akulaku Apakah Aman
Aplikasi Akulaku Apakah Aman dengan Alamat Kantor dan Situs Resmi Jelas
Jika anda bertanya aplikasi Akulaku apakah aman atau tidaknya, anda bisa langsung mengakses website resmi dari Akulaku, sebab banyak sekali merchant yang sudah bekerja sama dengan Akulaku.

Bahkan didukung dengan layanan call center, media sosial resmi beserta layanan nasabah lainnya terlebih lagi terdapat nomor WhatsApp Akulaku resmi juga.

Dapat dikatakan belanja di Akulaku sangatlah aman, apa lagi bisa bayar menggunakan uang tunai ataupun dengan cara cicilan itulah mengapa Akulaku bisa dikatakan aman.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, apa lagi dari informasi ini anda bisa menyimpulkan bahwasannya aplikasi Akulaku sangatlah aman.

Apa lagi aplikasi Akulaku sudah terdaftar di OJK, itupun di awasi secara langsung oleh OJK jadi anda jangan khawatir soal hal itu.

Oleh sebab itu, anda bisa langsung menggunakan aplikasi Akulaku untuk melakukan transaksi sebab aplikasi sangatlah aman digunakan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi Akulaku apakah aman. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel