188 Itu Nomor Apa 2022

188 Itu Nomor Apa
188 Itu Nomor Apa - Mungkin sebagian orang bertanya tentang 188 nomor apa itu? Pasalnya nomor 188 ini salah satu nomor marketing Telkomsel.

Dimana bertujuan menawarkan promo paket internet, paket nelpon dan SMS, sampai dengan menawarkan migrasi dari kartu prabayar ke Kartu Halo.

Jika anda memperoleh panggilan dari 188, maka anda memiliki hak untuk menerimanya ataupun menolak bahkan anda juga bisa menyetujui atau tidak menerima penawaran yang diberikan.

Oleh Custumer Service dari Telkomsel, bukan itu saja apa bila anda mempunyai permasalah tentang beberapa hal mengenai kartu Telkomsel dapat anda tanyakan secara langsung.

Baca Juga : 0852 Kartu Apa

Maka dari itu, untuk lebih lengkapnya silahkan anda ikuti artikel kali ini dimana akan membahas mengenai 188 itu nomor apa sebagai berikut.


188 Itu Nomor Apa


1. 188 Itu Nomor Apa

188 Itu Nomor Apa
188 Itu Nomor Apa
Jika anda penasaran 188 itu nomor apa? Pasalnya 188 ini merupakan nomor resmi dari Custumer Services dari Telkomsel, apa bila memperoleh telepon nomor 188 ini.

Anda tidak boleh panik maupun cemas, sebab itu adalah telepon dari pihak Customer Services Telkomsel terlebih lagi sebagai pengguna pastinya akan merasakan takut dan resah.

Kalau yang nelepon tersebut nomor tidak jelas, oleh sebab itu jika nantinya anda mendapatkan telepon dari nomor 188 maka anda tidak perlu lagi cemas atau takut.

Baca Juga : 0851 Kartu Apa

Namun yang jadi pertanyaannya saat ini, tentang apakah nomor telepon 188 bebas pulsa atau tidak? Pastinya nomor tersebut bebas pulsa, jika anda memakai kartu Pascabayar dari Telkomsel.

Akan tetapi beda halnya dengan anda yang memakai kartu Pascabayar, apa bila anda menerima telepon dari nomor 188 akan dikenakan biaya sebesar Rp 300 per panggilan lho.


2. Panggilan 188 Itu Nomor Apa

188 Itu Nomor Apa
Panggilan 188 Itu Nomor Apa
Mungkin anda bertanya soal alasan, kenapa 188 ini sering menelpon? Pada dasarnya contact center 188 Telkomsel ini, dimana menelpon hanya memberi tahukan sebuah informasi dari provider Telkomsel.

Atau bisa juga nomor 188 ini menginformasikan anda mendapatkan hadiah, namun beberapa diantaranya ketika dihubungi oleh nomor hanya akan diberi tahu.

Bahwasannya nomor yang anda pakai belum terdaftar ke jaringan 4G, selain itu terkadang mereka juga ditawarkan untuk melakukan update kartu Halo.

Baca Juga : 0819 Kartu Apa

Mungkin anda belum mengetahui soal Kartu Halo, apa bila anda memperoleh penawaran dari Kartu Halo melalui contact center 188 jangan langsung anda menerimannya.

Jika anda menerimanya, maka anda akan migrasi ke Kartu Halo hal inilah yang nantinya anda tidak dapat kembali lagi menjadi pelanggan prabayar seperti sebelum-belumnya.

Pasalnya kartu Halo ini memakai sistem tagihan, pada setiap bulannya disesuaikan dengan paket yang pilih sementara untuk paket prabayar menggunakan sistem pulsa.

Apa bila anda migrasi ke Kartu Halo, nanti anda diharuskan membayar tagihan setiap bulannya sangat berbeda dengan menjadi pelanggan prabayar Customer Service.

Sebab Telkomsel sendiri juga menawarkan berbagai macam pelayanan paket murah dari Telkomsel, pada saat dihubungi oleh Call Center Telkomsel 188 mendapatkan pelayanan tersebut.

Baca Juga : 0821 Kartu Apa

Bisa jadi anda salah satu pelanggan lama yang telah setia memakai Kartu Telkomsel selama bertahun-tahun, mungkin anda sebagai pengguna Telkomsel yang telah terverifikasi.

Didalam data pengguna setia Telkomsel, bahkan manfaat dari panggilan 188 ini anda bisa langsung ngobrol dengan Customer Service Telkomsel.

Bahkan pihak Telkomsel sendiri akan memberikan jawaban disemua pertanyaannya dengan sopan, terlebih lagi pihak Customer tidak akan membatasi durasi panggilan.

Kalaupun anda membahasnya sampai puluhan menit, kemungkinan Customer Services akan bersedia melakukannya lho gimana anda sudah berhenti penasaran soal 188 itu nomor apa.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan informasi anda bisa mengetahui nomor 188 tersebut.

Apa lagi nomor ini biasanya akan menawarkan paket Kartu Halo, namun anda cemas anda dapat menolaknya jika tidak berkena menerima telepon dari nomor 188.

Bukan itu saja, biasanya 188 ini akan memberikan anda hadiah dari Telkomsel oleh sebab itu anda jnagan takut jika menerima telepon dari 188.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai 188 itu nomor apa. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel