WhatsApp Business Apk Download 2022

WhatsApp Business Apk Download
WhatsApp Business Apk Download - WhatsApp Mobile adalah aplikasi khusus yang memungkinkan pemilik usaha kecil dan manajer bisnis untuk membuat profil mereka sendiri, serta bisa mempromosikan layanan mereka kepada pelanggannya.

Pengguna hanya perlu mendaftar dengan cara yang sama, seperti sebagaimana mereka mendaftar untuk layanan WhatsApp biasa dan selanjutnya mulai membuat profil bisnis yang menarik.

Orang yang mencari cara baru untuk berbisnis dan menjangkau klien mereka mungkin akan menemukan kalau aplikasi ini memberikan solusi yang bermanfaat.

Tapi anda perlu memberikan nomor ponsel serta sejumlah informasi pribadi untuk mendaftar ke WhatsApp Business dan beberapa orang mungkin sedikit dimatikan oleh kurangnya privasi.

WhatsApp Business bisa anda unduh dan diinstal di perangkat Android yang mendukung api 16 ke atas.


Pembahasan WhatsApp Business Apk Download

Apa itu WhatsApp Business Apk?

WhatsApp Business adalah aplikasi yang bisa diunduh secara gratis dan didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis kecil.

Aplikasi ini akan mempermudah anda untuk terhubung dengan pelanggan secara langsung, mempromosikan produk dan layanan, serta menjawab pertanyaan mereka sepanjang proses berbelanja.

WhatsApp Business merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang bisa dimanfaatkan oleh para pemilik bisnis untuk memudahkan interaksi dengan konsumen.

WhatsApp Business menyediakan berbagai fitur yang berbeda dengan WhatsApp biasa, seperti fitur katalog, balas pesan otomatis, dan lain-lainnya.

Fitur-fitur tersebut dikumpulkan dalam sebuah Business Tools yang menjadi kelebihan WhatsApp Business daripada WhatsApp biasa.

Untuk lebih jelasnya, silahkan saja anda simak penjelasan tentang WhatsApp Business apk download dibawah ini.


WhatsApp Business Apk Download


WhatsApp Business Apk Download

WhatsApp Business Apk Download
WhatsApp Business Apk Download
WhatsApp Business Apk download bisa anda unduh dari Google Play Store, selanjutnya lakukan verifikasi dengan menggunakan nomor telepon bisnis anda.

Setelah itu anda bisa pulihkan akun dari cadangan, jika anda inginkan, dan kemudian setel nama bisnis yang akan anda jalankan.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan WhatsApp Business yang bisa anda manfaatkan untuk menunjang bisnis anda:


Business Profile

Pelaku usaha bisa memuat informasi utama terkait bisnis yang dijalani seperti nama tampilan, foto profil, website, e-mail bisnis, foto produk, kategori bisnis anda, alamat, hingga jam operasional.

Fitur ini bisa membantu untuk memberikan kelengkapan informasi bisnis anda agar semakin dipercaya oleh pelanggan.


Katalog Fitur

Katalog bisa dimanfaatkan oleh anda pelaku usaha mempublikasikan berbagai produk yang dijual.

Foto produk juga harus dilengkapi dengan deskripsi dan harga sehingga pelanggan bisa langsung memesan (add to cart) maupun menanyakan melalui fitur chat.


Greeting Message

Greeting Message adalah pesan otomatis yang terkirim kepada pelanggan yang baru saja menghubungi bisnis anda seperti salam pembuka.


Away Message

Away Message adalah fitur WhatsApp Business yang memungkinkan pengguna membuat balasan otomatis saat jam operasional bisnis belum dibuka sehingga pelanggan akan tetap merasa terlayani.


Quick Replies

Fitur Quick Replie ini berfungsi untuk membalas pesan masuk dari pelanggan menggunakan pesan berulang-ulang sehingga pelaku usaha tidak perlu mengetikkan ulang dan pelanggan akan merasa terbalas dengan cepat.


Labels Fitur

Fitur Label akan memudahkan pelaku usaha untuk menandai siapa saja pelanggan baru, pesanan baru, pembayaran tertunda, pembayaran yang sudah dibayar dan pesanan yang terselesaikan.


Mengontrol Iklan Di Facebook

Di WhatsApp Business, pelaku usaha juga bisa langsung membuat sekaligus mengontrol iklan di Facebook sehingga dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi.


Facebook & Instagram

Fitur Facebook & Instagram ini membuat pelaku usaha bisa menyambungkan akun WhatsApp Businessnya ke akun Instagram Bisnisnya dan juga Facebook.


Short Link Fitur

Short Link membuat pelaku usaha bisa membagikan kontak WhatsApp Businessnya dengan mudah hanya dengan cara membagikan link WhatsApp Businessnya.

Selain itu terdapat juga QR Code yang bisa memudahkan pelanggannya langsung melakukan chat tanpa harus menyimpan nomor telepon WhatsApp Business anda.

Bahkan terdapat fitur template "Message" yang bisa anda atur untuk pesan awal pelanggan menghubungimu, misalnya seperti "Halo, saya ingin menanyakan mengenai produk A".

Download Aplikasi WhatsApp Business


Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang aplikasi WhatsApp Business yang bisa anda lakukan dalam melakukan pelayanan ke pelanggan.

Selain itu ada beberapa kelebihan WhatsApp Business yang bisa anda maksimalkan untuk pelayanan bisnis anda.

Semoga pembahasan pada artikel ini membantu atau bermanfaat bagi anda yang ingin menjalani bisnis atau usaha.

Jangan lupa di bagikan atau share ya, agar teman-teman yang lainnya juga mengetahui apa yang dimaksud dengan WhatsApp Business dan manfaatnya menggunakan aplikasi tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai WhatsApp Business apk download. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel