1001+ Tips CODM 2022

Tips CODM
Tips CODM - Mungkin anda pernah memainkan game Call of Duty Mobile, pasalnya berbekal gameplay seru dan garfis yang cukup memukau.

Apa lagi Call of Duty Mobile telah sukses bertengger, pada posisi pertama game gratis dan juga terlaris pada Google Play Store.

Tidak sama seperti kebanyakan game Mobile lainnya, dimana hanya menawarkan 1 mode permainan COD Mobile itupun akan memberikan anda beberapa mode permainan yang anda coba.

Disana ada 3 mode utama yang berada didalam COD Mobile yaitu Multiplayer, Ranked dan Battle Royale akan tetapi mode Multiplayer dan Ranked mempunyai permainan yang sama persis.

Untuk lebih jelasnya didalam memenangkan permainan ini, kami akan memberikan tips CODM yang akan membantu anda tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Tips CODM



1. Tips CODM dengan Upgrade Senjata Favoritnya

Tips CODM
Tips CODM dengan Upgrade Senjata Favoritnya
Untuk tips CODM pertama ini yaitu anda harus menentukan senjata mana yang sangat cocok dengan gaya bermainnya, apa lagi senjata yang cukup tepat pastinya buat anda semakin GG.

Contohnya anda lebih senang menyerbu dari jarak dekat untuk itu anda lebih cocok dengan senjata SMG, Mobilitas dan fire rate tinggi.

Pastinya akan mengalahkan rifle didalam pertarungan jarak dekat, berbeda hal jika anda senang suka mengintai dan menyerang dengan ke hati-hatian.

Maka sejata yang cukup tepat yakni Sniper Rifle atau Rifle biasa, sedangkan Range lebih jauh beserta damage yang terlalu tinggi itu adalah alasan utama dalam memilih sejata jenis ini.

Akan tetapi anda harus berhati-hati, dikarenakan rifle mempunyai recoil terlalu tinggi, jika anda telah menguasai senjata maka anda dapat menerapkannya dengan memakai senjata model lain.

Sama halnya Shotgun atau LMG yang mempunyai tingkat kesulitan cukup tinggi, jika menentukan senjata yang lebih tepat dengan gaya permainannya.

Pasalnya anda wajib coba meningkatkan level senjata ini, untuk bisa memperoleh aksesoris penunjang senjata tentu caranya yakni hanya dengan memakai senjata favoritnya.


2. Tips CODM dengan Menentukan Loadout yang Pas

Tips CODM
Tips CODM dengan Menentukan Loadout yang Pas
Apa lagi ketika anda bermain mode Multiplayer atau Ranked, anda tidak hanya memerhatikan senjata terbaiknya saja anda juga harus bisa menyusun loadout yang cukup pas.

Ditambah dengan gaya permainannya ada beberapa aspek yang harus anda perhatikan didalam menyusun loadout dibeberapa diantaranya yakni memilih opsi Operator Skill, Score Streak dan Perks.

Pasalnya operator skill adalah senjata ulti anda, tentu dapat anda pakai jika anda membunuh musuh dengan jumlah tertentu apa lagi senjata tersebut lebih OP.

Hanya dapat dipergunakan beberapa saat saja, terlebih operator skill cukup favorit yakni Scythe alias gatling Gun bukan hanya damagenya saja yang besar.

Namun Scythe juga mempunyai fire rate beserta range yang cukup tinggi, pasalnya score streak adalah 3 jenis item support yang dapat anda pakai.

Jika anda sudah mengumpulkan score dari membunuh musuh, anda dapat memilih disesuaikan dengan kebutuhannya tips CODm terakhir yakni Perk yang dimana berguna didalam meningkatkan.

Kemampunya didalam bertarung, maka kami sarankan pilihlah perk yang disesuaikan dengan gaya permainan anda.


3. Tips CODM dengan Jangan Berpencar Terlalu Jauh

Tips CODM
Tips CODM dengan Jangan Berpencar Terlalu Jauh
Walaupun tips CODM ini simple, akan tetapi sangat sering terlupakan oleh para player COD Mobile ditambah berambisi untuk bisa membunuh musuh sebanyak mungkin.

Kadang-kadang membuat tim berpencar, apa lagi dari masing itu bertujuan untuk mencari dan membunuh musuh sebanyak mungkin.

Itu adalah hal cukup berbahaya, jika anggotanya berpencar namun data segerombola musuh kami sarankan untuk anda membagikan tim menjadi 2 bagian kecil yang beranggotakan 2 atau 3 orang.

Oleh sebab itu, anda dapat bergerak dengan leluasa dan anda tidak perlu khawatir jika nanti diserang musuh bahkan anda dapat menyerbu dari 2 arah berlawanan hingga musuh akan kebingungan.


4. Tips CODM dengan Selalu Bergerak

Tips CODM
Tips CODM dengan Selalu Bergerak
Apa lagi menembak pada COD Mobile akan terbantu, jika terdapat fitur auto aim yang akan memudahkannya didalam membidik sasaran.

Tetapi didalam hal ini kurang dimanfaatkan oleh banyak player, ditambah pada saat menembak banyak sekali player yang diam ditempat hanya untuk menjaga supaya tembakannya tepat sasaran.

Hala tersebut sangatlah salah, jika anda berdiam diri maka anda sasaran empuk bagi musuh terlebih lagi apabila musuhnya jago menembak headshot.

Tips CODM ini untuk dapat menghindari hal seperti yakni menembak dengan cara menggeser kekiri dan ke kanan, bahkan bisa juga menembak sambil jongkok.

Bahkan bisa juga berdiri atau sebaliknya, namun anda harus perlu membuat setelah sensitivitas yang cukup baik itu sebabnya anda perlu meningkatkan sensitivitas supaya semakin lincah.


5. Tips CODM dengan Menguasai Map

Tips CODM
Tips CODM dengan Menguasai Map
Untuk tips CODM terakhir yakni anda harus menguasai Map, terlebih lagi ada banyak sekali map yang dapat anda mainkan pada mode Multiplayer ataupun ranked match.

Apa lagi map ini mempunyai karakteristik unik, tentunya akan menguntungkan pengguna senjata tertentu contohnya map besar menguntungkan pengguna sniper atau rifle.

Pasalnya anda harus tahu map yang akan anda mainkan, agar dapat menyusun loadout dan memilih senjata yang disesuaikan dengan map.

Bukan hanya didalam menyusun loadout dan senjata, maka pengetahuan soal map sangat perlu jika anda bermain sebagai seorang sniper.

Hanya dengan menguasai map, anda tentu saja mengetahui spot mana saja yang cukup cocok dan menguntungkan untuk para pengguna sniper.

Oleh sebab itu, pengguna senjata lain tidak perlu lagi khawatir hanya dengan menguasai map anda dapat menyerbu musuh lewat jalur aman apa lagi anda tahu sniper lawan bersembunyi.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira penjelasan tentang tips-tips didalam memenangkan permainan mode mutilplayer dan ranked match pada Call of Duty: Mobile tersebut.

Ketimbang anda main menggunakan COD Mobile cheat, setelah itu anda kena banned lebih baik anda ikut sarankan kami ditambah anda terus berlatih agar semakin GG.

Sebab ini adalah solusi yang cukup tidak berbahaya lho, ketimbang menggunakan cara hack atau cheat yang cukup berbahaya untuk akunnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai tips CODM. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel