Rahasia Game Lords Mobile 2022

Rahasia Game Lords Mobile
Rahasia Game Lords Mobile - Apa lagi mengingat di beberapa tahun belakangan ini, pasalnya game Lords Mobile besutan dari IGG menjadi salah satu game favorit yang banyak sekali memainkannya.

Sebab game ini berhasil memenangkan di Google Play Awards, di kategori "Game Kompetitif Terbaik" pada tahun 2016 dan juga masuk dinominasi "Best Multiplayer Game".

Tentu saja di sebut-sebut sebagai "Android Excellence Game" oleh pihak Google di tahun 2017, akan tetapi di game strategi tersebut masih cukup dimintai.

Bahkan masih memiliki pemain setia sampai dengan tahun 2022 dalam hal ini bisa mengaksesnya leway iOS, Amazon dan juga Stream buat pengguna PC.

Jika anda belum mengetahuinya, bahwasannya Lords Mobile mempunyai beberapa fitur yang cukup kompleks dan sebagiannya juga dapat di pergunakan secara gratis.

Game ini anda akan di ajak merasakan, bagaimana cara membangun sebuah kerajaan sendiri namun ditopik kali ini kami akan membagikan informasi cukup penting.

Untuk itu, supaya anda lebih jelas dan paham silahkan anda ikuti artikel ini yang akan menjelaskan mengenai rahasia game Lords Mobile sebagai berikut.


Rahasia Game Lords Mobile



1. Rahasia Game Lords Mobile dengan Menjalankan Misi Membangun Kerajaan

Rahasia Game Lords Mobile
Rahasia Game Lords Mobile dengan Menjalankan Misi Membangun Kerajaan
Pada saat memainkan game Lords Mobile pertama kalinya, anda akan diminta untuk bisa memilih membangun bangunan tertentu lebih dulu.

Dimana pada akhirnya anda akan membas membuat bangunan sendiri rahasia game Lords Mobile kedua yakni Lumber Mill, Quarry, Mines dan Farm.

Jika anda sudah menyelesaikan misi ini, anda akan memperoleh reward senilai 200 ribu untuk setiap melakukan pembangunan dan juga 50 ribu might.

Pasalnya reward ini bisa dijadikan sebagai salah satu modal awal, didalam melakukan pembukaan lahan baru dan juga membangun selanjutnya.


2. Rahasia Game Lords Mobile dengan Memaksimalkan Hero

Rahasia Game Lords Mobile
Rahasia Game Lords Mobile dengan Memaksimalkan Hero
Rahasia game Lords Mobile selanjutnya, dalam hal ini bangunan harus diperhatikan betul-betul akan tetapi hero juga perlu namanya diperhatikan.

Pasalnya hero merupakan unsur yang cukup penting didalam permainan Lords Mobile, itu sebabnya anda jangan sampai lupa menaikkan level Hero-nya.

Tentu saja anda harus mengumpulkan medalinya lewat tahapan pahlawan didalam tingkatkan grade Hero-nya, maka anda bisa memenangkan permainan game Lords Mobile.


3. Rahasia Game Lords Mobile dengan Mengoptimalkan Waktu

Rahasia Game Lords Mobile
Rahasia Game Lords Mobile dengan Mengoptimalkan Waktu
Rahasia game Lords Mobile ini, didalam permainan Lords Mobile tersebut anda harus memperhatikan setiap waktu dikarenakan untuk melakukan upgrade bangunan ataupun riset.

Dimana akan mempunyai waktu yang cukup berbeda, itu sebabnya anda harus memperhatikan setiap waktu supaya lebih optimal didalam melakukannya.


4. Rahasia Game Lords Mobile dengan Segera Gabung ke Klan

Rahasia Game Lords Mobile
Rahasia Game Lords Mobile dengan Segera Gabung ke Klan

Untuk rahasia game Lords Mobile terakhir, dimana klan ataupun komunitas salah satu simbol dari kerjasama dengan para gamer lain didalam game Lords Mobile tersebut.

Jika anda ingin bergabung dengan Klan, maka anda bisa melakukan pemilihan pada menu 'Gabung Klan" disana ada fitur yang membuat akun dan juga kastilnya berkembang dengan cepat.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda bisa mengetahui rahasia dari game Lords Mobile tersebut.

Tentu saja anda akan memenangkan permainan Lords Mobile dengan mudah dan pastinya lebih cepat, untuk itulah gunakan rahasia ini.

Supaya lebih mudah didalam melakukan permainan game Lords Mobile, tunggu apa lagi segera gunakan trik-trik ini dan jangan lupa bagikan link artikel Cara1001 ke teman-temannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai rahasia game Lord Mobile. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel