Rahasia COC yang Tidak Diketahui 2022

Rahasia COC yang Tidak Diketahui
Rahasia COC yang Tidak Diketahui - Siapa gak tahu permainan satu ini yakni COC, pasalnya Clash of Clans sebagai game mobile yang cukup besar yang pernah ada.

Walaupun free-to-play alias dapat di downlaod, bahkan dimainkan secara gratis apa lagi COC faktanya sangatlah mampu dalam meraup keuntungan sampai dengan $5 juta per harinya.

Sama halnya seperti game strategi casual lainnya, bahwasannya COC juga mempunyai banyak sekali taktik untuk anda pelajari lho didalam melakukan permainan COC.

Meskipun kebanyakan cukup dasarnya harus gampang di pahami, namun sebetulnya terdapat trik-trik rahasia yang dapat membawa para pemain ke tingkat yang cukup signifikan.

Untuk lebih jelasnya dan mengobati rasa penasaran anda, silahkan anda ikuti artikel kali ini mengenai rahasia COC yang tidak diketahui sebagai berikut.


Rahasia COC yang Tidak Diketahui



1. Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Jangan Pernah Melewatkan Kesempatan Revenge

Rahasia COC yang Tidak Diketahui
Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Jangan Pernah Melewatkan Kesempatan Revenge
Jika anda melakukan revenge atau serangan balas dedam terhadap base dari pemain lain yang dimana baru melakukan penyerangan base anda.

Itu salah satu rahasia COC yang tidak diketahui, dalam hal ini menghasilkan keuntungan strategis yang cukup besar anda bisa dengan gampangnya memenangkan serangan balik.

Dimana anda akan diberikan kesempatan, bisa melihat rupa atau bentuk dari pertahanan base punya pemain lain apa bila sudah seperti itu.

Anda tinggal menentukan rekrutan ataupun pasukan yang khusus, didalam melakukan perencanaan strategi serangan sama seperti apa yang anda lakukan nantinya.

Baca juga : COC MOD APK


2. Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Simpan Elixir Pada Barracks

Rahasia COC yang Tidak Diketahui
Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Simpan Elixir Pada Barracks
Rahasia COC yang tidak diketahui selanjutnya, dimana anda bisa memanfaatkan Barracks yang harusnya di pergunakan untuk melakukan rekrut pasukan.

Akan tetapi bisa juga di alihkan fungsi menjadi tempat penyimpanan "Sementara" buat Elixir ketika anda sedang melakukan rekrut pasukan lewat Barracks, Elixir secara otomatis akan tersedot.

Tetapi anda dapat dengan gampangnya mengambil kembali elixir ini, tanpa ada konsekuensi atau kekurangan apapun itu cukup membatalkan proses rekrut yang saat itu berjalan.

Lebih uniknya lagi, sebab elixir ini yang tersimpan pada Barracks tersebut tidak akan dapat terkuras sedikitpun itu oleh para pemain lain yang sedang melakukan penyerangan di base anda.

Baca juga : Cara Hack Gems COC


3. Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Fokus Untuk Mendapatkan 1250 Trofi

Rahasia COC yang Tidak Diketahui
Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Fokus Untuk Mendapatkan 1250 Trofi
Rahasia COC yang tidak diketahui selanjutnya, bahwasannya "Sweety Victory" salah satu pencapaian dengan hadiah berupa 450 gems yang dapat diperoleh .

Hanya dengan meraih 1250 trofi pada "Multiplayer Battles" dari pencapaian tersebut, sebetulnya dapat diraih dengan sangat gampang disebabkan tidak terdapat spesifikasi khusus.

Dimana tentang base ataupun pemain di level berapa yang harus diserang, itu berarti anda dapat menyerang base kecil untuk melakukan proses yang lebih cepat.

Selain itu, anda tidak perlu repot-repot melakukan strategi khusus ketika sedang menyerang base dari pemain "Cupu" dan paling terpenting yakni anda harus bisa memperoleh 3 bintang tiap kali serang.


4. Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Menghancurkan Mortar dan Lightning Spell

Rahasia COC yang Tidak Diketahui
Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Menghancurkan Mortar dan Lightning Spell
Rahasia COC yang tidak diketahui selanjutnya, hanya dengan kemampuan untuk bisa menghasilkan damage yang cukup "Sakit" secara bersamaan menawarkan beberapa keuntungan strategis besar.

Apa lagi banyak dari pemain Clash of Clans yang dinilai, kalau Rage sendiri merupakan bagian dari Spell terkuat sedangkan Lightning yang selama ini dipandang sebelah mata.

Bahkan mempunyai kekuatan yang gak kalah jauhnya dari Rage, apa lagi cukup dibilang Lightning sangatlah ampuh ketika akan dipergunakan untuk bisa menghancurkan Mortar level 4-5.

Bisa dibilang jangkauan dari Lightning sendiri cukup luas dan juga meratas, pada saat bersamaan strategi ini pun dapat membantu pasukan anda untuk bisa meluluhkan lantakan base dari musuh.


5. Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Menyimpan Campaign Untuk Terakhir

Rahasia COC yang Tidak Diketahui
Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Menyimpan Campaign Untuk Terakhir
Rahasia COC yang tidak diketahui terakhir, anda dapat menyerang base punya pemain lain bahkan anda juga bisa melakukan penyerangan di base punya Goblin.

Hanya untuk memperoleh sumber daya yang cukup dibilang yah lumayan, di mode yang diebri julukan "Campaign" tersebut anda bisa mendapatkan setidaknya 4,8 juta emas dan juga elixir.

Cuma menyelesaikan semuanya, namun sangat disayangkan 3 juta diantaranya terdapat pada tiga level terakhir dimana bernotabene sangatlah sulit dimenangkan.

Untuk para pemain yang masih saja mempunyai troops level rendah, itu sebabnya simpan saja Campaign terakhir pada saat pasukan ataupun troops anda telah berada pada level cukup baiklah.

Sama seperti level 4 ataupun 5 contohnya, didalam menghasilkan yang cukup lebih pastikan dari startegi serangan akan lebih gampang.

Baca juga : FHx COC Mod


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, begitulah cara rahasia memenangkan permainan d Clash of Clans tersebut.

Kami telah membagikan lima rahasia yang harus anda ketahui di game Clash of Clans, pasalnya rahasia semacam ini jarang orang tahu.

Dalam hal ini, anda bisa mengetahui startegi supaya bisa memenangkan permainan Clash of Clans dengan mudah dan pastinya lebih cepat dari dibayangkan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai rahasia COC yang tidak diketahui. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel