5 Game Musik Pakai Lagu Sendiri Terbaik 2022

Game Musik Pakai Lagu Sendiri
Game Musik Pakai Lagu Sendiri - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang, misalnya dengan Scrolling Feed IG atau Facebook.

Salah satu jenis game yang asyik dimainkan adalah Game Musik Android, dan dalam artikel dibawah ini sudah kami sediakan beberapa pilihan game Rhtyhm Android dengan lagu sendiri.

Dari segi Gemeplay, game ini memang terkesan sederhana dimana anda hanya perlu menekan Tuts-Tuts alat musik yang muncul dilayar Hp anda.

Atau juga bisa memainkan alat musik digital yang tampil dilayar, tanpa verita dan juga Plot yang harus diselesaikan.

Sementara itu, tingkat kesulitan juga akan semakin tinggi seiring dengan pencapaian yang terus meningkat, dan disitulah letak ke asyikan dari game musik Android.


Pembahasan Game Musik Pakai Lagu Sendiri

Walau sekarang sedang populernya game berjenis MOBA atau Battle Royale, bukan berarti tidak ada studio yang mengembangkan game Rhtym Android.

Anda tentu akan mengingat keasyikan saat memainkan game Dance Dance Revolution, bukan?

Kepopuleran game tersebut yang membuat game jenis ini masih mempunyai banyak penggemar sampai sekarang.

Jadi, untuk anda yang ingin memainkannya dibawah ini sudah kami siapkan beberapa game musik pakai lagu sendiri yang bisa anda mainkan.


Game Musik Pakai Lagu Sendiri


1. Game Musik Pakai Lagu Sendiri - Arcaea

Game Musik Pakai Lagu Sendiri
Game Musik Pakai Lagu Sendiri - Arcaea
Game Arcaea merupakan salah satu game Rhythm Android terbaru yang dirancang dengan gaya anime sehingga game ini terlihat berbeda dengan game sejenis lainnya.

Sedangkan untuk Gameplay Arcaea menggunakan gaya Bridge Gitar seperti game Guitar Hero.

Gamenya sangat mudah dimainkan dan terbilang menyenangkan, terlebih berdasarkan pengalaman anda akan sulit melupakan game ini setelah memainkannya.

Permainan ini juga sudah dibekali dengan Story sehingga dijamin tidak akan bosan saat memainkannya, karena ada beragam tugas yang dapat diselesaikan.

Tidak salah bukan kalai game Arcaea ini mendapatkan rating 4,7 dan sudah di download lebih dari 50 ribu pengguna.

Jika anda penasaran dan ingin memainkan game musik pakai lagu sendiri Android ini, silahkan kunjungi link download berikut untuk mengunduh aplikasinya.

- Download Game Arcaea


2. Game Musik Pakai Lagu Sendiri - BeatX

Game Musik Pakai Lagu Sendiri
Game Musik Pakai Lagu Sendiri - BeatX
Terlebih dulu, berikut kami sediakan link download yang bisa anda klik untuk mengunjungi laman pengunduhan aplikasi game musik pakai lagu sendiri.

- Download Game BeatX

Jika ada sering nongkrong di Mall atau TimeXone tentu mengenal game Pum it Up, jenis game ini yang dimainkan dengan cara menginjak tombol atau Pad sesuai irama.

Lalu, bagaimana jika game tersebut sudah bisa anda mainkan melalui Smartphone? Eiiits tunggu dulu, bukan berarti anda bermain dengan menginjak Smartphone yaa!

Meskipun pengembang menyediakan fitur ini, akan tetapi utamanya game BeatX dimainkan dengan menekan ikon arah yang muncul dilayar sesuai irama.

Kalau bosan dan anda memiliki sisa uang, anda bisa memainkan game ini menggunakan Pad Pump dan anda bisa merasakan keseruan dan keasikan game BeatX yang lebih total.



3. Game Musik Pakai Lagu Sendiri - Bouncing Buddies

Game Musik Pakai Lagu Sendiri
Game Musik Pakai Lagu Sendiri - Bouncing Buddies
Dalam game Gameplay, Bouncing Buddies adalah game yang menawatkan perpaduan antara game Puzzle-Platformer dengan game musik.

Anda harus menggerakkan avatar atau karakter dilayar melalui setiap rintangan yang menghadang.

Pengembang juga sudah menyediakan banyak level game, selain itu juga anda dapat melompati setiap pijakan dengan latar belakan lima dunia yang berbeda dengan 40 gaya.

Mulai dari belakang bernuansa Abad Pertengahan, Hutan, sampai jalan yang membentang di tengah gurun.

Agar tidak penasaran, anda bisa mengunduh aplikasi game musik pakai lagu sendiri melalui link yang kami sediakan berikut ini.

- Download Game Bouncing Buddies

Yaa! Game ini memang bukanlah game Rhythm yang murni, namun bagi beberapa orang elemen-elemen Rhythm yang tersaji cukup mengasyikkan.

Meskipun baru sedikit pengguna yang mengunduh, namun bukan berarti game ini belum layak dipercaya, ini masih game baru yaa!



4. Game Musik Pakai Lagu Sendiri - Cytoid

Game Musik Pakai Lagu Sendiri
Game Musik Pakai Lagu Sendiri - Cytoid
Mirip seperti Bouncing Buddies, game ini masih terbilang baru dalam daftar permainan Rhythm Android.

Saat pertama kali diluncurkan, game ini baru diunduh lebih dari seribu pengguna, namun kualitasnya tidak diragukan.

Karena rata-rata pengguna memberikan respon negatif untuk game Android ini! Jika tertarik berikut link download game musik pakai lagu sendiri yang bisa anda kunjungi.

- Download Game Cytoid

Game Cytoid ini merupakan game musik Andorid berbasis komunitas, anda sebagai pemain dan pengguna bebas menambahkan musik sendiri.

Bahkan anda juga dapat mengunduh musik dari pengguna lain yang disukai.

Kebebasan inilah yang membuat game ini cukup kompetitif dalam jenis permainan nada musik.

Selain itu, anda juga bisa membuat lagu sendiri lho melalui aplikasi ini, fitur yang disediakan terbilang cukup komplit, bukan?

Keuntungan lain yang wajib disebutkan adalah kebebasan dari iklan, jadi selain bisa mengunduhnya secraa gratis anda juga tidak merasa tenganggu dengan iklan yang muncul.



5. Game Musik Pakai Lagu Sendiri - Dynamix

Game Musik Pakai Lagu Sendiri
Game Musik Pakai Lagu Sendiri - Dynamix
Diantara pilihan game lain, inilah game Rhythm Android yang paling populer melalui PlayStore saja game ini sudah diunduh lebih dari 40 ribu pengguna.

Sedangkan melalui Platform lain, game musik pakai lagu sendiri, Dynamix ini sudah diunduh lebih dari jutaan pengguna.

- Download Game Dynamix

Jika dilihat dari segi tampilan dan gameplay, Dynamix menawarkan sesuatu yang benar-benar berbeda.

Ketika rata-rata game irama musik menggunakan ikon panah dan ditekan, game ini justri menggunakan garis horisontal yang turun memenuhi layar.

Hasilnya, kompleksitas serta kesulitan yang lebih tinggi!

Untuk yang versi gratisnya, game ini menyediakan 20 lagu saja kalau ingin menambah koleksi lagu atau membuat lagu sendiri bisa langsung mengunggahnya.



Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi game Rhythm yang bisa dimainkan melalui Smartphone Android.

Bagi anda yang penasaran dan ingin memainkannya, silahkan klik link download yang sudah kami sediakan dalam masing-masing ulasan.

Anda bisa mencoba salah satu atau bahkan memainkan semua game tersebut untuk menentukan game terbaik yang cocok anda mainkan.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai game musik pakai lagu sendiri. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel