File OBB Mango Live 2022

File OBB Mango Live
File OBB Mango Live - Jika anda ingin mengunduh versi terbaru dari Mango Live Mod Apk ini, maka anda dapat menikmati ratusan hingga ribuan video live setiap harinya.

Apa lagi veris Mod menjadi alternatif bagi anda yang menginginkan trial sebelum, ke dalam versi originalnya pasalnya aplikasi ini termasuk sebagai tempat streamer pemula di aplikasi sosial.

Bahkan kegunaannya pun sama dengan BIGO aplikasi live streaming terfavorit di Asia Tenggara, terlebih lagi aplikasi tersebut sempat menjadi sorotan dikarenakan penghapusan dan pemblokir.

Oleh pihak Kominfo sendiri telah memblokirnya di bulan Februari 2021 lalu, salah satu alasanya di blokir yakni dikarenakan aplikasi tersebut kerap kali disalahgunakan menjadi konten pornografi.


Tidak dapat dipungkiri, walaupun begitu konten semacam ini telah beredar melalui platform sejenisnya pasalnya versi originalnya tidak lagi beredar namun versi Modnya banyak beredar.


Pembahasan File OBB Mango Live

Pasalnya Mango Live merupakan aplikasi siarang langsung, terlebih lagi selalu menyediakan kanal khusus buat pencinta live streaming entah itu menonton ataupun penyiar.

Bahkan penggunaannya gampang lho, sama persis dengan cara live di Instagram dari kemudahan inilah yang membuatnya disenangi oleh banyak pengguna di internet.


Akan tetapi sangat disayangkan, untuk bisa menikmati semua fitur berupa membuka room-room tertentu anda nantinya akan membutuhkan status VIP yang tentu saja didapatkan dengan top up.

Eits jangan kawatir, sebab di artikel kali ini kami akan membagikan file Obb Mango Live ini tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


File OBB Mango Live


1. Cara Menginstall File OBB Mango Live

File OBB Mango Live
Cara Menginstall File OBB Mango Live
Berikut cara menginstall file Obb Mango Live:
  • Pertama-tama, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Mango Live Mod Ungu.
  • Setelah itu, anda salin file Apk ke kartu SD pada perangkat anda kemudian install namun anda jangan membuka apa bila belum menginstallnya.
  • Kemudian anda unduh File, setelah itu salin file obb bernama ke dalam lokasi yang diperlukan: /SDCARD / Android / Obb / com,mango.livestreaming.tipsroom/ -> Path lengkap / absolut dari file obb akan terlihat sama seperti ini (ingat case sensitive): Apa bila tidak terdapat folder sama seperti itu, maka anda perlu membuat jalur atau folder secara manual pada kartu SD-nya.


2. Cara Memasang File OBB Mango Live

File OBB Mango Live
Cara Memasang File OBB Mango Live
Berikut cara memasang file Obb Mango Live:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda klik di file APK yang tersimpan di Mango Live Mod Ungu - Unlock Room Tips dimana anda akan mengalami situasi penginstallan tidak diizinkan. Dikarenakan ponsel Android tidak mengizinkan penginstallan Apk dari sumber tidak dikenali.
  • Setelah itu anda buka file Mango Live Mod Ungu - Unlock Room tips apk yang telah di download, disana akan terlihat pesan peringatan sama halnya ditunjukkan.
  • Kemudian anda klik Pengaturan, lalu anda klik tombol Mengaktifkannya setelah itu anda kembali dan buka ulangi file Apk yang telah di download dan klik tombol Pasang.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, pasalnya informasi yang kami berikan bisa anda pahami dengan baik.

Gimana, mudahkan? Tentu saja mudah, pastinya anda akan gampang didalam memasang file Obb di Mango Live ini ya walaupun tidak ada versi aslinya.

Namun anda harus tahu resiko yang akan terjadi, apa bila anda mengunduhnya sebab HP-nya akan rentan terkena banned dan juga data pribadinya tidak menjamin akan aman lho.

Oleh sebab itu, anda harus memikirkannya terlebih dahulu sebelum anda mengunduhnya dan memasang di HP Android anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai file Obb Mango Live. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel