Cheat FF Max 2022

Cheat FF Max
Cheat FF Max - Mungkin anda sudah gak asing lagi dengan game Free Fire ini, pasalnya Garena Free Fire Max merupakan game pengembangan baru dari versi Free Fire sebelum-belumnya.

Apa lagi versi Max tersebut dirancang khusus untuk dapat menghadirkan pengalaman gameplay premium, yang terdapat pada game Battle Royale FF hanya dengan memakai resolusi ultra HD saja.

Dalam hal ini, bisa memanjakan mata para pemainnya sama seperti namanya Max yakni cukup maksimal grafik dan juga permainan yang di hadirkan.

Jika ingin memainkan game tersebut, dimana ada syarat HP anda harus maksimalnya mempunyai RAM 2GB apa bila anda menginginkan kemenangan dengan cepat (Booyah).

Termasuk salah satu jalan alternatifnya yakni dengan memakai Cheat, pasalnya Cheat sebagai sebuah kumpulan metode cara instan hanya dengan mengandalkan sebuah program.


Pembahasan Cheat FF Max

Dalam hal ini, yang dimana dibuat untuk bisa memodifikasikan ke sebuah game supaya mempunyai fitur istimewa namun hal ini tidak di perbolehkan ada.

Itupun tidak dibuat oleh pihak developer resmi dari game, hanya dengan memakai cheat didalam permainan game maka akan menjadi lebih gampang dan juga menarik.

Diartikel kali ini, kami akan memakai file CONFIG yang dimana dikhususkan untuk para pengguna HP Android pasalnya bagi para pengguna Smartphone Android Non-Root (belum di root).


Meskipun yang telah di root bisa langsung mencibanya, hanya dengan memakai file Config ini cukup dibilang relatif aman dari namanya ban di sistem permainan.

Jika anda penasaran dan ingin menggunakannya, supaya bisa dengan mudah memenangkan permainan di game FF Max tersebut.

Untuk itulah, diartikel kali ini kami akan menjawab rasa penasarannya mengenai cheat FF Max ini silahkan anda simak ulasan sebagai berikut ini.


Cheat FF Max



Cheat FF Max

Cheat FF Max
Cheat FF Max
Berikut cheat FF Max:
  • Pertama-tama anda harus memastikan telah menginstall game Free Fire Max versi terbaru di Google Play Store, untuk itu silahkan anda pergunakan akun baru lebih dulu untuk bisa menerapkan jangan sampai menggunakan akun utamanya.
  • Setelah itu anda harus mengunduh file Config terbaru atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Config Pro Headshot Antena Neon+Item Supply FF Max 2.68.5, Config Antena Neon+ Item Supply Max 2.68.5, Config Antena Hamd+NPC name+item Supply FF max 2.68.5 dan Config Headshot+NPC Name+Glow Transparant FF Max 2.68.5.
  • Apa bila sudah selesai mengunduh file confignya, maka anda harus melakukan ekstrak file zip config dengan menggunakan aplikasi Zarchiver yang belum sama sekali menginstall aplikasi Zarchiver di Google Play Store. Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Zarchiver Android.
  • Setelah itu, hasil dari ekstrak file xip config yang terdapat didalam folder seperti "com.dts.freefiremax" lalu anda copy atau bisa juga cut folder serta isi dari filenya ke dalam Device Memory/storage/emulated/0/Android/data.
  • Apa bila sudah selesai, dimana anda akan mendapatkan notifikasi untuk bisa mengganti file (Overwrite file) di Zarchiver, kemudian anda centang "Apply to all files" setelah itu anda pili opsi "REPLACE".
  • Setelah anda memindahkan file confignya, selanjutnya anda buka kembali ulang game Free Fire Max-nya dimana pada saat didalam melakukan permainan anda akan melihat perubahannya termasuk di config antena yang terlihat pada kepala hewan ataupun karakter kita.
  • Selesai dech.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara yang kami berikan yah setidaknya anda bisa memenangkan permainan di game FF Max.

Jika di file config Antenna, tidak terdapat notifikasi replace ini itu artinya nama file config asli punya anda berbeda halnya dengan penulis berikan yang telah di modifikasikan.

Apa lagi dalam hal ini, umumnya dikarenakan berbeda dengan versi Free Firenya dan pada dasarnya config tidak akan berhasil didalam mengatasinya hal itu.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cheat FF Max. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel