Cara Top Up VIU 2022

Cara Top Up VIU
Cara Top Up VIU - Untuk anda yang ingin melakukan Top Up atau berlangganan VIU anda bisa lewat perangkat Android, iOS dan juga melalui web browser kurang lebihnya sama-sama prosedurnya.

Namun yang bisa membedakannya yakni di metode pembayarannya, apa lagi Drama Korea dapat anda tonton lewat berbagai macam aplikasi dan salah satunya termasuk di VIU.

Apa lagi didalam layanan VIU sudah tersedia Drama Korea terbaru atau yang sudah tayang sebelumnya, pasalnya platform streaming Drama Korea VIU.

Bahkan VIU sendiri telah menyediakan berbagai macam drama lama dan yang terbaru saat ini, tentu saja dilengkapi dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Tentu saja video yang tersedia di aplikasi VIU, dapat anda tonton secara online atau bisa juga anda download lebih dulu lalu anda tonton secara offline.

Jika anda ingin berlangganan dan belum tahu cara melakukan top up di aplikasi VIU, maka kami akan menjelaskannya untuk anda di artikel kali ini.

Untuk itulah, anda jangan kemana-mana sebab kami sudah merangkumnya cara top up VIU dengan mudah pastinya simak ulasan sebagai berikut.


Cara Top Up VIU



Cara Top Up VIU

Cara Top Up VIU
Cara Top Up VIU
Pasalnya di VIU telah menyediakan paket dasar dan juga paket Premium, di paket dasar sendiri pengguna dapat menikmati dan juga bisa melakukan pengunduhan di semua video secara gratis.

Itupun hampir 70% video yang disediakan secara gratis, sebab para pengguna tidak perlu melakukan pendaftaran dan berlangganan.

Sedangkan di paket premium, maka pengguna dapat mengakses ke semua konten yang terdapat didalam aplikasi VIU namun di haruskan untuk melakukan registrasi dan juga berlangganan.

Tentu saja paket VIU Premium dapat anda beli dengan memakai metode pembayaran melalui Gopay dan juga potongan pulsa atau bisa cara top up Viu sebagai berikut ini.


1. Cara Top Up VIU Buat Pengguna Android

Berikut cara top up VIU buat pengguna Android:
  • Pertama-tama anda buka saja aplikasi VIU.
  • Lalu anda klik Profil, setelah itu pilih pilih "Ubah menjadi Premium".
  • Pada halaman tersebut untuk melakukan pembayaran, tinggal pilih opsi Gopay lalu anda pilih Lanjutkan.
  • Maka anda tinggal memilih Lanjutkan ke dalam Aplikasi Go-Jek.
  • Lalu anda pilih Bayar.


2. Cara Top Up VIU Buat Pengguna iOS dan Browser

Berikut cara top up VIU buat pengguna iOS dan browser:
  • Terlebih dahulu anda, silahkan anda kunjungi situs web Viu melalui link berikut ini (Web VIU) lalu anda log in jika anda belum memiliki aku sebaiknya anda daftar dulu.
  • Lalu anda klik profil, setelah itu pilih opsi "Paket Saya" atau bisa juga "Ubah ke Premium".
  • Kemudian anda pilih dan klik paket VIU Premium yang anda mau, lalu anda pilih opsi Gopay untuk melakukan pembayaran.
  • Selanjutnya anda scan QR Code dengan memakai aplikasi Gojek, tinggal buka aplikasi Gojek lalu anda pilih opsi pembayaran.


3. Cara Top Up VIU Lewat Potongan Pulsa

Berikut cara top up VIU lewat potongan pulsa:
  • Pertama-tama, anda harus klik link yang kami berikan di atas untuk mengunjungi situs web VIU dan pilih opsi log in jika belum sama sekali sebaiknya anda daftar lebih dulu.
  • Lalu anda klik Profil, tinggal anda pilih opsi Ubah ke Premium.
  • Maka anda pilih opsi dan klik paket VIU Premium yang anda mau, lalu pilih opsi untuk melakukan pembayaran.
  • Kemudian anda masukkan nomor telepon yang aktif, selanjutnya anda klik "Ingatkan Saya" dan klik "Lanjut".
  • Maka pulsa anda akan di potong secara otomatis atau ditambahkan ke dalam tagihan pascabayar buat nomor ponsel yang sudah anda masukkan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, anda bisa melakukan top up VIU dengan berbagai macam cara.

Bahkan anda juga bisa berlangganan paket melalui Tokopedia dan Gojek, untuk bisa mendapatkan video premium secara bebas dan tanpa ada jeda iklan.

Apa lagi anda akan mendapatkan kode promo yang disediakan oleh aplikasi VIU, untuk itu segera lakukan top up VIU jika anda ingin menonton drama kesukaannya tanpa jeda iklan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara top up VIU. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel