Cara Sposes Spotify 2022

Cara Sposes Spotify
Cara Sposes Spotify - Hay sobat Cara1001, Semoga anda tetap diberikan kesehatan dimanapun anda berada mungkin anda sudah tahu baru-baru ini fitur yang ada pada Spotify layanan streaming musik.

Tentu saja podcast ini bernamakan Spotify Group Session atau biasanya dikenal dengan sebutan SPOSES, sebab Sposes lagi ramai-ramainya jadi perbincangan hangat di internet.

Namun anda tahu gak sih, apa itu Sposes? Akan tetapi, gimana sih cara menggunakan fitur dari Sposes ini? Apa lagi banyak orang penasaran dan bertanya-tanya mengenai fitur Sposes ini.

Pasalnya Spotify Group Session atau biasanya di kenal dengan sebutan Sposes, dimana salah satu fitur yang termasuk akan diberikan oleh Spotify.


Supaya anda bisa dengan mudah mendengarkan musik dan lagu secara bersama dengan temannya, meskipun hanya melalui virtual saja.


Pembahasan Cara Sposes Spotify

Meskipun didalam keadaan pandemi seperti ini, anda masih bisa mendengarkan lagu atau musik bersama dengan teman-temannya walaupun cuma virtual.

Yah, setidaknya bisa mengobati rasa kangennya menyanyikan lagu bersama-sama dengan teman-teman biar mengusir rasa kebosanannya di tengah pandemi seperti saat ini.


Terus gimana cara menggunakannya, untuk itulah di artikel kali ini kami akan menjelaskan beberapa informasi mengenai cara sposes Spotify tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Sposes Spotify


Cara Sposes Spotify

Cara Sposes Spotify
Cara Sposes Spotify
Jika anda sudah paham apa itu Sposes ini, nah sekarang anda ingin mengetahui cara memakai fitur yang terdapat di Spotify ini.

Apa lagi fitur ini di hadirkan untuk bisa menghubungkan anda dengan temannya, walaupun itu hanya melalui virtual saja mendengarkan lagu kesukaannya.

Itu sebabnya fitur ini menjadi perbincangan hangat di internet, dikarenakan fitur mendengarkan lagu bersama dengan orang-orang tersayang seperti teman ataupun pasangannya.


Ditambah dengan pandemi yang semakin parah ini, memudahkan semua orang melakukan hal apapun itu termasuk mendengarkan lagu bersama dengan teman melalui virtual.

Berikut cara Sposes Spotify:
  • Pertama-tama, anda unduh dan install aplikasi Spotify di Google Play Store jika anda belum memilikinya sama sekali atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Spotify.
  • Setelah itu, anda masuk ke dalam akunnya akan tetapi jika anda belum memiliki akun silahkan anda klik daftar (sign in) maka anda tinggal melengkapi informasi yang dibutuhkan.
  • Apa bila akun Spotify anda belum premium, langsung saja ganti menjadi akun premium supaya anda bisa menikmati fitur Spotify Group Session (Sposes).
  • Maka anda tinggal memutar lagu yang mau anda dengarkan, tinggal klik ikon Connect Device lalu anda klik mulai sesi di bagian mulai sesi group dan klik lihat Pendengar.
  • Selanjutnya anda undang teman sebab anda bisa mengundang tema lewat Pilihan salin link untuk dapat mengirimkan dengan caranya sendiri, bahkan anda tunjukkan kode Spotify ke temannya yang bisa mereka pindai untuk dapat bergabung dan silahkan anda bagikan ke semua aplikasi yang tertera disana.
  • Lalu anda tinggal menunggu temannya ikut bergabung, sebab pendengar yang diundang bisa memilih salah satu untuk di dengarkan pada perangkatnya sendiri atau perangkat anda.
  • Pasalnya Host atau participant yang ada di group session ini bisa mengontrol dengan cara melakukan pause, play, skip dan menambahkan lagu untuk bisa didengarkan secara bersama lewat queue (antrean).
  • Apa bila anda mau mengakhiri dari Spotify Group, silahkan anda klik akhiri sesi akan tetapi kalau anda salah satu participant dan mau meninggalkan Spotify group session tinggal klik sesi.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara yang kami berikan bisa dengan mudah membagikan link mendengarkan lagu bersama teman.

Ini adalah salah satu solusi mengusir kebosanan di tengah pandemi seperti sekarang, lewat fitur di Spotify ini anda akan menyanyi bersama dengan teman.

Lewat virtual ini anda dapat mendengarkan lagu kesukaannya bersama dengan teman-temannya, nah maka dari itu silahkan anda ubah ke fitur Sposes Spotify.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara Sposes Spotify. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel