Cara Setting Senjata di Call of Duty Mobile 2022

Cara Setting Senjata di Call of Duty Mobile
Cara Setting Senjata di Call of Duty Mobile - Dalam permainan game battle royal ini, pertempuran didalam game Call of Duty Mobile memang telah disediakan senjata utamanya.

Yang dimana berbentuk sebuah senapan dengan berbagai macam dan juga variasi, untuk anda yang baru saja bermain game Call of Duty Mobile tersebut.

Tentu saja anda akan bertemu dengan lawan maupun teman anda pastinya menggunakan senjata berbeda dari anda gunakan, terlebih lagi anda belum mengerti dan masih bingung.

Itu sebabnya anda penasaran dan mencari tahu di internet, supaya bisa mengganti senjata yang di inginkan didalam permainan game Call of Dut Mobile ini.

Bahkan bertanya-tanya seperti ini, gimana sih cara menggunakan senjatanya? Terus, bagaimana cara setting senjata di Call of Duty Mobile ini?.


Untuk itulah, diartikel kali ini kami akan menjawab pertanyaan dan menjelaskannya buat anda namun anda simak ulasan sebagai berikut ini.


Cara Setting Senjata di Call of Duty Mobile


1. Cara Setting Senjata di Call of Duty Mobile dengan Memulainya

Cara Setting Senjata di Call of Duty Mobile
Cara Setting Senjata di Call of Duty Mobile dengan Memulainya
Untuk cara setting senjata di Call of Duty Mobile yang pertama ini, mungkin di awal anda mau bermain dengan menggunakan mode tertentu saja.

Oleh sebab itu, anda diharuskan mengklik tanda mulai pasalnya untuk membuat perubahan senjata dan lainnya pun anda di wajibkan mengklik menu tersebut (Mulai).


Apa bila anda sudah mengklik di mulai, maka tahap selanjutnya yakni Scorestreak dan Loadout anda ikuti pembahasan yang terdapat di bawah ini


2. Cara Setting Senjata di Call of Duty Mobile dengan Scorestreak dan Loadout

Cara Setting Senjata di Call of Duty Mobile
Cara Setting Senjata di Call of Duty Mobile dengan Scorestreak dan Loadout
Untuk cara setting senjata di Call of Duty Mobile selanjutnya, bahwasannya di menu berikutnya disana pastinya masih ada tanda dimulai namun anda sebaiknya jangan dulu mengkliknya

Apa bila anda mau merubah senjata yang akan dipergunakan, akan tetapi langsung saja klik menu Scorestreak untuk bisa mengganti atau memakai senjata unik.


Kemudian anda klik saja menu Loadout, dimana untuk bisa mengganti senjata utama anda di game Call of Duty Mobile tersebut.


3. Cara Setting Senjata di Call of Duty Mobile dengan Menggunakan atau Mengganti

Cara Setting Senjata di Call of Duty Mobile
Cara Setting Senjata di Call of Duty Mobile dengan Menggunakan atau Mengganti
Cara setting senjata di Call of Duty Mobile yang terakhir, pasalnya di menu Scoorestreak ataupun layout ada tanda ceklist yang dimana menandakan bahwasannya item ini sedangkan dipergunakan.

Dalam hal mengganti, sebab anda tinggal klik item yang mau anda pergunakan kemudian klik tulisan ganti dikhususkan untuk item Scorestreak.

Maka anda pilih terlebih dahulu item yang mau dipergunakan, selanjutnya anda klik terlebih dahulu item yang mau diganti atau diubah oleh sebab itu secara otomatis akan berubah.


Hal inilah, anda dapat melakukannya langsung di mode game battle royale dengan cara pergantian sama seperti di parasut dan lain sebagainya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, apa lagi anda baru saja memainkan permainan game Call of Duty Mobile.

Pastinya bingung dan bertanya-tanya cara setting senjata dari Call of Duty Mobile ini, oleh sebab itu kami sudah menyediakan caranya buat anda di atas.

Bahkan anda bisa melakukan pergantian senjata sama seperti teman anda yang anda lihat pada saat bermain, maka dari itu silahkan pergunakan cara di atas.

Tentu saja mudah kok dan anda akan lebih gampang didalam melakukan perganti senjata, sama seperti pergantian parasut dan lain sebagainya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara setting senjata di Call of Duty Mobile. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel