Cara Setting MX Player Android 2022

Cara Setting MX Player Android
Cara Setting MX Player Android - Pasalnya MX Player sendiri tidak dapat diragukan lagi, bahwasannya salah satu aplikasi pemutar video terbaik dan pastinya disukai untuk platform Android.

Apa lagi sudah di unduh kurang lebih 500 juta kali dari Google Play Store, pasalnya gak adal salah bahwasannya MX Player sendiri merupakan VLC baru dari HP Android tersebut.

Terlebih lagi di keduanya mempunyai banyak kesamaan, walaupun mereka merupakan pemutar video cukup populer tidak bisa diragukan lagi HP Android tanpa MX Player sama seperti teater tanpa layar.

Ditambah plikasi ini unik dari aplikasi lainnya, kenapa begitu? Pasalnya MX Player sendiri memberikan pengalaman yang lebih baik, bahkan mempunyai UI (antarmuka pengguna).


Bukan itu saja, aplikasi tersebut bukan hanya sekedar pemutar media sederhana namun mempunyai ratusan fitur bahkan masih banyak lagi yang bisa anda lakukan.

Untuk lebih jelasnya lagi, diartikel kali ini kami akan menjelaskan cara setting MX Player Android tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Setting MX Player Android


1. Cara Setting MX Player Android dengan HW+ untuk Akselerasi Perangkat Keras Lainnya

Cara Setting MX Player Android
Cara Setting MX Player Android dengan HW+ untuk Akselerasi Perangkat Keras Lainnya
Untuk cara setting MX Player Android yang pertama, pasalnya sudah menjadi rahasia umum bahwasannya MX Player mendukung adanya decoding perangkat keras dan perangkat lunak.

Namun dengan dikenalkannya dekorder HW+ pada akhir tahun 2016 lalu, maka sudah mulai mendukung dekode HW+.


Itu artinya bukan hanya bisa memutar berbagai video didalam HW+, akan tetapi kiga bisa meningkatkan video 1080p dengan mulus.

Terlebih lagi fitur ini ditambahkan sebagai salah satu jalan di perangkat Android 5.0 ke atas, pastinya bisa diakses lewat Settings > Decorder.


2. Cara Setting MX Player Android dengan Mengaktifkan Pemutar Latar Belakang

Cara Setting MX Player Android
Cara Setting MX Player Android dengan Mengaktifkan Pemutar Latar Belakang
Apa lagi secara default MX Player sendiri hanya bisa diputar pada latar depan, akan tetapi juga dapat diputar dilayar belakang sementara itu anda dapat melanjutkan pekerjaannya.

Cara setting MX Player Android selanjutnya, silahkan anda ke setting > player lalu anda aktifkan pilihan background play maka akan langsung aktif.

Terlebih lagi setiap kali mengganti aplikasi, nanti audio akan berlanjut ke belakang dengan memberitahukan anda mengenai kemajuannya.


3. Cara Setting MX Player Android dengan Subtitle

Cara Setting MX Player Android
Cara Setting MX Player Android dengan Subtitle
Cara setting MX Player Android selanjutnya, anda dapat menyetting bahasa di sesuaikan dengan keinginannya apa lagi dengan kedatangan subtitle bisa menyelamatkan anda.


Bukan hanya memungkinkan anda didalam pencarian online untuk subtitle, namun memungkinkan anda untuk menyesuaikan subtitle dengan sesuai keinginannya.

Tinggal buka Subtitle > Synchronize tentu disesuaikan panelnya, selain itu anda bisa menyesuaikan tinggi bahkan mengatur bahasa default dan juga memilih font tak ketinggalan warna subtitle.


4. Cara Setting MX Player Android dengan Memutarnya Secara Online

Cara Setting MX Player Android
Cara Setting MX Player Android dengan Memutarnya Secara Online
Cara setting MX Player Android selanjutnya, terlebih lagi MX Player bukan hanya menyediakan video telepon lokal namun memungkinkan anda melakukan streaming video online.

Tinggal anda menyetel MX Player sebagai pemutar video default, nanti anda akan melihat semua video setelah itu yang anda butuhkan URL Video.


Cukup anda klik menu tiga titik dan pilih opsi streaming jaringan, kemudian anda tempelkan URL video dan selesai dech.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini sangatlah gampang didalam menyetting MX Player di Android.

Apa lagi untuk pengguna yang baru saja menggunakan aplikasi MX Player, pastinya gampang didalam melakukan setting MX Player Android tersebut.

Untuk itu, silahkan anda setting MX Player di HP Androidnya supaya anda bisa menikmati tontonan video kesayangannya dan pastinya sudah terdapat subtitle.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara setting MX Player Android. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel