Cara PC LINE Tanpa Add 2022

Cara PC Line Tanpa Add
Cara PC Line Tanpa Add - Pasalnya Line sendiri adalah aplikasi perangkat Smartphone yang memungkinkan anda untuk bisa melakukan komunikasi yang baik melalui suara ataupun teks.

Hanya dengan memakai jaringan internet, seperti layaknya aplikasi pesan pada umumnya Line messenger mampu menciptakan apa yang dibutuhkan oleh sebagian besar pengguna dari Smartphone.

Yang terdapat diluar sana, tentu saja dengan menciptakan berbagai macam fitur pastinya hal itu akan sangat berguna didalam memudahkan para penggunannya untuk berkomunikasi lewat aplikasi.

Apa lagi Line sendiri mempunyai berbagai macam fitur yang tidak kalah memuaskan, pastinya tidak dimiliki aplikasi berkirim pesan lainnya.

Ada beberapa fitur yang dipunyai oleh Line seperti halnya aneka ragam stiker lucu, voicel call, video call, profile timeline, game dan lain sebagainya.


Tentu saja hampir sama persis dengan aplikasi berkirim pesan lainnya, ditambah Line sendiri sudah tersedia disemua perangkat dimulai dari seluruh jenis Smartphone dan perangkat komputer atau PC.

Untuk lebih jelasnya lagi, di artikel kali ini kami akan membagikan informasi cara PC Line tanpa Add tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara PC Line Tanpa Add


1. Cara PC Line Tanpa Add Hanya Memerlukan Ektensi Ringan

Cara PC Line Tanpa Add
Cara PC Line Tanpa Add Hanya Memerlukan Ektensi Ringan
Akan tetapi di kenyataannya-nyataannya Line dapat dipakai pada PC tanpa harus memerlukan yang namanya aplikasi melainkan lewat web browser.

Hanya dengan memakai Line di web browser, anda tidak perlu lagi menyiapkan berpuluh-puluh megabyte memori untuk dapat emnginstall aplikasi Line messenger tersebut.


Sebab anda akan memerlukan sebuah ekstensi, pastinya tidak memerlukan yang namanya kapasitas cukup besar itu adalah cara PC line tanpa add untuk memudahkannya berkirim pesan.

Apa lagi Line Web merupakan cara baru didalam melakukan komunikasi, terlebih lagi Line versi web tersebut adalah sebuah aplikasi yang responsif buat Chrome yang bisa anda buka.


2. Cara PC Line Tanpa Add Lewat Web Browser

Cara PC Line Tanpa Add
Cara PC Line Tanpa Add Lewat Web Browser
Dalam hal ini, apa bila anda mau memakai Line tersebut pada perangkat PC sebaiknya anda perlu menjalankannya pada Google Chrome.

Itu disebabkan, tahap tersebut bertujuan dan cuma dapat di operasikan pada Google Chrome apa bila memakai web browser lainnya bahkan kemungkinan mempunyai cara yang cukup berbeda.


Berikut cara PC Line tanpa add lewat Web Browser:
  • Pertama-tama buka Chrome, setelah itu lakukan pencarian dengan Line Web browser.
  • Pasalnya anda perlu menginstall browser ekstensi pada Chrome, sebab anda akan memakai sebuah browser ekstensi yang ditawarkan oleh Line Corporation pada Google Chrome. Supaya lebih gampang, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://chrome.google.com/webstore/detail/line/ophjlpahpchlmihnnnihgmmeilfjmjjc).
  • Jika halaman dari ekstensi terbuka, anda dapat menginstall ekstensi ini pada web browser lalu klik tombol + Tambahan ke Chrome atau + Add to Chrome.
  • Setelah pemasangan ekstensinya telah selesai, anda dapat membuka Line dengan memakai web browser dan kunjungi Line seperti ditahap kedua tadi. Lalu anda menekan tombol "Luncurkan Ap atau bisa juga launch App".
  • Apa bila Line telah terbuka, tinggal memasukan informasi data akun Line yang sudah anda punya disana akan ada dua pilihan yakni dapat login dengan memasukkan alamat email dan password atau login hanya dengan memakai QR Code.
  • Jika sudah selesai, maka Line messenger dan akun Line anda akan di muat pada layar perangkat PC selebihnya anda tinggal memakai seperti layaknya memakai aplikasi Line.

Baca juga : Cara Unfriend LINE


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, gimana mudahkan? Pastinya sangatlah gampang, sebab anda dapat berkirim pesan dengan orang yang terdapat di kontak Line.

Tinggal ikuti tahapan-tahapan ini, anda dapat menggunakannya seperti layaknya aplikasi Line di Smartphone walaupun sedang memakai PC.

Oleh sebab itu, tunggu apa lagi silahkan anda pergunakan langkah-langkah yang kami berikan pastinya anda harus teliti dalam mengikuti instruksi yang ada disana.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara PC Line tanpa add. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel