Cara Menyerang Desa Sendiri di COC 2022

Cara Menyerang Desa Sendiri di COC
Cara Menyerang Desa Sendiri di COC - Mungkin anda sudah gak asing dengan COC, dalam hal ini Clash of Clans adalah game mobile cukup terbesar dan dimainkan secara gratis.

Bahkan COC sendiri nyatanya mampu meraup keuntungan sampai $5 juta perharinya, sama seperti game strategi casual lainnya sebab COC juga mempunyai banyak sekali taktik yang harus dipelajari.

Walaupun kebanyakan hal itu adalah mendasar dan gampang untuk dimengerti, namun sebetulnya terdapat beberapa trik rahasia yang dapat membawa pemain lepeningkatan yang signifikan.

Ketimbang anda penasaran dan bertanya-tanya, ayok silahkan anda ikuti cara menyerang desa sendiri di COC tentunya anda simak ulasan sebagai berikut ini.


Cara Menyerang Desa Sendiri di COC


1. Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Tidak Melewatkan Kesempatan Revenge

Cara Menyerang Desa Sendiri di COC
Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Tidak Melewatkan Kesempatan Revenge
Meskipun melakukan Revenge atau serangan balas dendam kepada base pemain lainnya, dalam hal ini baru saja melakukan penyerangan base anda.

Itu adalah tips-tips cara menyerang desa sendiri di COC, tentu saja menghasilkan keuntungan yang cukup strategis pastinya sangat besar bahkan anda akan lebih gampang memenangkan serangan balik.

Baca juga : Cara Hack Gems COC

Alhasil anda akan diberikan kesempatan. dalam melihat rupa atau bentuk dari pertahanan base punya pemain lain ini apa bila sudah seperti itu.

Dalam hal ini, anda dapat menentukan rekrutan atau pasukan khusus pastinya akan merencanakan strategi serangan sama halnya apa yang akan anda lakukan kedepannya.


2. Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Simpan Elixir di Barracks

Cara Menyerang Desa Sendiri di COC
Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Simpan Elixir di Barracks
Pasalnya cara menyerang desa sendiri di COC, tentu saja sangatlah unik dikarenakan bisa memanfaatkan Barracks yag harusnya dipergunakan didalam merekrut pasukan.

Akan tetapi dialihkan fungsikan menjadi salah satu tempat penyimpanan sementara buat Elixir, apa lagi jika sedang melakukan rekrut pasukan lewat Barracks dan Elixir secara langsung akan tersedit.


Namun dalam hal ini anda akan dipermudah mengambil kembali elixir, tanpa harus konsekuensi atau kekurangan apapun itu tinggal membatalkan proses merekrut yang saat ini sedang berjalan.

Terlebih lagi elixir yang tersimpan pada Barracks tersebut, maka tidak akan dapat terkuras sedikitpun oleh pemain lainnya yang saat sedang menyerang base anda.


3. Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Memfokuskan untuk Dapatkan 1250 Trofi

Cara Menyerang Desa Sendiri di COC
Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Memfokuskan untuk Dapatkan 1250 Trofi
Pasalnya Sweet Victory salah satu pencapaian dengan hadiah berupa 450 gems, tentu saja bisa anda peroleh dengan meraih 1250 trofi pada Multiplayer battles.

Apa lagi pencapaian ini sebetulnya dapat diraih dengan sangatlah gampang, dikarenakan tidak terdapat spesifikasi khusus tentang base atau pemain pada level berapa yang harusnya diserang.


Itu berarti cara menyerang desa sendiri di COC, dimana anda dapat menyerang base kecil untuk bisa memperosesnya lebih cepat disamping itu anda tidak lagi memikirkan strategi khusus.

Ketika akan melakukan serang dibase pemian yang cupu, hal yang terpenting yakni anda diharuskan dapat memperoleh 3 bintang tiap kali melakukan serangan itu.


4. Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Menghacurkan Mortar Menggunakan Lightning Spell

Cara Menyerang Desa Sendiri di COC
Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Menghacurkan Mortar Menggunakan Lightning Spell
Hanya dengan kemampuan dalam menghasilkan damage yang cukup sakit secara bersamaan, dimana akan menawarkan beberapa keuntungan strategis yang cukup besar.

Bahkan ada banyak pemain Clash of Clans yang menilai, kalau Rage sendiri sebagai Spell yang paling kuat pasalnya Lightning dianggap sebelah mata dalam hal cara menyerang desa sendiri di COC.

Baca juga : FHx COC Mod

Padahal mempunyai kekuatan yang gak kalah jauh dari Rage, melainkan Lightning sangat mumpuni ketika dipergunakan didalam menghacurkan Mortar level 4-5.

Itu pun jangkauannya Lightning yang paling luas dan merata, sekaligus strategi ini juga dapat membantu pasukan anda untuk meluluhkan lantakan base musuh dengan cepat.


5. Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Menyimpan Campaign untuk Terakhir

Cara Menyerang Desa Sendiri di COC
Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Menyimpan Campaign untuk Terakhir
Bukan hanya dapat menyerang base milik orang lain, namun anda dapat menyerang base punya Goblin hanya untuk memperoleh sumber daya yang bisa dibilang lumayanlah.

Dimode yang dikatakan "Campaign" pasalnya anda setidaknya bisa memperoleh total 4,8 juta emas, bahkan elixir dengan menyelesaikan semua cara menyerang desa sendiri di COC.


Namun sangat disayangkan dari 3 juta itu sedang berada pada tigal level terakhir, dalam hal ini notabane sangatlah sulit dimenangkan untuk para pemain yang masih mempunyai troops.

Tentu saja berlevel rendah, dikarenakan simpan Campaign untuk terakhir pada kala pasukan atau troop anda telah berada pada level yang cukup baik diantaranya level 4 atau 5.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini sangatlah gampang didalam menyerang desa sendiri di COC.

Apa lagi didalam hal ini, anda akan lebih gampang memenangkan permainan di COC tanpa harus memikirkan strategi kedepannya.

Maka dari itu, silahkan anda gunakan cara yang kami berikan ini agar anda lebih mudah didalam melakukan penyerangan termasuk didesa sendiri di COC.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menyerang desa sendiri di COC. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel