Cara Menyerang Darknes Lord Mobile 2022

Cara Menyerang Darknes Lord Mobile
Cara Menyerang Darknes Lord Mobile - Apa bila anda ingin membentuk pasukan atau Troops Lords Mobile, maka anda harus mengingat bahwasannya ada beberapa hal.

Yang baik disaat anda mau melakukan penyerangan terhadap lawan maupun pada saat sedang bertahan, pasalnya hal ini dibagi menjadi empat jenis lho.

Terlebih lagi Troops Lords Mobile mempunyai kekuatan dan juga kelemahan dari masing-masing, oleh sebab itu kami akan membahas para pasukan Lords Mobile pada kesempatan kali ini.

Dalam hal ini, informasi tersebut begitu penting untuk anda melakukan penyerang di Darknes Lord Mobile supaya anda lebih gampang nantinya.


Apa lagi jika anda gabungkan kekuatan dari pasukan yang anda miliki saat ini, namun yang jadi pertanyaannya memang gimana caranya?.


Pembahasan Cara Menyerang Darknes Lord Mobile

Itu sebabnya kami akan memberikan beberapa tips-tips mengenai pasukan, dalam hal pasukan yang akan melakukan penyerang sangatlah penting untuk anda ketahui kelemahan dan juga kekuatannya.

Kekuatan yang mereka miliki dan kelemahannya terhadap apa saja? Hal itulah yang harus anda ketahui, agar anda bisa melakukan penyerangan terhadap Darknes Lord Mobile.


Penasarankan, apa saja pasukan itu? Terlebih anda bisa tahu kelemahan dan kekuatan dari pasukan yang anda miliki, pada saat akan melakukan penyerangan di Darkes Lord Mobile.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan menjelaskan buat anda cara menyerang Darknes Lord Mobile tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menyerang Darknes Lord Mobile



Cara Menyerang Darknes Lord Mobile

Cara Menyerang Darknes Lord Mobile
Cara Menyerang Darknes Lord Mobile
Sebelum lanjut ke cara menyerang Darknes Lord Mobile, sebaiknya anda harus tahu disana ada empat jenis pasukan Lords Mobile.

Bahkan tiga pasukan yang paling utama yakni Infantry, Ranged dan Cavalry dari masing-masing itu mempunyai kekuatan dan juga kelemahan didalam melawan pasukan lain.

Salah satunya yakni Siege Engine, dalam hal ini mempunyai kelemahan terhadap semua pasukan namun kuat terhadap Wall dan juga Wall Traps.


Berikut gambar kekuatan dari pasukan Lords Mobile:
  • Infantry sendiri kuat terhadap Cavalry.
  • Sedangkan Cavalry kuat terhadap Ranged
  • Sebaliknya Ranged kuat terhadap Infantry
Namun dari semua pasukan yang paling lemah terhadap Wall Traps, itu sebabnya anda akan membutuhkan yang namanya Siege Engine pada saat melakukan penyerbuan pertahanan lawan.

Termasuk Battle Boost sendiri salah satu faktor yang cukup penting, tentu saja tidak boleh anda lupakan dikarenakan lebih gampang didalam meningkatkan status satu jenis pasukan.

Untuk menjadikannya sangat tinggi ketimbang anda harus menyeimbangkan kekuatan dari Infantry, Cavalry, Ranged dan Siege Engine pada saat bersamaan.

Itu sebabnya anda dapat memasukkan semua Leader Points ke dalam satu jenis pasukan, bahkan memberikan Gear untuk Leader sendiri bersamaan dengan Boost.


Apa lagi soal kekuatan dari pasukan yang anda tingkatkan akan semakin lebih kuat, ketimbang anda gabungkan menjadi empat jenis pasukan itu.

Tetapi anda harus ingat bahwasannya Tier atau tingkatan dari pasukan musuh apakah sudah berada pada Tier 1, 2, 3 atau 4?.

Dikarenakan perbedaan peningkatan, pastinya akan mempengaruhi kekuatan pasukan mereka sebab Guide Lords Mobile berikutnya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan informasi ini anda bisa mengetahui kelemahan dan juga kekuatan dari masing-masing pasukan.

Terlebih lagi setiap pasukan pasti akan kalah terhadap salah satu pasukan, maka dari itu anda harus mengetahui informasi ini yang telah kami sampaikan di atas.

Pastinya sangatlah berguna buat anda memainkan permainan, terlebih lagi anda ingin melakukan penyerangan terhadap Darknes Lord Mobile.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menyerang Darknes Lord Mobile. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel