Cara Mengubah Dreame ke Bahasa Indonesia 2022

Cara Mengubah Dreame ke Bahasa Indonesia
Cara Mengubah Dreame ke Bahasa Indonesia - Pasalnya Dreame sendiri merupakan aplikasi baca novel digital gratis, tentu saja dengan berbagai macam pilihan bahasa yang sangat berbeda.

Namun yang jadi pertanyaan sekarang ini, gimana cara mengubah bahasa di aplikasi Dreame ini contohnya saja Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris?.

Bahkan saat ini aplikasi Dreame media memiliki aplikasi yang tersendiri, itu pun masing-masing bahasa disebut juga sebagai Innovel untuk versi Indonesia.

Sedangkan Pahine untuk versi Filipino, Suenovela untuk versi Espanol dan lain sebagainya akan tetapi masih sama yakni aplikasi Dreame dengan menggunakan logo Unicorn ungu yang terlengkap.

Dalam hal ini, untuk lebih jelasnya lagi di artikel kali ini kami akan menjelaskan cara mengubah Dreame ke Bahasa Indonesia tentu saja anda simak ulasannya sebagai berikut.


Cara Mengubah Dreame ke Bahasa Indonesia



Cara Mengubah Dreame ke Bahasa Indonesia

Cara Mengubah Dreame ke Bahasa Indonesia
Cara Mengubah Dreame ke Bahasa Indonesia
Apa lagi banyak sekali yang menduga setelah kehadirannya Innovel ini, sebab Dreame hanya dikhususkan untuk versi English akan tetapi kenyataannya tidaklah.

Ditambah saat ini terdapat berbagai pilihan bahasa yang cukup banyak, terlebih lagi tidak menutup kemungkinan bakalan berkembang kembali.

Berikut cara mengubah Dreame ke Bahasa Indonesia:
  • Pertama-tama, langsung saja anda buka aplikasi Dreame seperti biasanya.
  • Kemudian anda klik menu Me (saya), setelah itu anda scroll lagi sampai ke bawah selanjutnya anda pilih opsi Setting.
  • Setelah itu, anda setting (Pengaturan) kemudian anda Preference (Pilihan).
  • Pasalnya di halaman ini anda fokus ke pilihan opsi "Gues your preferred language is/ Anda suka membaca dengan bahasa". Selanjutnya anda klik tombol panah ke kanan untuk dapat memilih diantara English, Espanol, Filipino, Rusia, Bahasa Indonesia, Francais dan Portugues.
  • Selanjutnya anda tinggal klik tombol Next yang terdapat paling bawah.
  • Jika anda sudah selesai memilih bahasa, maka secara otomatis kita disuruh memilih 3 tag yang disukai.
  • Tahap terakhir, silahkan anda pilih opsi tombol Selesai.


Maka secara otomatis bahasa yang terdapat pada aplikasi akan langsung berubah menjadi sesuai pilihan, salah satunya menu Discover atau temukan.

Pasalnya rekomendasi novel populer, bahkan disesuaikan dengan bahasa yang dipilih pengguna dalam hal ini anda tenang saja walaupun telah diganti akan tetapi anda masih bisa mencari novel bahasa lain.

Walaupun sebetulnya ketika awal kali dibuka, sebab aplikasi Dreame Novel akan mudah mendeteksi bahasa yang dipergunakan Handphone.

Oleh sebab itu, kami menyarankan bahasa ini untuk dipilih pada aplikasi dari Dreame sendiri maka akan lebih gampang mengubahnya.

Apa lagi saat ini, ada banyak sekali novel menarik yang ditulis langsung oleh penulis asal Indonesia sendiri itu sebabnya anda akan semakin betah membaca novel Dreame ini.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara mengubah bahasa dari Dreame ini dapat anda lakukan dengan gampang lho.

Namun kesulitan ini akan anda temukan di menu yang dimana akan membutuhkan tiga kali klik, apa lagi pengguna yang baru saja bergabung pastinya akan kebingungan.

Pada letak pengaturan bahasa, berbeda halnya dengan yang dulu biasanya akan ada bahasa English dan Indonesia saja namun saat ini ada banyak sekali pilihan bahasa lho.

Terlebih lagi katanya akan ada bahasa tambahan, apa lagi biasanya bahasa yang paling amat di cari yakni Bahasa Inggris dan Indonesia.

Buat anda pencita novel yang berasal dari Indonesia, silahkan anda menginstall Innovel yang dikhususkan untuk pembaca dari Indonesia pasalnya aplikasi ini sama dengan Dreame lho.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengubah Dreame ke Bahasa Indonesia. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel