Cara Menghapus Akun Smule 2022

Cara Menghapus Akun Smule
Cara Menghapus Akun Smule - Sama seperti halnya layanan media sosial lainnya, jika anda ingin menghapus akun pada Smule ini sangat bisa dilakukan lho.

Namun anda akan membutuhkan sedikit effort atau usaha, dikarenakan caranya itu memang berbeda dari media sosial pada umumnya.

Kalau fitur hapus akun biasanya akan menampilkan halaman pengaturan akun di kebanyakan media sosial populer, namun Smule tidak melakukan hal itu.

Ditambah layanan media sosial berbasiskan karaooke tersebut, tidak menyediakan fitur hapus akun pada aplikasi atau halaman websitenya lho.


Kemungkinan Smule memiliki alasan tersendiri, sehingga layanannya "Mempersulit" para penggunannya didalam menghapus akun.

Eits, jangan khawatir kami punya solusinya buat anda maka dari itu silahkan anda simak cara menghapus akun Smule sebagai berikut.


Cara Menghapus Akun Smule


1. Cara Menghapus Akun Smule

Cara Menghapus Akun Smule
Cara Menghapus Akun Smule
Mungkin anda sudah gak sabar ingin menghapus akun Smule ini, namun belum mengerti gimana caranya sebab di pengaturan tidak ada penghapusan akun.

Oleh sebab itu, ketimbang anda bingung silahkan anda ikuti artikel ini sebab kami sudah merangkumnya untuk anda di bawah ini.


Berikut cara menghapus akun Smule:
  • Pertama-tama, silahkan anda buka halaman Submit Requests dari peramban yang anda pergunakan.
  • Kalau pun sudah selesai, anda pilih menu Remove Smule Profile (Account Deletion) di kolom Please Choose your issue below to submit tour support request.
  • Setelah itu, anda tinggal mengisi formulir yang diberikan diantaranya alamat email sampai deskripsikan penghapusan akun.
  • Namun anda jangan sampai lupa membaca beberapa ketentuan dan mencentangnya.
  • Apa bila telah selesai, anda masuk ke Captcha dan klik Submit.


2. Cara Menghapus Akun Smule dengan Catatan Pentingnya

Cara Menghapus Akun Smule
Cara Menghapus Akun Smule dengan Catatan Pentingnya
Jika anda sudah tahu cara menghapus akun Smule ini, selanjutnya anda harus mengetahui catatan penting akun Smule pasalnya disemua jenis langganan termasuk akses VIP tidak akan berhenti.

Apa bila penghapusan akun pada layanan Smule, simplenya saja anda akan tetap dikenakan biaya bulanan walaupun sudah menghapus akun Smule ini.

Itu sebabnya, anda perlu namanya membatalkan atau berhenti berlangganan VIP pada Smule sebelum anda menghapus akun Smule tersebut.

Untuk itu, anda dapat membatalkan disesuaikan dengan metode langganan yang anda pilih sebelumnya buat anda yang berlangganan lewat Google Play Store atau App Store.

Dalam hal ini, anda dapat berhenti berlangganan dengan menggunakan cara yang berlaku dikedua layanan ini sementara yah lewat Smule.com.


Pasalnya anda dapat kunjungi halaman pengaturan dari akun Smule melalui website ini, bukan hanya itu akun yang akan di hapus salah satu akun yang sudah dikaitkan dengan alamat email.

Dimana alamat email yang dikirimkan didalam bentuk permintaan, kalau anda belum mempunyai atau mau mengubah email yang dikaitkan bisa mengunjungi halaman Settings baik itu dari aplikasi.

Ataupun dari website, satu lagi informasi tambahan semua proses penghapusan akan dilakukan minimalnya selama 7 hari dan maskimalnya 28 hari.

Itupun berkaitan dengan upload dan juga profil yang nantinya akan dihapus secara permanen, pastinya anda tidak dapat dikembalikan lagi.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan cara ini anda dapat menghapus akun Smule.

Sebelum anda menghapus akun Smule ini, sebaiknya anda cek lebih dulu apakah anda berlangganan VIP atau tidak sebab nanti anda akan tetap dikenakan biaya.

Pasalnya anda belum berhenti dari layanan tersebut, walaupun anda telah menghapus akun Smule ini oleh sebab itu sebaiknya anda berhenti berlangganan terlebih dahulu.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menghapus akun Smule. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel