Cara Menggunakan Inti Plasma State of Survival 2022

Cara Menggunakan Inti Plasma State of Survival
Cara Menggunakan Inti Plasma State of Survival - Pasalnya State of Survival merupakan sebuah game RTS yang paling populer dengan gameplay berbasiskan Zombie unik.

Sama halnya permainan ini akan berputar disekitar didalam membangun sebuah pemukiman, tentu saja memperkuatnya dengan meningkatkan bangunan dan pasukan.

Terlebih lagi level biasanya yakni 30 pasalnya semua bangunan dimaksimalkan terkecuali lima bangunan yakni Markas Besar, Hero Precinct, Barak, Range dan Garage.


Bahkan bangunan ini bisa ditingkatkan lewat level tambahan (di 3 level utama masing-masing terdiri diantaranya 5 sub-level) ini adalah salah satu Level Plasma.


Pembahasan Cara Menggunakan Inti Plasma State of Survival

Keunggulan dari menggunakan Level Plasma yakni akan membuka pasukan plasma yang sudah meningkat +1 atau +2 statistik mereka.

Dimana Serangan, Pertahanan, Kesehatan, Lethalit nantinya pasukan tersebut akan meningkatkan kekuatan penyelesaian secara signifikan bahkan di anggap sebagai pasukan OP dalam permainan.


Untuk lebih lengkapnya, diartikel kali ini kami akan menjelaskan cara menggunakan Inti Plasma State of Survival tentunya anda simak ulasannya sebagai berikut.


Cara Menggunakan Inti Plasma State of Survival


1. Cara Menggunakan Inti Plasma State of Survival dengan Persyaratannya

Cara Menggunakan Inti Plasma State of Survival
Cara Menggunakan Inti Plasma State of Survival dengan Persyaratannya
Dalam hal ini, cara menggunakan inti Plasma State of Survival anda harus tahu persyaratan sumber daya dan waktu per sublevel minimal jika dibandingkan dengan peningkatan Markas ke Level 30.

Namun terdapat masalah, dimana bahan tambahan sangatlah penting hal inilah yang Inti Plasma tentu saja sangatlah sulit untuk anda peroleh.


Terlebih lagi persyaratan peningkatan lainnya sama seperti biasanya, didalam meningkatkan level bangunan ke level Plasma yang cukup tinggi.

Dimana anda harus meningkatkan level bangunan lainnya, termasuk sala satunya yakni Hero Preconct + Bangunan lainnya.


2. Cara Menggunakan Inti Plasma State of Survival

Cara Menggunakan Inti Plasma State of Survival
Cara Menggunakan Inti Plasma State of Survival
Terdapat 3 level Plasma utama, pasalnya disetiap level mempunyai 5 sub level itu sebabnya didalam mengupgrade 5 gedung maka akan membutuhkan banyak sekali Plasma Core.

Dalam hal ini memperoleh gambaran mengenai jumlah Inti Plasma, dimana anda memerlukan penyelesaian disetiap level utama.


Berikut cara menggunakan Inti Plasma State of Survival:
  • 1st Plasma level : Dalam hal ini akan membutuhkan 1,650 Plasma Cores (HQ-660), Hero Precinct-330, Barracks-220, Garage-220 dan Range 220).
  • 2nd Plasma level : Nantinya anda akan membutuhkan 1,980 Plasma Cores (HQ-790, Hero Precinct-395, Barracks-265, Garage-265, Range 265).
  • 3rd Plasma Level : Akan membutuhkan 2,970 Plasma Cores (HQ-1190, Hero Precinct-595, Barracks-395, Garage-395, dan Range 395).

Maka jumlahnya yakni 6600 Plasma Core yang akan di butuhkan untuk memperoleh gradasi lewat 3 level Plasma utama, namun kesulitan akan datang kesini.

Terus, gimana cara memperolehnya? Pasalnya Plasma Core, hanya bisa didapatkan dengan menyelesaikan Misi Intel atau hanya memakai beberapa kode penukaran.

Selain itu anda bisa memakai uang nyata, akan tetapi kalau seorang pemain sudah mencapai Markas Besar di level 30 maka jenis baru akan langsung terifeksi.

Dimana sudah tersedia didalam misi memberikan satu atau dua Plasma Core, terlebih lagi rata-rata seorang pemain bisa mendapatkan sekitar 14-15 Plasma Core.


Maka dari itu, dimana akan menganalisis jumlah yang akan dibutuhkan apa lagi seseorang perlu bertani sedikit lebih dari yakni 100 hari untuk dapat melewati tingkat pertama Plasma.

Akan tetapi, dalam hal ini mempunyai Plasma Troops sangatlah penting kalau seseorang akan melawan musuh yang mempunyai Plasma Troops.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan cara yang kami berikan bisa anda pergunakan.

Didalam menggunakan Inti Plasma State of Survival ini, dimana hal ini sangatlah penting untuk digunakan pada sebuah permainan game.

Oleh sebab itu, informasi ini sangatlah penting didalam menggunakan Inti Plasma State of Survival tersebut walaupun mendapatkannya sangatlah sulit.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menggunakan Inti Plasma State of Survival. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel