Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player 2022

Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player
Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player - Mungkin pada saat anda lagi memutar video dengan memakai Video Player bawaan dari Android, tentu saja sering mengalami masalah di subtitle.

Dalam hal ini yang terdapat di video itu tidaklah muncul, disebabkan fiturnya yang terbatas membuat kita tidak dapat berbuat banyak untuk bisa mengubah ke pengaturannya.

Supaya subtitle itu segera muncul, maka solusinya yakni anda harus mencari alternatif lain dalam mengatasi masalah yang di hadapi.

Walaupun sebetulnya ada banyak sekali aplikasi-aplikasi gratis yang bisa anda pilih Google Play Store, namun anda bingung yang mana anda mau gunakan.

Untuk itulah kami akan memberikan rekomendasi aplikasi yang terbaik, didalam memunculkan subtitle di MX Playernya dan anda bisa menonton sepuasnya tanpa harus kebingungan lagi soal subtitle.

Pasti anda sudah gak sabar ingin mengetahui solusinya, maka dari itu silahkan anda ikuti artikel kali ini dimana akan membahas cara mengatasi subtitle tidak muncul di MX Player sebagai berikut.


Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player


1. Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player dengan Aplikasi Terbaik

Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player
Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player dengan Aplikasi Terbaik
Sebelum kita lanjut ke topik didalam mengatasi subtitle tidak muncul-muncul, sebaiknya anda harus mengetahui aplikasi yang dapat anda gunakan bukan hanya Mx Player saja.

Berikut cara mengatasi subtitle tidak muncul di MX Player dengan aplikasi terbaik:
  • Movies By Flixster
  • MX Player
  • Google Play Movies & TV
  • MoboPlayer
  • Crackle
  • VPlayer
  • BigFlix
  • Crunchyroll
  • VLC for Android
  • Bahkan Netflix.


2. Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player

Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player
Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player
Akan tetapi kami tidak membahas aplikasi tersebut, sebab di topik kali ini kami akan membahas cara mengatasi subtitle tidak muncul di MX Player.

Dalam hal ini, anda harus mengunduh dan install terlebih dahulu Aplikasi Mx Player di perangkat Android anda lewat Google Play Store.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Mx Player, jika anda sudah selesai maka anda buka Mx Player lalu pilih opsi Menu selanjutnya anda pilih Settings dan Subtitle.

Lalu anda centang saja di menu Enable Subtitle dan juga Enable Embedded Subtitles, namun anda harus memperhatikan di menu Subtitle Folder.

Dimana akan ada tulisan /Storage/sdcard0/subtitles, pasalnya ini adalah salah satu lokasi penyimpanan file subtitle di suatu video atau apa bila di telusuri folder itu.

Maka akan berada di memori card dengan menggunakan nama folder "Subtitles", bahkan folder ini akan berfungsi apa bila subtitlesnya bertipe softsub bukanlah embedded/hardsub.

Untuk cara memakainya yakni dengan menempatkannya di file subtitle pada suatu video ke dalam folder ini, misalnya saja apa bila file videonya mempunyai nama "the_hacker.mkv".

Pasalnya file subtitlenya akan diberi nama seperti "the_hacker.srt" atau bisa juga "the_hacker.ass" lalu file subtitlenya akan ditempatkan ke dalam folder pada "Subtitles".


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini cukup ampuh didalam mengatasi subtitle tidak muncul-muncul di MX Player.

Apa bila anda mengikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan, akan segera muncul dengan sempurna subtitle yang tadi tidak muncul-muncul.

Maka dari itu, anda harus cermat didalam melakukan setiap langkah-langkah yang kami berikan didalam mengatasi subtitle yang tidak muncul pada aplikasi MX Player.

Ayok segera lakukan hal itu, agar anda tidak kebingungan dan anda bisa menonton dengan santai sebab subtitle sudah muncul di aplikasi MX Player.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengatasi subtitle tidak muncul di Mx Player. Sekian dan semoga bermanfaat
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel