Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone 2022

Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone
Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone - Siapa gak kenal aplikasi yang satu Snack Video, pasalnya Snack Video disebut sebagai aplikasi video pendek sama seperti aplikasi TikTok.

Jika ingin berinteraksi ke sesama penggunannya, anda juga bisa membagikannya dengan orang lain lewat aplikasi WhatsApp bahkan aplikasi Snack Video tersedia di Google Play Store atau App Store.

Bahkan anda bisa mendapatkannya secara gratis, sama halnya seperti aplikasi video pendek baru lainnya apa lagi Snack Video begitu populer dan menjadi terkenal didalam waktu yang cukup cepat.

Namun untuk para pengguna dari Smartphone iPhone, dimohon bersabar ya sebab untuk dapat mengikuti event berhadiah dari aplikasi Snack Video.


Pasalnya pengguna dari iPhone tidak dapat ikut serta didalam event yang di adakan oleh Snack Video, dikarenakan perusahaan Apple sendiri mempunyai kebijakan pada setiap aplikasi yang terdapat.

Yang terdapat di App Store untuk bisa melindungi pengguna iPhone, pastinya itu menjadi salah satu alasan utamanya pengguna iPhone tidak dapat mengikuti event yang di adakan oleh Snack Video.


Pembahasan Cara Mendapatkan uang Snack Video di iPhone

Disebabkan aplikasi Snack Video melanggar dari kebijakan yang ditetapkan oleh Apple, akan tetapi anda masih tetap dapat melihat berbagai macam video menarik yang terdapat di Snack Video.

Itu adalah alasan, anda yang sebagai pengguna dari iPhone tidak bisa dengan mudah mengikuti event yang di selenggarakan oleh pihak Snack Video.


Maka dari itu, event ini hanya bisa di ikuti buat pengguna Smartphone Android saja yang bisa mendapatkan uang dari Snack Video dengan cara mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan anda ikuti artikel kali ini yang akan menjelaskan beberapa informasi mengenai cara mendapatkan uang Snack Video di iPhone sebagai berikut.


Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone


Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone

Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone
Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone
Pasalnya untuk dapat memenangkan permainan yang diselenggarakan oleh aplikasi Snack Video, anda di haruskan mengikuti misi-misi yang telah disediakan.

Diantaranya yakni anda harus mengundang teman sebanyak-banyaknya melalui jalur undangan, menonton video dari aplikasi Snack Video dan masih banyak lagi.

Jika anda sudah berhasil mengumpulkan koin tersebut, maka anda bisa menukarkannya dengan sejumlah uang atau pulsa itu tergantung anda.


Namun cara mendapatkan uang Snack Video di iPhone, hal itu tidak berlaku dikarenakan kebijakan dari perusahaan Apple yang melarang sebab pihak Snack Video melanggar kebijakan dari pihak Apple.

Berikut cara mendapatkan uang di Snack Video:
  • Pertama-tama, anda unduh dan install aplikasi Snack Video apa bila anda belum memilikinya sama sekali silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Snack Video.
  • Setelah selesai medownload dan menginstallnya, lalu anda buka aplikasi Snack Video dimana anda harus memastikan di kode undangan and tinggal memasukkan kode tersebut.
  • Lalu anda klik ikon koin, apa bila anda sudah selesaikan misi like video bahkan mengikuti pengguna lain untuk bisa 2000 koin tambahan.
  • Kemudian anda tekan tombol chek-in harian untuk memperoleh 500 koin, sehingga ribuan koin bisa anda dapatkan.
  • Apa bila anda rajin menonton video, maka anda bisa mendapatkan tambahan koin walaupun koin itu tidaklah terlalu banyak akan tetapi kalau digabungkan akan menjadi banyak.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, mungkin anda sudah paham jika iPhone tidak dapat mengikuti event tersebut.

Pasalnya pihak dari Apple meralang keras untuk dapat melidungi aplikasi-aplikasi yang masuk ke App Store, sebab pihak dari Snack Video melanggar kebijakan Apple.

Maka dari itu, anda bersabar yah karena tidak dapat mengikuti event menarik yang di selenggarakan oleh pihak Snack Video.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mendapatkan uang Snack Video di iPhone. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel