Cara Menambahkan Catatan Pesanan di Lazada 2022

Cara Menambahkan Catatan Pesanan di Lazada
Cara Menambahkan Catatan Pesanan di Lazada - Pasalnya berbelanja kebutuhan primer ataupun sekunder tidak perlu lagi anda lakukan di luar rumah.

Hanya dengan adanya inovasi teknologi, sekarang ini semua orang bisa dengan mudah berbelanja online untuk kebutuhannya sehari-hari.

Termasuk melalui e-commerce yang dapat dijadikan sebagai salah satu rekomendasi berbelanja online yakni Lazada, sebab Lazada merupakan perintis e-commerce di berbagai negara termasuk Indonesia.

Pasalnya Lazada menyiapkan berbagai macam produk untuk memanjakan pelanggannya, ditambah lagi pemerintah Indonesia sudah mendukung adanya e-commerce ini.

Bukan hanya mempermudah berbelanja, namun kehadiran dari e-commerce ini juga bisa membantu program pemerintah didalam rangka mendorong masyarakat Indonesia melek terhadap teknologi.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda ikuti cara menambahkan catatan pesanan di Lazada tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menambahkan Catatan Pesanan di Lazada



1. Cara Menambahkan Catatan Pesanan di Lazada Melalui Laptop atau PC

Cara Menambahkan Catatan Pesanan di Lazada
Cara Menambahkan Catatan Pesanan di Lazada Melalui Laptop atau PC
Sebelum memulai berbelanja, anda harus memastikan sudah melakukan pendaftaran sebagai salah satu anggota Lazada jika sudah mari ikuti di bawah ini.

Berikut cara menambahkan catatan pesanan di Lazada melalui laptop atau PC:
  • Pertama-tama, silahkan anda kunjungi situs web lazada.co.id melalui link berikut ini (lazada.co.id). disana akan muncul tampilan halaman awal dari Lazada.
  • Lalu anda cari "Lazada" setelah itu ketik nama produk yang anda ingin cari, disana akan muncul rekomendasi rincian yang dimana akan memudahkannya didalam berbelanja. Apa bila telah selesai, anda tekan tombol Enter di keyboard atau bisa juga klik tanda cari pada layar.
  • Kemudian anda pilih produk beserta toko yang paling sesuai dengan seleranya, namun anda harus memastikan sudah melihat secara detail produk yang akan anda beli. Setelah iitu anda periksa informasi atau deskripsikan produk berupa pilihan warna, ukuran dan juga harga.
  • Pastikan kualitas produk yang anda butuhkan, lalu anda klik Beli Sekarang apa bila anda hanya membutuhkan satu jenis produk. Kalau anda membutuhkan lebih dari satu jenis produk, anda klik "Tambahkan" ke dalam troli untuk melanjutkan berbelanja.
  • Jika anda ingin melakukan pembayaran, silahkan anda klik "Pembayaran" apabila anda memiliki voucher tinggal masukkan kode voucher. Lalu anda klik Gunakan maka anda periksa kembali detail pesanan anda sama seperti alamat pengiriman, nomor telepon, jumlah produk dan nilai total pesanan dan klik Buat Pesanan Sekarang.
  • Selanjutnya anda pilih opsi metode pembayaran, tinggal klik "Bayar Sekarang" disana akan muncul nomor rekening serta nominal yang anda akan bayar. Namun anda harus perhatikan durasi waktu pembayaran, supaya pesanan bisa segera di proses.


2. Cara Menambahkan Catatan Pesanan di Lazada Melalui Android

Cara Menambahkan Catatan Pesanan di Lazada
Cara Menambahkan Catatan Pesanan di Lazada Melalui Android
Berikut cara menambahkan catatan pesanan di Lazada melalui Android:
  • Silahkan anda kunjungi situs web lazada.co.id melalui link berikut ini (lazada.co.id), jangan sampai kelupaan untuk melakukan login lebih dulu hanya dengan memakai akun yang sudah anda daftarkan sebelumnya.
  • Tinggal anda cari "Lazada" pada situs tersebut anda ketik nama produk yang akan anda cari, setelah itu akan muncul nama produk rekomendasikan secara rinci dan anda klik "Cari".
  • Silahkan anda pilih toko yang sesuai dengan keinginannya namun anda harus memastikan secara rinci produk yang akan di beli dan informasi deskripsikan produk berupa warna, ukuran dan harga.
  • Pastikan anda sudah menentukan kualitas produk yang anda butuhkan, tinggal klik "Beli Sekarang" apa bila anda hanya membutuhkan satu jenis produk saja sedangkan anda ingin membutuhkan lebih dari satu produk silahkan anda klik "Tambah ke troli" jika ingin melanjutkan berbelanja.
  • Lalu klik "Pembayaran" apa bila anda memiliki voucher cukup masukkan kode voucher, lalu klik Gunakan setelah itu anda periksa kembali pesannya. Entah itu alamat pengiriman, nomor telepon, jumlah produk dan nilai total pesanan kemudian anda klik Buat Pesanan Sekarang".
  • Tahap ini anda klik "Bayar Sekarang, disana akan muncul nomor rekening serta nominal yang harus anda bayarkan. Namun anda harus perhatikan durasi waktu pembayaran, supaya pesanan anda bisa segera di proses.


3. Cara Menambahkan Catatan Pesanan di Lazada Melalui Aplikasi

Cara Menambahkan Catatan Pesanan di Lazada
Cara Menambahkan Catatan Pesanan di Lazada Melalui Aplikasi
Berikut cara menambahkan catatan pesanan di Lazada melalui aplikasi:
  • Pertama-tama, anda unduh aplikasi Lazada di Google Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Lazada.
  • Sama halnya dengan cara di atas, silahkan anda ketik nama produk yang anda ingin lewat kolom pencarian di Lazada.
  • Lalu anda pilih toko yang sesuai dengan kesukaannya dan anda butuhkan, pastikan kuantitas produk yang anda butuhkan.
  • Apa bila telah selesai, klik "Checkout" atau "Beli Sekarang" untuk bisa melanjutkan pembayaran.
  • Kalau anda memiliki voucher, silahkan anda masukkan kode voucher lalu anda klik Gunakan, jangan sampai kelupaan memeriksa detail pesanannya dan klik "Buat Pesanan".
  • Tahap terakhir, anda klik "Bayar Sekarang" dan akan muncul nomor rekening serta nominal yang harus anda bayarkan. Namun anda harus perhatikan, durasi waktu pembayaran supaya pesan bisa segera di proses.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda bisa menambahkan catatan pesanannya di Lazada.

Gimana, mudahkan? Pastinya sangatlah gampang lho, tinggal anda ikuti instruksi yang kami berikan anda bisa menambahkan pesanannya di Lazada.

Oleh sebab itu, cara ini cukuplah gampang guys apa lagi baru-baru ini menggunakan aplikasi Lazada sebab anda tinggal mengikuti instruksi yang ada.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menambahkan catatan pesanan di Lazada. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel